jurnalrisa

jurnalrisa

Komentar

  1. Raka Aditya Pratama
    Raka Aditya Pratama
    2 jam yang lalu

    akhirnya cita cita teh riri tercapai di episode ini makanya dia bilang "ini tim yang sangat perfect dari segala angle" haha

  2. N S
    N S
    2 jam yang lalu

    Liat2 video lamanya jurnalrisa, teh Risa sebelum nikah cantik bgt, masih kurus..

  3. Syafieq Fahkrian zharif
    Syafieq Fahkrian zharif
    2 jam yang lalu

    Kak bikin konten nyanyi lagu jurnalrisa

  4. Arya Putra
    Arya Putra
    2 jam yang lalu

    Jurnalrisa x jurnalrosi, gg sih itu wkwkwk

  5. Indira rayani
    Indira rayani
    2 jam yang lalu

    sebelum indy bilang didepan gitu nyebrang miss K nya, bneran ky ada yg nyebrang pas di tanjakan

  6. GarboL TV
    GarboL TV
    3 jam yang lalu

    Kalian percaya teman teman?

  7. caca azz
    caca azz
    3 jam yang lalu

    WKWKWKKWKWKWKWKWKWK MAS TIANNNN BEOL MASA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  8. Fitriana Rizqi Hidayat
    Fitriana Rizqi Hidayat
    3 jam yang lalu

    Ternyata huntu2 d jalanan lebih berbahaya yaa..

  9. M. Iqbal Ardzil Atik
    M. Iqbal Ardzil Atik
    3 jam yang lalu

    Ini kosan yg viral itu bukan sih? Yg di Jogja yg ibu kos nya agak aneh

  10. Wardatul Firdaus
    Wardatul Firdaus
    4 jam yang lalu

    menit ke 8:05 ada suara yg janggal yaa ๐Ÿ˜‚ apa perasaan ku aja?

  11. Inibaim baim
    Inibaim baim
    4 jam yang lalu

    Merinding bngt parah

  12. Miss Nadya Nurul Fatimah
    Miss Nadya Nurul Fatimah
    4 jam yang lalu

    Sumpah nu ieu mah paling reseup ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ deui atuh deui

  13. Wilman Feri
    Wilman Feri
    4 jam yang lalu

    Jansen keren sih

  14. Muhammad Vanoo
    Muhammad Vanoo
    5 jam yang lalu

    daerah abi ke'eung geningan nyaa wkwkw

  15. Salman Alfarisi
    Salman Alfarisi
    5 jam yang lalu

    rissa udh kemasukan tp sarah nya msih nyrocos aja nggk diem" ๐Ÿคฆ

  16. rifal gaming
    rifal gaming
    5 jam yang lalu

    Nahh aku tehh yaa berumah tangga dah belasan taun dah bnyak anak tp belum punya rumah, suka sedihh klo liat bnyk bngunan2 kosong terbengkalai justru,,

  17. Wijaya Tatang
    Wijaya Tatang
    5 jam yang lalu

    Kok kocak sama sesinya s fahrul ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. Alifia Pratiwi
    Alifia Pratiwi
    6 jam yang lalu

    assalamualaikum teh risa, ini teh mau minta tolong, sahabat baik aku kemaren kesurupan buaya, nangis2 dia teh pake ngeluarin air mata buaya juga, tolong ditelusuri teh

  19. putri salsabila
    putri salsabila
    6 jam yang lalu

    Teh, tumben backsound nya kebesaran hehe

  20. Pelari Darat
    Pelari Darat
    6 jam yang lalu

    Coba review video fans di rumahnya seperti dulu

  21. Linsapuri Ermasari
    Linsapuri Ermasari
    6 jam yang lalu

    Merinding

  22. Situtu satu
    Situtu satu
    7 jam yang lalu

    A Angga: Legend A Jefry: Senior A Angga + A Jefry TERMANTAPP๐Ÿ‘๐Ÿป

  23. Zenith
    Zenith
    7 jam yang lalu

    38:54 Si kakang bilangnya jangan dihina tpi masih dibecandain abis itu wkwk ๐Ÿ˜‚

  24. herdiana ellend
    herdiana ellend
    7 jam yang lalu

    Berbobot bgt โค๏ธ

  25. Situtu satu
    Situtu satu
    7 jam yang lalu

    A jeffry sm A angga, harus ada salah satunya minimal disetiap episode jurnalrisa.. A angga+A jerfry yookk auto tranding truss

  26. Maria Ulva
    Maria Ulva
    7 jam yang lalu

    Seruan sama kang jefri ,sangat menjelas kan bgt .klo nerangin

  27. Linsapuri Ermasari
    Linsapuri Ermasari
    7 jam yang lalu

    Keren

  28. Riintan Mutia
    Riintan Mutia
    8 jam yang lalu

    Ajakin Ariel Noah koleb bareng jurnalrisa dong hehehe

  29. herdiana ellend
    herdiana ellend
    8 jam yang lalu

    Berantem SM pacarnya kesurupan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ngakak bgt

  30. Situtu satu
    Situtu satu
    8 jam yang lalu

    a Jeffry favorittt, tetap rendah hati ya a'

  31. Linsapuri Ermasari
    Linsapuri Ermasari
    8 jam yang lalu

    Buset dah pokoknya

  32. Tiara Melia fanny
    Tiara Melia fanny
    8 jam yang lalu

    Ngeri sih ini suer apa lgi pas miss k yg cari bayi

  33. Wenny Adnanti
    Wenny Adnanti
    9 jam yang lalu

    Langsung panas dingin pundak aing

  34. 3AL
    3AL
    9 jam yang lalu

    Ya allah eta jalan aku tiap hari lewat.

  35. Dizon Sp
    Dizon Sp
    9 jam yang lalu

    Maak Ira maah hayuu2 aj daah.. secara Maak2 di lawan mna bisaaa coy.. dunia apa yg gk berani maak2.. dia jagonya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜œ

  36. Lupa Nama
    Lupa Nama
    9 jam yang lalu

    aduh kang eta lembur abi nu pas aya mang buta๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  37. Novi Legiyastari
    Novi Legiyastari
    9 jam yang lalu

    Bayanginny aja serem bngt apalagi kalo ada diposisi kyk kakang, cuma berdua trus a iko mediasi. Kita aja yg kalo dimobil ramean trus tetiba ada yg kerasukannpasti panik merinding takut apalgi itu

  38. dania ekaputri
    dania ekaputri
    9 jam yang lalu

    Tolong kecilin suara musik nya

  39. Windy Yulitasari
    Windy Yulitasari
    9 jam yang lalu

    Coba teh tour car nya ke daerah kolmas suka kepo gt daerah situ

  40. Dian Nugraha07
    Dian Nugraha07
    9 jam yang lalu

    Di dunia perhuntuan lnsung heboh ktnya ada manusia penculik huntu teruss di ikett๐Ÿ˜‚

  41. Ini akun ku yh ๐Ÿ‘๐Ÿป
    Ini akun ku yh ๐Ÿ‘๐Ÿป
    9 jam yang lalu

    Kurang lama sih haha

  42. Fahmi Kowil
    Fahmi Kowil
    9 jam yang lalu

    Tim jurnalrisa.. Tolong dong keliling daerah cigondewah..tepat nya di jembatan tol,yg deket pabrik kahatex.. Saya dulu waktu masih kerja di daerah situ,sering bgt ngalamin hal" mistis di jembatan itu..aplg klo berangkat kerja malem/pulang malem..selalu ada cerita dari warga sekitar..karena sering terjadi bunuh diri..

  43. Siti Miftahul Khoiriyah
    Siti Miftahul Khoiriyah
    9 jam yang lalu

    Cuma di Jurnalrisa si huntu gada harga dirinya sama sekali wkwk

  44. Shergisyah Taufiq
    Shergisyah Taufiq
    9 jam yang lalu

    Ayo gaes kirim cerita paling serem kalian. Untung gua gapunya pengalaman mistis wkwk

  45. Ritchie More
    Ritchie More
    9 jam yang lalu

    Maaf..musiknya kegedean, jd agak susah dengerinnya, makasih ๐Ÿ™

  46. Windy Yulitasari
    Windy Yulitasari
    10 jam yang lalu

    Yaallah aku tiap malem lewat sini waeee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ harus puter arah ini mah๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  47. Wulan Ardiansyah
    Wulan Ardiansyah
    10 jam yang lalu

    Ceritanya sama kyk dlu di jurnalrisa pernah di critain yg di rumah itu ada sumur yg tertutup

  48. Icha Isnaini
    Icha Isnaini
    10 jam yang lalu

    Dari video ini , saya simpulkan bahwa teh risa sedang hamil ๐Ÿ™

  49. Deviana Anneke
    Deviana Anneke
    10 jam yang lalu

    Nonton lagi dong, july 2021

  50. Rida Refiani
    Rida Refiani
    10 jam yang lalu

    pengen ketawa pas teh risa mukul a dimas sambil bilang siamah ih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. Alif Rizky
    Alif Rizky
    10 jam yang lalu

    Ah mantap

  52. Susan Winena
    Susan Winena
    10 jam yang lalu

    Teh kalo aku sering dikelilingin rametuk kenapa ya?

  53. Wen Wen
    Wen Wen
    10 jam yang lalu

    kenapa ya makin ga kondusif teh makin seru wkwkwkwk pokoknya sehat selalu dan selalu dilindungi Allah tim jurnalrisa aminn

  54. Mia Rahmawati
    Mia Rahmawati
    10 jam yang lalu

    nonton episodei inii sampe ngompol takut bgtt asli monangis๐Ÿ˜ญ

  55. bety pani
    bety pani
    10 jam yang lalu

    Backsoundnya kok lebih kenceng drpd suara aa dan teh riri

  56. Yayan Sofyan
    Yayan Sofyan
    10 jam yang lalu

    oia ..bnr bgt sih,,ktika ada suaraยฒ YG klo scara logika gk mgkin tikus/ tiap stg4 subuh burung "gacor" bunyi mulu.. Just share : Alarm buat ane misal "duh lupa ga sambil dzikir",,yg akhirnya ga mikirin suaraยฒ tsb sih Barokalllohufiik

  57. Yayan Sofyan
    Yayan Sofyan
    10 jam yang lalu

    TRIO MANTUL ...Mang JEF blg "Hawa Manusia" = Nyambung ke omongan Mang Angga dl "Rmh kosong lbh cpt Rusak(plagi atapยฒ)drpd YG kita Huni". Intinya KEBESARAN ALLOH..ALLOHU AKBAR SHT n SUKSES TRUS TEAM JR

  58. Meike Putri
    Meike Putri
    10 jam yang lalu

    Huaaaa seru banget sih ini bikin tegang mengangaaa๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  59. Meike Putri
    Meike Putri
    10 jam yang lalu

    Huaaaa seru banget sih ini bikin tegang mengangaaa๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  60. vionysus. nim
    vionysus. nim
    10 jam yang lalu

    Saking candunya nonton JR, pas lagi ga jadwal tayang rasanya boseeennn banget. Akhirnya nonton ulang video lama deh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  61. yoga pratama
    yoga pratama
    11 jam yang lalu

    coba tayanh nya tiap hari kami pasukan korban ppkm membutuhkan hiburan di dunia maya karna di dunia nyata semuanya sudah di portal ๐Ÿ˜‚

  62. Nayla Azka
    Nayla Azka
    11 jam yang lalu

    Nyulik orang โŒ Nyulik hantu โœ… Ntar suruh nebus ke keluarga nya

  63. Ghina Aliyya
    Ghina Aliyya
    11 jam yang lalu

    Rame banget nyulikin hantu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  64. martia meti
    martia meti
    11 jam yang lalu

    Kakang kek nya sejahtera di jurnalrisa ๐Ÿ˜‚ aku nonton akhir juli 2021, dulu kuyus sekarang embil banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  65. Wen Wen
    Wen Wen
    11 jam yang lalu

    22.59 Risa: kaki doang? Jeffrey: dikirain polisi tidur. Dimas: melintang gitu? Risa: mungkin hantu model itu. Seketika ngakak aing WKWKWK

  66. Triana Nurbaiti
    Triana Nurbaiti
    11 jam yang lalu

    Kakang meni kasep๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  67. Citra bilqisty Bilqisty
    Citra bilqisty Bilqisty
    11 jam yang lalu

    itu teh kenpa bsa di makan ?

  68. Muhammad ahmad
    Muhammad ahmad
    11 jam yang lalu

    Wahh 2021 baru nonton ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  69. Citra Maharani
    Citra Maharani
    11 jam yang lalu

    ngakak Rohman, katanya kebagusan๐Ÿ˜ญ

  70. Indah Husnul
    Indah Husnul
    11 jam yang lalu

    Kk koleps sama abang Mongol dong pliss blh kk

  71. Wen Wen
    Wen Wen
    11 jam yang lalu

    entah kenapa teh risa sama a jeffry disatuin dari awal udah seru bgt, vibesnya tegang aja gitu, ditambah indy kalo mediasi itu totalitas wkwk a dimas bingung, mesti pokus jalan tapi ini menarik topiknya wkwkwkwk

  72. Adinda Dhian Maharani
    Adinda Dhian Maharani
    11 jam yang lalu

    Suka banget kalo ada aa Jefrry! Idolaku!! ๐Ÿ˜โค๏ธ

  73. Willi Bachtiar
    Willi Bachtiar
    11 jam yang lalu

    jalanan yang tiap hari di lewatin

  74. Every Girls Need This
    Every Girls Need This
    11 jam yang lalu

    Baru nonton sekarang:( nangis huaa grgr huntu, bisa bisanyaa

  75. Adinda Tria
    Adinda Tria
    11 jam yang lalu

    kasian amat giliran jeffry ga dikasih mediasi. dia capek jg kali nahan mulu wqwq

  76. Autumn Noon
    Autumn Noon
    11 jam yang lalu

    Sangat berbobot uwahhhh lope lope โค๏ธ