jurnalrisa

54 000 Ditonton 1,4 jt

Selamat datang di

Sebenarnya kami sudah pernah kemari, tapi kami tertarik lagi untuk mendatangi komplek pemakaman ini karena mendengar rumor tentang mitos-mitos yang terjadi di sini. Malam ini kami akan mencari tahu, apakah memang mitos itu ada? Atau gosip belaka?

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. LAla long
    LAla long
    Hari Yang lalu

    Kang Dimasta bawel ah. Kl udah nanya, ceunah si jurigna ngajawab heula, ulah waka dtimpa² jd hayoh we si Akangna nu ngomong.

  2. Putri Melmel
    Putri Melmel
    Hari Yang lalu

    Baru tau aku teh , kalo dimazta suaminya teh risa . Gua kira teh risa sm a angga

  3. Syavira Pratiwi
    Syavira Pratiwi
    2 hari yang lalu

    Kakang: sok nyaman dulu aja nnti di tinggalin wkwkwkwkkwkw

  4. Aksaal Agatha
    Aksaal Agatha
    4 hari yang lalu

    Formasi jurnalrisa ramean dulu, yg taun awal² jurnalrisa muncul seruuuuuuu aja gtu serem nya dapet:(

  5. Restu Larasati
    Restu Larasati
    11 hari yang lalu

    Kunti dagang jus sirsak! Ngakak! 😂

  6. Restu Larasati
    Restu Larasati
    11 hari yang lalu

    Aktual, tajam, terpercaya sekali informasi pak dede!

  7. Astari Fajar Ananda
    Astari Fajar Ananda
    14 hari yang lalu

    48:20 kaya ada suara "tolong" gasih? 😥😥

  8. Astari Fajar Ananda
    Astari Fajar Ananda
    15 hari yang lalu

    Suka sama hoodienya indyy 😍😍

  9. NnaDd_
    NnaDd_
    16 hari yang lalu

    Ga ada A Fahrul

  10. Kevin Vizzhari
    Kevin Vizzhari
    18 hari yang lalu

    48:21 kek ada suara anak kecil ya ga si

    1. chaa chuu
      chaa chuu
      18 hari yang lalu

      Iya jirr

  11. Isnaini Sahputri
    Isnaini Sahputri
    18 hari yang lalu

    sebelum nonton selalu baca komentar dulu, banyak yg bilang kak dimas banyak bicara ehh pass udah selesai aku nonton kok aku menikmati aja yaa, gak nemu tu bagian yg dikritikk sama yg lain:)))) menurut aku gak ada yg berlebihan... semangatt kak Dimasss

  12. Candra Setiawan
    Candra Setiawan
    18 hari yang lalu

    Indy kalo setim sama rangginang pasti nangis.. jangan penakut atuh indi. Aku yakin kmu bisa ndi. Semangat nya indi geuliss

  13. inces diahyy
    inces diahyy
    20 hari yang lalu

    gemes bgt dedemit mah klo ngmng susah nyak:(

  14. Zia Latifah
    Zia Latifah
    23 hari yang lalu

    Pas part ka dimas knapa slalu dskip ya 😅 .aneh sama aku

  15. vidi dirgantara
    vidi dirgantara
    25 hari yang lalu

    27:40 Pak Dede ; "iya sosok perempuan, seperti ini" (sambil nunjuk Riri) Ngakak ngeliat xpresi si Riri 🤣

  16. amah hida
    amah hida
    25 hari yang lalu

    Kunti buah naga 😂😂😂😂

  17. Zaqia Nur Anisa
    Zaqia Nur Anisa
    27 hari yang lalu

    kangen fahrulll

  18. Putra Kusuma
    Putra Kusuma
    29 hari yang lalu

    maaf saya unlike teh... soalnya dimasta ga jelas... bukan benci sama dimas.. tapi mengganggu ... dan juga maaf setiap jurnalrisa tayang, ada bagian dimas nya.. maaf selalu saya skip bagian dia

  19. Emma Moerland
    Emma Moerland
    Bulan Yang lalu

    Di menit 38:20 sebelak kakang kayak ada poci ngintip

  20. Novia Eka Putri
    Novia Eka Putri
    Bulan Yang lalu

    sehat sehat pa dede

  21. indri mettaliandra
    indri mettaliandra
    Bulan Yang lalu

    Humorku hanya sebatas dagang jus sirsak😂

  22. shelaaamnc
    shelaaamnc
    Bulan Yang lalu

    Menit 28.29 ada yg noel kakang,itu tangan manusia bukan sih wkwkw

  23. Wahyu Nurjanah
    Wahyu Nurjanah
    Bulan Yang lalu

    J

  24. Wahyu Nurjanah
    Wahyu Nurjanah
    Bulan Yang lalu

    U

  25. Wahyu Nurjanah
    Wahyu Nurjanah
    Bulan Yang lalu

    A

  26. Wahyu Nurjanah
    Wahyu Nurjanah
    Bulan Yang lalu

    L

  27. Wahyu Nurjanah
    Wahyu Nurjanah
    Bulan Yang lalu

    S

  28. Wahyu Nurjanah
    Wahyu Nurjanah
    Bulan Yang lalu

    A

  29. Wahyu Nurjanah
    Wahyu Nurjanah
    Bulan Yang lalu

    Pp

  30. Wahyu Nurjanah
    Wahyu Nurjanah
    Bulan Yang lalu

    Pp

  31. Cakraningrum Shinta S
    Cakraningrum Shinta S
    Bulan Yang lalu

    Dimast : ok paham ri. Mengerti, mengerti Also dimast : ini teka teki sih 😂

  32. Cakraningrum Shinta S
    Cakraningrum Shinta S
    Bulan Yang lalu

    Part dimasta tanya2 membosankan😪

  33. Mia Sri Noviani
    Mia Sri Noviani
    Bulan Yang lalu

    Pas pertama ka dimas kaget liat pocica dan emg bnr keliatan di blkng ka dimas

  34. Fitri Purbasari
    Fitri Purbasari
    Bulan Yang lalu

    Aku masih SMA kang wkwk

  35. Indah Ukul
    Indah Ukul
    Bulan Yang lalu

    Mohon maaf ni buat a Dimas,kan udh tau tempat nya horor banyak yg gituan knp masih harus pake alat gtu cba:v

  36. dicky permana
    dicky permana
    Bulan Yang lalu

    Report pocong afk wkwk

  37. Jamilatu Syadiah
    Jamilatu Syadiah
    Bulan Yang lalu

    Kakang : sok nyaman aj dlu nnti ditinggalin Ngakak hahaha

  38. Marisa Giselina
    Marisa Giselina
    Bulan Yang lalu

    Mau nanya nih serius a dimas tuh emng bisa liat atau gimna sih? Membingungkan sekalii

  39. Hetty Sumiati
    Hetty Sumiati
    Bulan Yang lalu

    Kaya pemakaman sirnaraga yaa..,mgki nyaa ini..😊

  40. P Shenia T. Gins
    P Shenia T. Gins
    Bulan Yang lalu

    riri cakep amat dah lagi casual gitu

  41. Amaliatus Sholihah
    Amaliatus Sholihah
    Bulan Yang lalu

    kakang : "saya teh waktu kecil tdk kepikiran maen ke kuburan" astaga pen ngakak saya mah😭 saya juga gapernah kepikiran gtu yaa wkt kecil

  42. Azril Skyzzhi
    Azril Skyzzhi
    Bulan Yang lalu

    Ngabuburit dengan jurnalisaa

  43. pikkoplok
    pikkoplok
    Bulan Yang lalu

    denger dimasta ngomong asa pengen skip terus

  44. Cindy Surya
    Cindy Surya
    Bulan Yang lalu

    Kesel jg ya dimas trlalu bnyk ngmng, kdang ga ngasih org lain bicara, pdhl kayaknya tuh yg lain pgn ngejeleasin😣

  45. Dewi Triaa
    Dewi Triaa
    Bulan Yang lalu

    Dimas plis jangan samain siaran radio kalo nanya ke jurig😂 banyak ngmong tapi gj kesannya😅

  46. Raden Ajeng Azmi Hayatunufus Fajri Zahra
    Raden Ajeng Azmi Hayatunufus Fajri Zahra
    Bulan Yang lalu

    Yang masuk ke kakang huntunya gatel gatel semua hahahhaha

  47. fadia hasya
    fadia hasya
    Bulan Yang lalu

    waktu sma jurit malem disitu:) untung aja gaada masalah disekolah, kalo ada disuruh tiduran dipinggir makam:')))

  48. Syarif Hidayat
    Syarif Hidayat
    Bulan Yang lalu

    Puasa ga!, puasa ga!, masa engga!

  49. Syarif Hidayat
    Syarif Hidayat
    Bulan Yang lalu

    Puasa ga! , puasa ga! , masa engga!!

  50. Rina Dwi Yulia
    Rina Dwi Yulia
    Bulan Yang lalu

    Kalo ke kuburan kampongku mau gak Tehh,hehe barangkali😀

  51. M Zidane Cantona
    M Zidane Cantona
    Bulan Yang lalu

    "Sperti gini" bengek aing liat ekspresi teh riri 😂🤣🤣

  52. Rindy Dewi
    Rindy Dewi
    Bulan Yang lalu

    Kunti buah naga made my day 🤣😂

  53. Aulia Febriyani
    Aulia Febriyani
    Bulan Yang lalu

    Itu alat yg dipake a dimas apa?

  54. Nur Watie
    Nur Watie
    Bulan Yang lalu

    akhirnya episode ini bsa di download dan bsa nonton ...

  55. Oktavia rindania Putri
    Oktavia rindania Putri
    Bulan Yang lalu

    Makamnya aku tauuu

  56. Juhara Hanuf
    Juhara Hanuf
    Bulan Yang lalu

    Kenapa huntu yang eneng2 tuh kaya gak alay kaya huntu lainnya

  57. Dea Ardelia
    Dea Ardelia
    2 bulan yang lalu

    Remot sinyal yang dipake a dimas beli diborma ada ga ya?

  58. Don Zon
    Don Zon
    2 bulan yang lalu

    I'am back ☻•☺ Ah Mantap Semangat lur.

  59. Fany Indah Pratiwi
    Fany Indah Pratiwi
    2 bulan yang lalu

    Gaada fahrul serasa kurang banget jurnalrisa

  60. Lufy Tri Utami
    Lufy Tri Utami
    2 bulan yang lalu

    Suara a dimasta sekilas mirip a angga hihihi

  61. Sobah Bisyir
    Sobah Bisyir
    2 bulan yang lalu

    Ditangkal sirsak? Dagang jus ? Wkwkwk kakang

  62. azura syaqila
    azura syaqila
    2 bulan yang lalu

    SIRNA RAGA LAGI

  63. Buncit
    Buncit
    2 bulan yang lalu

    35:27 masih kurang ngerti kisah sedih ini.. maksudnya gmn ya min.. :( Ada yg bisa bantu jelaskan.. plz..

  64. Nurul Apriyani
    Nurul Apriyani
    2 bulan yang lalu

    Hadeeeehh pake belaga nyium baau si dimas,,(kakang mediasi pocong) itu mah bau mulut u dimas,,,hampura teh risa tpi sumpah jd ga seru nonton tim rangginang gara2 ada dimas,,,mending u di belakang layar aja dimasta bikinin kopi bwt teh risa n family...ga fungsi jg u di jurnalrisa...

  65. Nurul Apriyani
    Nurul Apriyani
    2 bulan yang lalu

    Dimasta dimasta..masa setan di bilang nunggu ada yg ngelayat,,(kakang mediasi pertama),makin kliatan aja u blo'onnya...klo ga ngerti mnding u dblkang layar aja deh...jd ga seru nonton jurnalrisa klo ada u ..untung si banci ga ikut...

  66. Miftah Dinan
    Miftah Dinan
    2 bulan yang lalu

    SINARAGA WKWKWWKWK

  67. avie sena
    avie sena
    2 bulan yang lalu

    Dimasta makin KOBE aja ya kapan uji nyali nya,CANDA KOBE😂

  68. Nanang DRM Official
    Nanang DRM Official
    2 bulan yang lalu

    Ka tolong saya penasaran sma mata batin saya... Saya penasaran sama sosok" mahluk halus... Tolong di bantu ka

  69. Kyzuko
    Kyzuko
    2 bulan yang lalu

    Menit 48.21 kek ada suara anak kecil

  70. Gustina Mawar Indah
    Gustina Mawar Indah
    2 bulan yang lalu

    Ini kuburan yg di jl Pajajaran deket bimbel neutron ? Soalnya liat pintu 2 nyaa kayak kenal gitu

  71. Mayang Sari
    Mayang Sari
    2 bulan yang lalu

    Karna katanya kalo kita mau ziarah ke kuburan itu niat kita sudah terbaca atau dirasakan sm yg sudah tiada sejak 30 hari sebelumnya... ada baiknya kalau memang mau niat berkunjung ziarah segera dilaksanakan..

  72. Deswana Aliawan
    Deswana Aliawan
    2 bulan yang lalu

    bagus👍😭

  73. Ulya Awaliya
    Ulya Awaliya
    2 bulan yang lalu

    Mau nanya emg bnr lamun bulan puasa jurig d cancang semua? Masih jd pertanyaan enyaan eta th apa sawareh we? Apa kmh sih haha haduh pusreng aku

  74. Siti Nurhaliza A2
    Siti Nurhaliza A2
    2 bulan yang lalu

    11:50 ka Dimas pak dede nya Jan di gituin dia takut ituu ngakak banget 🤣🤣

  75. WISATA NUSANTARA
    WISATA NUSANTARA
    2 bulan yang lalu

    di menit 26:04 - 26:05 yang terbang di belakang si kakang apa ya?

  76. Linsapuri Ermasari
    Linsapuri Ermasari
    2 bulan yang lalu

    Nanti aku mau bilang ah sama orang tua aku biar kalo aku gak ada jangan jauh2 di kubur nya dr emak Ama bapak aku sedih banget liat ini baru juga di awal udh mewek denger cuma nunggu .

  77. toto pri
    toto pri
    2 bulan yang lalu

    Pocong afk. Report donk a.... Wkwkwk

  78. moon Mound fitrisari h
    moon Mound fitrisari h
    2 bulan yang lalu

    Minta doanya dong biar cepet nikah aku😔😁 Untuk tim jurnalrisa chanel2nya slalu meenegangkan dan bgussss👌👌👌😁😁😁

  79. Bagus Wibowo
    Bagus Wibowo
    2 bulan yang lalu

    Pak dede pun keringetan

  80. Suci Safitri
    Suci Safitri
    2 bulan yang lalu

    Semangat buat seluruh tim jurnalrisa,jangan putus asa,kami sayang kalian❤❤❤

  81. Ipee chan
    Ipee chan
    2 bulan yang lalu

    Dahlama ga nonton duhh kangen pisaaanann

  82. Mia Shafira
    Mia Shafira
    2 bulan yang lalu

    Ih bahasa sundanya fasih banget ya

  83. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    2 bulan yang lalu

    creepy

  84. Ai Hayatun
    Ai Hayatun
    2 bulan yang lalu

    Dinikmati setiap episode nya, pen gak nonton tapi ada teh riri sama kakaang. Semangat y ka dimas ngatur posisi lagi biar imbang, biar semua kebagian ngomong.

  85. Khansa Septiani
    Khansa Septiani
    2 bulan yang lalu

    48:21 suara binatang atau org teriak aduh yaa kok kenceng banget

  86. Sari SH
    Sari SH
    2 bulan yang lalu

    Kakang mood banget deh ah 😆 Di tangkal sirsak, jualan jus maneh

  87. R Vanda S Ak S Ked
    R Vanda S Ak S Ked
    2 bulan yang lalu

    Bagusan jurnal risa yg dulu gk bosenin,liat smpe berjam jam kuat klo skrg agak jenuh😔

  88. Cheng Xukun
    Cheng Xukun
    2 bulan yang lalu

    Kayak pernah disitu

  89. Fakboy Gaming
    Fakboy Gaming
    2 bulan yang lalu

    Terlalu banyak di bercandain, a dimas , kakang

    1. Fakboy Gaming
      Fakboy Gaming
      2 bulan yang lalu

      Menit 51

  90. красив грациозен
    красив грациозен
    2 bulan yang lalu

    huntu disini pada aktif yaa😂

  91. Jubaedah arsgvn
    Jubaedah arsgvn
    2 bulan yang lalu

    Dimasta ngomong mulu ampe yang lain ga bisa pada ngomong Sama ngomong yang ga jelas Trs ngomong ga pada intinya muter2 blibet banget bikin boring

  92. Diani Pratiwi S
    Diani Pratiwi S
    2 bulan yang lalu

    Dimas : Teteh linggih dimana? Pa dede: Eta tangkal sirsak. Kakang: Oh teteh jualan jus sirsak? Kakaaaaaaaang 😂😂😂😂

  93. Diani Pratiwi S
    Diani Pratiwi S
    2 bulan yang lalu

    "Saya mah waktu kecil ga kepikiran main ke kuburan." Kakang plis 😂

  94. Zahra Sara Deew
    Zahra Sara Deew
    2 bulan yang lalu

    Gatau Kenapa Kalau Pas mediasi Sm Pocong Selalu Merinding euy

  95. Aden Ayu
    Aden Ayu
    2 bulan yang lalu

    Doain aku segera hamil ya

  96. XDIASR
    XDIASR
    2 bulan yang lalu

    Riri cantik banget🤣

  97. Aish Craft
    Aish Craft
    2 bulan yang lalu

    Waah pas banget ramadhan sama 5 juta subscriber jurnalrisa

  98. Fadillah Ibnu
    Fadillah Ibnu
    2 bulan yang lalu

    Sirnaraga, saya pernah lewat situ malam2 sekitar jam 10an malam.. Tapi bukan merinding karena huntu, tpi merinding disana suka dipake yang marabok..

  99. Iqlima Azra
    Iqlima Azra
    2 bulan yang lalu

    Mau nanya yang collab sama indira kalistha itu ada apa ga ya?🙏🏻

  100. Li Lo
    Li Lo
    2 bulan yang lalu

    Ada yg merhatiin engga dibelakang kakang ada yg loncat kaya asap putih gituu ? , waktu ngeluarin yg anak kecil itu yg menit 25:57