Jurnal Cerita Misteri - RASUK

25 000 Ditonton 457 rb

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. Fierly Sabila Official
    Fierly Sabila Official
    9 jam yang lalu

    Lanjuttt dong

  2. Dwi Puji Dharmawati
    Dwi Puji Dharmawati
    2 hari yang lalu

    Lanjuut teh

  3. rahma dewi
    rahma dewi
    2 hari yang lalu

    lanjut dong teh terus itu setannya ngikuttin sampe ke bandung ngapain lg teh

  4. Ginna Fadilla
    Ginna Fadilla
    2 hari yang lalu

    Lanjut pokonyaaa

  5. Ham. id
    Ham. id
    2 hari yang lalu

    Lanjut RASUK Part 2

  6. Rizka Amilia
    Rizka Amilia
    3 hari yang lalu

    Aku tau cerita ini, ada disalah satu buku teh Risa . Nama perempuan ini kalo ga salah Dita atau Dira pokoknya inisialnya D, dia meninggal karena kebakaran di dalam bioskop mal saat nonton bareng pacarnya, tapi setelah dia mati, dia ga bisa ketemu sama pacarnya... Sampai akhirnya si cewek ini ikhlas dan menerima kematian dia, akhirnya dia pun bisa kembali pulang.

  7. Pidiya Hasanah
    Pidiya Hasanah
    3 hari yang lalu

    Semenjak habis lahiran ga berani nonton jurnalrisa 😂 udah lebih dr 1bln, ternyata ketinggalan byk 😂 dan pagi ini memberanikan diri utk nonton, karna kangen jurnalrisa ❤️

  8. Peachhhtasticcc _02
    Peachhhtasticcc _02
    3 hari yang lalu

    Ada udah belom sambungannya?

  9. De Diana Anugrah
    De Diana Anugrah
    4 hari yang lalu

    Tehh suka banget dengerin cerita2 nyaa, bisa buat pelajaran juga. Lanjut lagi dong tehh, lebih suka denger cerita kaya gini

  10. Gina Amelia
    Gina Amelia
    4 hari yang lalu

    Cerita in lagi kak

  11. muthiafajarrika 07
    muthiafajarrika 07
    4 hari yang lalu

    Lanjutin lagiiii kak

  12. Intan Dai Gratia
    Intan Dai Gratia
    6 hari yang lalu

    penulis buku kalo cerita berasa ngebawa pendengarnya kedlm isi buku😂

  13. Imelda Krisdianty
    Imelda Krisdianty
    6 hari yang lalu

    Lanjut tehhh!!

  14. Fadillah Sofia
    Fadillah Sofia
    6 hari yang lalu

    Lanjutkann teh

  15. hilman ajah
    hilman ajah
    7 hari yang lalu

    duh geregetan harusnya ikut temen cari makan keluar

  16. Novita Ajaggfvhm o0 plhgddff
    Novita Ajaggfvhm o0 plhgddff
    8 hari yang lalu

    setuju lnjutkan

  17. dude
    dude
    9 hari yang lalu

    lanjut pleasee :(

  18. harumi naila
    harumi naila
    9 hari yang lalu

    Lanjut tin cerita nya

  19. Yulinda Afriani
    Yulinda Afriani
    9 hari yang lalu

    Haarus bgt

  20. eny khairunnisa
    eny khairunnisa
    9 hari yang lalu

    Kepo sm gedung kosongnya ada dimana

  21. Salmaa Alfariza L
    Salmaa Alfariza L
    10 hari yang lalu

    Lanjut lagi teh ditunggu part 2.

  22. Rida Apriliani
    Rida Apriliani
    10 hari yang lalu

    Pliss lanjut seru bangett

  23. Hikmah AKMP
    Hikmah AKMP
    10 hari yang lalu

    Lanjut teh.. Lanjuuuuut..

  24. Hikmah AKMP
    Hikmah AKMP
    10 hari yang lalu

    Selalu jatuh cinta lagi dan lagi saat teh Risa story telling.. ;-)

  25. Sekar Arum
    Sekar Arum
    11 hari yang lalu

    Setujuuuu lanjuttt dong teh risaaa ceritanya🙏

  26. Nifsya Syabania
    Nifsya Syabania
    13 hari yang lalu

    Lanjutin teh cerita yg rasuk

  27. Anidam 11
    Anidam 11
    13 hari yang lalu

    lnjutin teh, penasaran sm ceritanya si hantu dn pesan yg mau disampaikan sm si hantu

  28. Yaya Pratiwi
    Yaya Pratiwi
    13 hari yang lalu

    LANJUUUTTTT LANJUT LANJUT LANJUT LANJUT LANJUT LANJUT LANJUT LANJUT LANJUT LANJUT

  29. nadya ulya
    nadya ulya
    13 hari yang lalu

    Gila sih karna lihat ini saya rada agak sensitif

  30. Rizkita Fadilah
    Rizkita Fadilah
    14 hari yang lalu

    Lanjutin teh risa😁

  31. Aulia nufus suzakiah
    Aulia nufus suzakiah
    14 hari yang lalu

    Part 2

  32. Nadia Nurrul Cinta Oksevia . x dpib 3
    Nadia Nurrul Cinta Oksevia . x dpib 3
    15 hari yang lalu

    lanjutttttttt

  33. Bowo Aruna
    Bowo Aruna
    15 hari yang lalu

    Lanjut

  34. Fatin Khanan
    Fatin Khanan
    16 hari yang lalu

    Lanjut teh!!!!!!!!

  35. Dhea Farhah
    Dhea Farhah
    16 hari yang lalu

    cerita lg teh

  36. NnaDd_
    NnaDd_
    16 hari yang lalu

    Semangat jurnalrisa, sukses terus😊

  37. Kus Manto
    Kus Manto
    17 hari yang lalu

    Lanjooot teh

  38. Ayu Ayati
    Ayu Ayati
    17 hari yang lalu

    Di lanjutin terus kak bwat jurnal cerita misterinya,, Seneng nontonnya jdi kebawa rasnya ke ikut dalam ceritanya,, Jurnal risa memang top pkoknya 🙏

  39. e. finalica
    e. finalica
    17 hari yang lalu

    Wahh langsung parno nih, salah tidurnya ngadep jendela 😨

  40. Syifa Desilia
    Syifa Desilia
    18 hari yang lalu

    Lanjut teh semua cerita2 nya

  41. Bucin Area
    Bucin Area
    18 hari yang lalu

    Yuk lanjut yuk

  42. Livia Namira Azhara
    Livia Namira Azhara
    18 hari yang lalu

    lanjuttt ka risaa

  43. avitya ningrum
    avitya ningrum
    19 hari yang lalu

    LANJUTIN TEEEEEEEH

  44. R P.R
    R P.R
    20 hari yang lalu

    Seru teh.

  45. Kulsum Sopiani
    Kulsum Sopiani
    20 hari yang lalu

    lanjutin 😭😭

  46. ocie maryatie
    ocie maryatie
    20 hari yang lalu

    saya pernah liat cewe juga teh..miss K mukanya banyak darah.. itu awal pisan liat huntu...😕🙈

  47. Irahan Nahari
    Irahan Nahari
    20 hari yang lalu

    Lanjutin!!!!

  48. Fetty Listiarini Eka Safitri
    Fetty Listiarini Eka Safitri
    21 hari yang lalu

    Lanjutin teh 😍

  49. Elsa Silviyana
    Elsa Silviyana
    21 hari yang lalu

    Lanjut th lanjuttt lanjutt

  50. Sekar Ahmadina
    Sekar Ahmadina
    21 hari yang lalu

    Lanjutttt

  51. reny indraningrum
    reny indraningrum
    21 hari yang lalu

    Lanjut dong teh.....

  52. Gesang Rahandy
    Gesang Rahandy
    22 hari yang lalu

    salam dari jogja, jd penasaran hotelnya dmn ya

  53. Nazhifah gandamanah
    Nazhifah gandamanah
    22 hari yang lalu

    setuju sih lanjut kak seru semenjak ada cerita Kakak yg ini saya jd tidak takut namanya hantu

  54. Emil Aziz
    Emil Aziz
    22 hari yang lalu

    Lanjuttt

  55. Rifatul Vaizah
    Rifatul Vaizah
    22 hari yang lalu

    Lanjutin teh

  56. Iis Sholikhatul Alawiyah
    Iis Sholikhatul Alawiyah
    22 hari yang lalu

    Lanjut dong teh, penasaran banged ini

  57. Dea Novianti
    Dea Novianti
    22 hari yang lalu

    Pas hantu berhadapan samaa th risa sayaa kaget banget🙂🤣

  58. Marcelia Saputri
    Marcelia Saputri
    22 hari yang lalu

    Lanjutin dong teh, seruuu ceritany ih

  59. Fitry Ah
    Fitry Ah
    22 hari yang lalu

    pngalamn 7 8 th yg llu liburn hqri trakhr d yogya pindah penginapan krna pengin deket malioboro daann d situu prsaan glsah bgt dr prtma msuk tuh tmpt,pdhal d lihat dr bngunany itu msh baru,dann dr prtma masuk mtaku lngsung fokus sm kamar ujung yg sndirian,ntahlahh tp d fikiran q d situ ada baju putih rmbut pnjang..dann 2hari d situ hati sediihhh melulu yg tiba2 nangis pdhl g apa2,tp pas mau tdr mlm setiap mau pjemin matu tuh trliht jlass bgt bgt ruangn itu ada ceeny mngkany pas awl dteng d suruh milih yg mau yg mna aq mlh blik tanya sm yg lain dan aq plih d kmar tengah2 mereka dan itu pun g mau sndri,

  60. Chica cha
    Chica cha
    22 hari yang lalu

    lanjut teeh suka ❤❤❤

  61. Deswinda Chairunisa
    Deswinda Chairunisa
    23 hari yang lalu

    Lanjutin teteeehh!! Seru banget ceritanya. Kalo bisa sekalian di mediasi teeh hehehehehe 🤗🤗

  62. Chesya
    Chesya
    23 hari yang lalu

    LANJUTTT YUKKK BISAA

  63. Rahma Nuraini
    Rahma Nuraini
    23 hari yang lalu

    Lanjuuut dong

  64. Arkyaan Mandala Putri
    Arkyaan Mandala Putri
    23 hari yang lalu

    Vibe nya kayak video2 awal jurnal risa, sukaa sekali

  65. selvya permana
    selvya permana
    23 hari yang lalu

    Dengerin sambil bayangin wahhh sungguh berasa bangettt...

  66. girda maulantika
    girda maulantika
    23 hari yang lalu

    Lanjutin teh penasaran

  67. Firman Ferdiansyah
    Firman Ferdiansyah
    23 hari yang lalu

    lanjut teh 🙏

  68. Dita Saputri
    Dita Saputri
    23 hari yang lalu

    Lanjutttt teh gaskeun

  69. nurman ade susanto
    nurman ade susanto
    24 hari yang lalu

    Harus menceritakan kelanjutannya dan cerita yg lain ya teh 🙏

  70. tria rizkia irawan
    tria rizkia irawan
    24 hari yang lalu

    Suara teh rissa ttu paling enak di denger kalo udh cerita, ga bikin ngantuk syukaaak

  71. Antini Putri
    Antini Putri
    24 hari yang lalu

    Lanjut crita nya Teh Risa!!!! Seruuu

  72. lintang ramadani
    lintang ramadani
    24 hari yang lalu

    Lagi marathon nonton jurnal cerita misteri. Teh risa juara banget story tellingnya. Makin serem ih

  73. Sarah Anisa
    Sarah Anisa
    24 hari yang lalu

    Lanjutkan

  74. annisya zahrotul
    annisya zahrotul
    24 hari yang lalu

    Ini yang pernah di filimin ga si teh? Film rasuk, kebetulan jg waktu itu liat film ini

  75. Agri Priyanti
    Agri Priyanti
    24 hari yang lalu

    Lanjuttttt tehhh gilaaa serem btgttt

  76. ajeng tyastini
    ajeng tyastini
    25 hari yang lalu

    Lanjutin lanjutin lanjutinnnn

  77. Heni Winarti
    Heni Winarti
    25 hari yang lalu

    Sangat menarik dan menakutkan .

  78. Si onta bergunung 10
    Si onta bergunung 10
    26 hari yang lalu

    fiks kdu lnjut

  79. Prianti Safitri
    Prianti Safitri
    26 hari yang lalu

    Dilanjutin lah Teh cerita2 misterinya....ditungguin yak...

  80. pitria lushaza
    pitria lushaza
    26 hari yang lalu

    Ketika saya menyalakan lampu.. Jeng Jeng . . . "Dia ada didepan wajah saya" Haduuuuhhhh tetehhh.. sereemmmm bangettt 😱😱😱😱

  81. Lestarina EP
    Lestarina EP
    26 hari yang lalu

    Yakali ga gas lanjut tehh

  82. Maul Ganteng
    Maul Ganteng
    27 hari yang lalu

    Next

  83. frida audina
    frida audina
    27 hari yang lalu

    Lanjut part 2 teh

  84. Chusnull
    Chusnull
    27 hari yang lalu

    Part 2 teh

  85. sunshine
    sunshine
    28 hari yang lalu

    Lanjuuuut plissss

  86. Jahroh jamani
    Jahroh jamani
    28 hari yang lalu

    teh lanjutin cerita ketika diikutin sampai Bandung seperti apa? penasaran parah...

  87. Ulrich Prayiwastari
    Ulrich Prayiwastari
    28 hari yang lalu

    Lanjuts dongsss

  88. Wijayanti Dalilah
    Wijayanti Dalilah
    28 hari yang lalu

    Plisss lanjutkan teteh

  89. linda wati
    linda wati
    28 hari yang lalu

    Lanjutttttt

  90. Yulianti Dwi
    Yulianti Dwi
    29 hari yang lalu

    Tolong lanjutkan teh...apa yg selanjutnya terjadi...penasaran

  91. irma Lestia
    irma Lestia
    29 hari yang lalu

    Lanjut ndong teh ceritanya

  92. Ika Siska Nurazizah
    Ika Siska Nurazizah
    29 hari yang lalu

    Lanjut teeeh...

  93. HARRISMA TEKNOLOGI INFORMASI
    HARRISMA TEKNOLOGI INFORMASI
    29 hari yang lalu

    lanjut cerita misterinya teh Risa

  94. I AM ?
    I AM ?
    29 hari yang lalu

    Suka banget kak lanjutkan

  95. muh haikal
    muh haikal
    29 hari yang lalu

    lanjut

  96. Desifa Pauzia
    Desifa Pauzia
    Bulan Yang lalu

    Baru tau ternyata kalo kita kesurupan tuh kaya gitu😭😭

  97. Syifa Aulia khoirunnisa
    Syifa Aulia khoirunnisa
    Bulan Yang lalu

    Lanjut dong

  98. gadiza f
    gadiza f
    Bulan Yang lalu

    teh risa publik speaking nya bagus banget, enak didengar

  99. Aya_ Noona
    Aya_ Noona
    Bulan Yang lalu

    Harus dilanjutkan😣😣😣

  100. Ahmad Seed
    Ahmad Seed
    Bulan Yang lalu

    Ya..saya dari tawau,sabah,MALAYSIA..☺️✌️