jurnalrisa

139 000 Ditonton 3,6 jt

Komentar

  1. Dwi Nanda
    Dwi Nanda
    7 hari yang lalu

    Blitar, 18 Juli 2021 Kesini gara-gara ada nama Teh Nike, Al-Fatihah...

  2. Benutomo  ok kurang lngkp  Benutomo
    Benutomo ok kurang lngkp Benutomo
    8 hari yang lalu

    Byk ketawa luhh

  3. Erdinda Putri
    Erdinda Putri
    10 hari yang lalu

    kenapasiii a iko motong pembicaraan mulu, kurang kurangin ahh gantenggg

  4. Karinna Mustiyani
    Karinna Mustiyani
    12 hari yang lalu

    Alafatihaah Mbak Nike Ardila ❤️

  5. QIMS STORY
    QIMS STORY
    14 hari yang lalu

    Coba kemat Alm nike dong teh risa

  6. fitri wu
    fitri wu
    14 hari yang lalu

    Kameramennya kurang menyorot apa yg sedang di tunjuk dan di bahas

  7. MSarPut 16
    MSarPut 16
    14 hari yang lalu

    itu jin lah bukan Nike

  8. Cici Lukindari
    Cici Lukindari
    14 hari yang lalu

    Kak request skli" penelusuran 2-3orang aja boleh gk gk terlalu rame" bgt gini

  9. ekha palupie
    ekha palupie
    15 hari yang lalu

    Ada yg menyadari ga si, teh nike meninggal di usia 19 lebih 3 bulan dan tgl kematiaannyabjga di angka 19 bulan 03 , 😰 smga teh nike khusnul hotimaa aamiin, smga nanti bsa ketemu teh nike aamin❣❣❣❣❣

  10. Wulan Apriani87
    Wulan Apriani87
    15 hari yang lalu

    Jujur aku baru nonton jurnalisa boleh kasih tau jurnalisa itu tentang apa??? Kesurupan apa gimana

  11. Rocmen Gaming
    Rocmen Gaming
    15 hari yang lalu

    Aku punya boneka buaya kaya teh nike😭

  12. Rizky Doteng
    Rizky Doteng
    16 hari yang lalu

    Karya nya selalu abadi

  13. Jemy channel
    Jemy channel
    16 hari yang lalu

    Kebanyakan ngomong

  14. Bagus Imam
    Bagus Imam
    17 hari yang lalu

    Kangen alm teh Nike ❤️

  15. Ela Saja
    Ela Saja
    17 hari yang lalu

    Ya syuting yg barulgdong

  16. Khofifah ffah
    Khofifah ffah
    18 hari yang lalu

    Paling suka nonton tim angga anggi sama rai, karna berinteraksi sama sosok yg disitu

  17. Investigasi Misteri
    Investigasi Misteri
    19 hari yang lalu

    Mantab

  18. Lingling Mokodongan
    Lingling Mokodongan
    19 hari yang lalu

    Kumpulan orang-orang ngide=merasa bisa liat alam goib.

  19. Azmiaty Achnaz
    Azmiaty Achnaz
    19 hari yang lalu

    Kalo sekarang almarhum Nike Ardilla masih ada pasti dia sekarang seperti Rafi Ahmad

  20. Intan Maofuri
    Intan Maofuri
    20 hari yang lalu

    Itu deket pinggir jalan kah kok menit awal ada suara mobil ngebut.

  21. Lejuz pratama
    Lejuz pratama
    20 hari yang lalu

    Merinding plus sedih ga sih kalian 😢

  22. arip
    arip
    20 hari yang lalu

    Ieu th asli bisa ningali nu karitu??? Naha.ny urg mah teu percya

  23. The Alieffi
    The Alieffi
    21 hari yang lalu

    Ngefans banget sama Nike Ardilla karena suara lagunya bagus semua dan sangat respect sama attitude nya yg baik. Meski usianya di dunia hanya sebentar tapi karya dan teladannya abadi. Semoga tenang di surga Almh. Nike Ardilla 🙏

  24. Elly Astuti
    Elly Astuti
    21 hari yang lalu

    Sampe nyasar kesini gegara heboh amel yg mirip bgt teteh .. Ada yg sama kah ?

  25. Bunda Yurri
    Bunda Yurri
    21 hari yang lalu

    Terlalu basa basi

  26. Aldy Official
    Aldy Official
    21 hari yang lalu

    Sumpah merinding lht episode ini sambil dengar lagu dedi dores feat nafa urbah(bandung menangis)

  27. Nur Laelatul
    Nur Laelatul
    22 hari yang lalu

    22:25 Juli tgl 3 2021 Alhamdulillah kejar tayang selesai hehe

  28. helen padma
    helen padma
    22 hari yang lalu

    Why kameramennya ga bisa detail semuanya kl ngrekam pdhal pen liat dr baju bajunya dr ats sm yg dibawahhhh prek :(

  29. rnf 3948
    rnf 3948
    22 hari yang lalu

    40:13

  30. Erika Lumpa
    Erika Lumpa
    22 hari yang lalu

    Nike ardila tuh bagaikan princess diana indonesia,sumpah bangga banget punya legend kaya beliau 💃💃,coba artis2 skrg di zamannya, gak tuh baru melek dikit pamer banda 🤪

  31. 9B_Yesica Putri Andina
    9B_Yesica Putri Andina
    22 hari yang lalu

    Lihat 40.13 di sebelah kanan Itu apa?😭

    1. Zacky Ardan
      Zacky Ardan
      21 hari yang lalu

      Lighting

    2. orange karameru
      orange karameru
      21 hari yang lalu

      40:13

  32. Erwin Suzaeni
    Erwin Suzaeni
    23 hari yang lalu

    Mojang ciamis yang melejit pesat dan terkenang sampai kapan pun 👍👍❤️

  33. Nur janah
    Nur janah
    24 hari yang lalu

    Nike Ardilla, beliau adalah anak angkat abah Sekumpul seorang wali thoriqoh 🥺🥰 Masya Allah

  34. Lauren Kathryn Palmer
    Lauren Kathryn Palmer
    24 hari yang lalu

    Mau tanya, asistennya juga meninggal kah? Atau selamat?

    1. Miftahul Jannah
      Miftahul Jannah
      24 hari yang lalu

      Dia Pulang terakhir sendiri Managernya istirahat di sruh Nike.

  35. puputwahyudians
    puputwahyudians
    24 hari yang lalu

    Nnton karna pengen tau, cuma bisa denger lagunya itupun jarang sekarang ☺

  36. siapa gua
    siapa gua
    24 hari yang lalu

    Lahir tahun 2000 ngfans banget sama beliau sampe ngrasa kehilangan bet,semoga tenang di sana ya teh nike🙏

  37. kyla
    kyla
    25 hari yang lalu

    setelah ada amel (mirip almh) terus kesini lagi😢

  38. Widya Putri23
    Widya Putri23
    25 hari yang lalu

    Yang d shoot koleksi nya napa min. Msak yg d shoot yg ngomong trs.pdhal pngen lihat koleksinya. Bukan org yg lgi ngmng. Apalagi yg bagian ngelihatin baju baju beliau. Dan piala2 beliau. Mlah d shoot muka nya mulu kaga koleksinya.

    1. sweeta gifari raffa
      sweeta gifari raffa
      24 hari yang lalu

      lah gk semua nya boleh di shoot, lagian hargai aja konten org

  39. Rusmi
    Rusmi
    25 hari yang lalu

    Orang yang sudah meninggal tidak ada lagi arwah gentayangan nya,udah putus urusannya dgn dunia.. Dan di hadapan mereka ada dinding sampai hari mereka dibangkitkan.” (QS. Al-Mu’minuun [23]: 99-100)

  40. Siti Nuraisah
    Siti Nuraisah
    25 hari yang lalu

    Iko ko mirip Mamat modol

  41. Disva _02
    Disva _02
    25 hari yang lalu

    Agak banyak bacot ya,becandaa mulu

  42. V-ry Don bosco
    V-ry Don bosco
    25 hari yang lalu

    alfatihah ajah buat almarhumah..

  43. Ading Putri Wijaya
    Ading Putri Wijaya
    25 hari yang lalu

    kameramennya gimana si ? kalo lagi nunjukin barang, shoot nya juga di barang itu.. jangan di muka yang ngomong mulu.. yang ngomong aja hadep blakang . kesel bgt gw

  44. RIDWAN STORY
    RIDWAN STORY
    25 hari yang lalu

    Ambil makna dari semua kejadian ini

  45. putri oktaviani
    putri oktaviani
    25 hari yang lalu

    𝕃𝕒𝕝𝕠𝕓𝕒 𝕘𝕒𝕪𝕒, 𝕔𝕖𝕟𝕘𝕖𝕟𝕘𝕖𝕤𝕒𝕟𝕟𝕟𝕟, 𝕤𝕙𝕠 manja🤭

  46. Dede official
    Dede official
    26 hari yang lalu

    Bukan kya style anak jaman sekarang indy, justru jaman sekarang gayanya banyak yg ngikutin jaman dulu 🤦‍♀️

  47. Dede official
    Dede official
    26 hari yang lalu

    Atuh amel bakal di marahin sama teh anggi eh anggi apa angga ya🤭pedah mirip

  48. Aditya kurniawan
    Aditya kurniawan
    26 hari yang lalu

    Saya kelahiran 1998 dan ngefans dengan almarhumah

  49. Dede official
    Dede official
    26 hari yang lalu

    Itu baju bukan baju terakhir sebelum meninggal, tapi baju terakhir shooting, liat di ytb DP kka nike srndiri yg bilang 🤦‍♀️

  50. icha tamada
    icha tamada
    26 hari yang lalu

    Banyak ngobrol nya

  51. Hyntun
    Hyntun
    26 hari yang lalu

    Gw ngefans ama almh. Teh nike sedjak sd soalnya suka di ajak karoke dirumah pake lagunya teh nike sama tommy j pisa heheh btw gw 98

  52. Shella Mutiara
    Shella Mutiara
    26 hari yang lalu

    MASYAALLAH YAAA.... YANG DIKENANG KEBAIKAN NYA🥰🥰🥰🥰BAHAGIANYA BELIAU

  53. Naura Nizar
    Naura Nizar
    27 hari yang lalu

    Aku BARU 4 TAHUN WAKTU BELIAU MENINGGAL😭😞 DAN ALHAMDULILLAH SUKA BANGEETT LAGUNYA MASIH SETIA KASEEETTTT itu hari... Sampe skrg suka dan tau LAGUNYA, "radio" Almarhumah yaaa

  54. Abimanyu Baktipratama
    Abimanyu Baktipratama
    27 hari yang lalu

    Seruan dulu anggotanya dari pada sekarang rame kaya lagi belaja di pasar

  55. xx Rafi
    xx Rafi
    27 hari yang lalu

    Saya di tahun 2021 masih nonton ka

  56. Aishah Zulaikha
    Aishah Zulaikha
    27 hari yang lalu

    Kebnyak kan bicara making bosan

  57. Ekky Putri
    Ekky Putri
    27 hari yang lalu

    Garagara amel ksni satu server😍

  58. mff
    mff
    27 hari yang lalu

    Info alamat nya dong

  59. mff
    mff
    27 hari yang lalu

    Info alamat nya dong

  60. Graha_07
    Graha_07
    27 hari yang lalu

    Apakah cuman aku,lahir 2007 tapi sangat mengidolakan dan suka lagunya sampai suka liat sinetron zaman dulu yg pemeranyah ada teh Nike .

  61. nice laura
    nice laura
    27 hari yang lalu

    cekikikan banget ga jelas🙄

  62. Faatma Faatmawati
    Faatma Faatmawati
    27 hari yang lalu

    Baru nonton pas ada yang Mirip teh nike 😦

  63. Andrea Goldie Kaleela
    Andrea Goldie Kaleela
    28 hari yang lalu

    Ciga bobodoan kaasupanna wkwkwk

  64. Yayat Safitri
    Yayat Safitri
    28 hari yang lalu

    Pas bagian teh Risa dan Riri itu pas banget penjelasannya sama kayak yang ada dichannel MB Depe, dan dikamar itu juga mb Depe kerasukan sama sosok yang ngaku almarhumah

  65. tabs s
    tabs s
    28 hari yang lalu

    itu lah jin yg menyerupai almarhuum . almarhum udah tenang di syurga

  66. Afni Siska
    Afni Siska
    28 hari yang lalu

    Gara² tik-tok kesini👏🏻

  67. DESY ROSMIDA
    DESY ROSMIDA
    28 hari yang lalu

    Indi banyak ngomong banget

  68. Imas Sugiharti
    Imas Sugiharti
    29 hari yang lalu

    Taun 95 umurku baru 5 tahun..nobar pake tv hitam putih rame bngt brita nike di mana mana

  69. Nino Aldryanino
    Nino Aldryanino
    29 hari yang lalu

    Baru nonton pas Amel booming❤️❤️

  70. Arka Pratama
    Arka Pratama
    29 hari yang lalu

    coba dong ke Bdg Situ Cisanti Ka

  71. Abdur Rohim
    Abdur Rohim
    29 hari yang lalu

    Ada yg tau gk nama slb y apa?

  72. Alfath Channel
    Alfath Channel
    29 hari yang lalu

    Asikkk banged, gw jd ngefans sama jurris

  73. G.PANGRANGO_Nirmawati
    G.PANGRANGO_Nirmawati
    29 hari yang lalu

    Yg kesini grgr tiktok ✌️

  74. Serli Lestari
    Serli Lestari
    29 hari yang lalu

    24.54 sama nama papanya kyak aku 🤣

  75. Riska Mukaromah
    Riska Mukaromah
    29 hari yang lalu

    Kesini gara-gara fyp ditiktok 26juni21❤️

  76. Alika Chanel
    Alika Chanel
    29 hari yang lalu

    Almarhumah teh Nike Ardilla memang orang yang baik dan perjuangan nya Masya Allah dari 0 sampe Masya Allah semoga kuburan nya di lampang kuburan nya terimakasih sampai Kan buat mami almarhuma teh Nike sehat selalu ya mami almarhuma teh Nike ♥️

  77. 408 Amelia fatimah az zahra
    408 Amelia fatimah az zahra
    29 hari yang lalu

    Kesini grgr tiktokk😌

  78. Anisa Halipah Rahmah
    Anisa Halipah Rahmah
    29 hari yang lalu

    Maaf th,, almarhum teh nike ardila itu dari Ciamis 🙏🙏 museumnya emg di Bandung.

  79. Lucky Tania
    Lucky Tania
    29 hari yang lalu

    Siapa yg kesini gara gara lihat tik tok 😁☝️

  80. Suliis Triyani
    Suliis Triyani
    29 hari yang lalu

    Sekarang lgi heboh ttg reingkarnasi nike ardila, Nama nya amel mirip banget kya nike

    1. Suliis Triyani
      Suliis Triyani
      29 hari yang lalu

      Iya bang, dak ga percaya aku geu

    2. Galang 8820
      Galang 8820
      29 hari yang lalu

      Di Islam g boleh percYa begituan

  81. Ressy Sry Nurmela
    Ressy Sry Nurmela
    29 hari yang lalu

    Muncul ditiktok jd langsung nntn skrg hehe

  82. Septi Aurora
    Septi Aurora
    29 hari yang lalu

    _260621,

  83. Hennynur Abidin
    Hennynur Abidin
    29 hari yang lalu

    pengen liat teh anggie nyanyi full dimana ya teh

  84. Dike Amelia
    Dike Amelia
    29 hari yang lalu

    Nama panggungnyaa samaa kaya namakuu,hehe

  85. Vanessa Marcelli
    Vanessa Marcelli
    29 hari yang lalu

    percaya ga prcya sii sm jurnalrisa :')

  86. Geminggeming
    Geminggeming
    Bulan Yang lalu

    Next rumah almarhumah bunda Suzanna

  87. Kintan Meidhiani Sujaya
    Kintan Meidhiani Sujaya
    Bulan Yang lalu

    Museum TNI min, di Jaksel yg katanya angker 🙏

  88. Roni Somantri
    Roni Somantri
    Bulan Yang lalu

    34:30 ngakak sama a iko😂

  89. Silmi Hafiyani
    Silmi Hafiyani
    Bulan Yang lalu

    aku baru tau kalau indy sama a iko tuh kakak beradik, kirain aku mereka pacaran

  90. Putra collection official
    Putra collection official
    Bulan Yang lalu

    Sampe zaman milenial kya gini pun namanya tetap bersinar.. Itu tandanya begitu banyak orang2 yg menyayai beliau,tapi Allah lebih sayang beliau,, banyak org yg sayangi beliau makin banyak doa yg di kirim untuk alm Alfatiha...

  91. savira nabila aulia
    savira nabila aulia
    Bulan Yang lalu

    villa ir.soekarno dong yuu bantu up

  92. Azwar Anas
    Azwar Anas
    Bulan Yang lalu

    11:22 mulai

  93. Mindayati Batu
    Mindayati Batu
    Bulan Yang lalu

    knp gw ngefansnya pas almarhumah nike meninggal:(

  94. Viva Mega Millensia
    Viva Mega Millensia
    Bulan Yang lalu

    Ada hubungan kematiannya dengan keluarga istana kan ??? Era orba eaktu itu ehemmm

    1. Zacky Ardan
      Zacky Ardan
      21 hari yang lalu

      Itu isu, ga ada hubungannya

  95. Isnaini Nurul
    Isnaini Nurul
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah masih tertata rapi sampai saat ini😥

  96. CeRa
    CeRa
    Bulan Yang lalu

    lucu kak riri yang aku tau

  97. Daffancla Agrippina
    Daffancla Agrippina
    Bulan Yang lalu

    Suaranya euyyyy

  98. Toto Peratama
    Toto Peratama
    Bulan Yang lalu

    Bentarr bukannya Nike Ardila itu dari ciamis

  99. renita kurniawati
    renita kurniawati
    Bulan Yang lalu

    kak coba jalan2 ke jalur kereta bintaro dong

  100. cindy dewi
    cindy dewi
    Bulan Yang lalu

    24:54 ngakak si 😅