jurnalrisa

49 000 Ditonton 1,2 jt

Selamat datang di

Kalau selasa lalu geng cewek jurnal yang beraksi, giliran geng cowok jurnal yang malam ini memberikan hiburan untuk kalian di rumah. Mendatangi sebuah rumah yang lama tak didiami penghuninya, nyatanya banyak penghuni lain yang tim temui di lokasi. Dari mulai penunggu pohon nangka, kuntilanak yang gemar berteduh di sini, hingga sosok pemakan hewan!

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. ariestyissla
    ariestyissla
    6 jam yang lalu

    Kakang "kita acak2 rumah ini" bari mawa pacul hahahahahaah njir ngakak

  2. Tya Frathama
    Tya Frathama
    8 jam yang lalu

    Meski udah beberapa kali di ganggu hantu gara2 tengah malem nonton jurnalrisa tetep aja gak kapok nonton terus pantang kapok😁 sekarang siang2 aja dulu😁

  3. Fitri Adilla
    Fitri Adilla
    22 jam yang lalu

    Tim penakut tapi suka banget nonton jurnalrisa😍

  4. Anita Anita
    Anita Anita
    Hari Yang lalu

    Bang jefri & aa angga mantap Kakang & aa nicko mantul juga Proud jurnal risa all crew

  5. Rizal 27
    Rizal 27
    Hari Yang lalu

    Kunti telah bersih, terima kasih 😂

  6. Victory Ray
    Victory Ray
    Hari Yang lalu

    Tempatnya tertukar sih ini, harusnya tim cewek yg disini tim cowok yg ditempat timnya cewek wkwk

  7. rafaregawa
    rafaregawa
    2 hari yang lalu

    Anjir aku nonton sendirian di rumah ortu lagi di luar kota mantap aku nonton nya matiin lampu

  8. onadt trip
    onadt trip
    2 hari yang lalu

    Kakangg bisa2 nya lu abis bilang kita acak2 tempat ini habis tu bawa cangkul lagi, a angga cuman bisa geleng2 .... ngakak banget ainggg

  9. Siti Soleha
    Siti Soleha
    3 hari yang lalu

    Kakang bener2 sompralnyaaa hahah

  10. Ning Sudiarto
    Ning Sudiarto
    3 hari yang lalu

    Maafin aku yang ketinggalan jaman. awalnya takut nonton ginian taunya candu dong, baru 3hari nonton udah 20 episode yg di tonton hehehe

  11. Tegar Aditya
    Tegar Aditya
    5 hari yang lalu

    Ilove jurnalrisa

  12. Tegar Aditya
    Tegar Aditya
    5 hari yang lalu

    Ilove jurnalrisa

  13. Tegar Aditya
    Tegar Aditya
    5 hari yang lalu

    Ilove jurnalrisa

  14. inna wawe
    inna wawe
    5 hari yang lalu

    Wwkwkwwkwk opening yg membangkongkan.. Kita acak2 rumh ini.. "bawa cangkul doonggg".. Mau nanem apee kaaanggggg

  15. Laura Queen
    Laura Queen
    5 hari yang lalu

    Dari dulu penasaran sama sosok yang di lihat sama team jurnal risa, ga kebayang aja klo hancur gitu muka atau badanya😨 tapi penasaran juga sama masalalu yg di kasi gambaran sama huntunya bisa lihat keadaan masalalu hihi bagus pasti

  16. Martianin Tias
    Martianin Tias
    5 hari yang lalu

    Selalu dapet pengalaman trus dari jurnalrisa 👍👍👍

  17. Noy Family
    Noy Family
    6 hari yang lalu

    Gue sering denger suara gerubuk2 di genteng mikirnya tikus

  18. Abdillah Zaidan
    Abdillah Zaidan
    6 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  19. Imasmasitoh 08
    Imasmasitoh 08
    7 hari yang lalu

    kaget gua teh nya

  20. Nana Rutasana
    Nana Rutasana
    7 hari yang lalu

    Candu bikin rindu

  21. Irda Nelis
    Irda Nelis
    7 hari yang lalu

    Rumah saya mah pas ujan bunyi gluduk² kaya orang jalan . Taunya mah si siti "si tikus" ..hahhaha tikus loteng juga lebih kejam nakut nakutinnya ..

  22. Cricket owns my heart
    Cricket owns my heart
    8 hari yang lalu

    Mari kita nonton siang hari sambil pasang earphones di telinga 🤣🤣

  23. Salwa
    Salwa
    8 hari yang lalu

    Baru nyadar ternyata potongan rambut kakang sama kaya park saeroyi🤣

  24. Zah Riel
    Zah Riel
    9 hari yang lalu

    Sukses selalu jurnal risa.

  25. Triwini Pratiwi
    Triwini Pratiwi
    9 hari yang lalu

    Klo pembukaannya kakang asa beda euy.. asa bikin nagih... hahahaha

  26. Fafaarifa
    Fafaarifa
    9 hari yang lalu

    18:07 masa aku denger suara kek ketawa singkat gitu tapi Bang Jeff bilangnya "ada yang nangis ya?" 😭😭😭

  27. Ela Hayati
    Ela Hayati
    9 hari yang lalu

    Kak, aku punya rekomendasi tempat yg unik dan banyak story buat ditelusuri, dan tempatnya pun masih aktif aktifitas, lokasinya di bogor barat🥰😍

  28. Bonong Baik
    Bonong Baik
    10 hari yang lalu

    Kakang knapa bawa cangkul sih, bengekkkk

  29. Rosa Afriliani
    Rosa Afriliani
    10 hari yang lalu

    Kurang seruu gk ada fahrul 😢

  30. Ambar
    Ambar
    10 hari yang lalu

    Oalaaah mas redoy org Cibadak ternyataaaa?

  31. Wijayanti Dalilah
    Wijayanti Dalilah
    10 hari yang lalu

    Ada bang jef makin rame dan bagus jurnalrisa.

  32. rahma dewi
    rahma dewi
    10 hari yang lalu

    gue nonton jam 1 malem 😎

  33. Byeol Exol6104
    Byeol Exol6104
    11 hari yang lalu

    Niat ke sni nyelingin ntn mv exo, malah iklannya exo ""dont fight this feeling" Emang dah jodoh jd exol tuh

  34. Vani Nourmayanti
    Vani Nourmayanti
    11 hari yang lalu

    Kakang "Brettt brettt" Bengekk😭

  35. Sindy Ersa
    Sindy Ersa
    11 hari yang lalu

    Sate damriii, enak bngttt

  36. Basori chanel
    Basori chanel
    11 hari yang lalu

    Selalu menarik jurnalrisa

  37. norintha kusuma
    norintha kusuma
    11 hari yang lalu

    Padahal biasa kalo ada geruduk2 di langit2 mikirnya ah tikus atau kucing, lah malah dijelasin pegimana sih 😭😭😭

  38. Vierc
    Vierc
    11 hari yang lalu

    Ngke mah asupkenna nu rada mangprang atuh a angga meh rsep gera euy

  39. Syffa Ayuni
    Syffa Ayuni
    11 hari yang lalu

    Pernah kaya kakang juga gelap aja gitu matanya, untung sempet baca ayat kursi langsung ngeliat lagi :')

  40. Larasya Vidira
    Larasya Vidira
    12 hari yang lalu

    Suka sama indy❤️

  41. eka deli
    eka deli
    12 hari yang lalu

    Dari scene terakhir kita bisa tau yang berani nyamperin tuh kakang, tapi yang duluan lari juga tuh kakang

  42. Adam Urwah
    Adam Urwah
    12 hari yang lalu

    Kenapa kebanyakan hantu takut dengan air hujan , karena air hujan bisa dijadikan salah satu metode ruqyah , karena air hujan adalah suci

    1. Romi Morgan
      Romi Morgan
      10 hari yang lalu

      Murni dari alam

  43. Nayla Azka
    Nayla Azka
    12 hari yang lalu

    Kakang, nicko, a jeffry : jangan bilang a angga klo kita janjian pake baju hitam

  44. Nury Ta
    Nury Ta
    13 hari yang lalu

    Iko tuh ga suka kunti gelay (eh si aa Angga meuni cantik pisan ahh ngomong gitu)😂

  45. zilvin 21
    zilvin 21
    13 hari yang lalu

    Bang coba deh ke rumah yang ada mobil mercy nya rumahnya gede bener udah 20 tahun gak ditempatin

  46. Putri Permatahati
    Putri Permatahati
    13 hari yang lalu

    Klo lagi syuting di kamar mandi, suka langsung merinding & tempat kotor juga 😣

  47. Lintang Mulyanto
    Lintang Mulyanto
    13 hari yang lalu

    orang tua aku selalu ga percaya sama yang beginian tp entah knp aku percaya bgt klo mereka tu ada:🥺☺️

  48. Elis Suryani
    Elis Suryani
    13 hari yang lalu

    Seneng banget kalo ada bang jeff

  49. Siti Nur Alisa
    Siti Nur Alisa
    13 hari yang lalu

    7:43 Kakang : kita acak² tempat ini (tau² bawa cangkul) Bukan kakek cangkul lagi nih tapi kakang cangkul, sompralnya sudah tidak tertolong 🙃

  50. M H
    M H
    13 hari yang lalu

    Nah ini cowok2nya asyik, gada yg so tau

  51. Kartini Niesara
    Kartini Niesara
    13 hari yang lalu

    Sehat terus team jurnalrisa smoga makin makin bertambah subscriber ny amiin

  52. Anita Soraya
    Anita Soraya
    13 hari yang lalu

    A angga said "siiko mah hyg wae nu galak galak,,trus dlm hati iko Kan ada aa😆😅😄 jd aman aya nu galak ge

  53. qroen Big
    qroen Big
    13 hari yang lalu

    Surat AL ANFAAL Ayat 11: "(Ingatlah) ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penentraman daripadaNya, dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan itu, dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan memperteguh dengannya telapak kaki(mu)"

  54. Jimy Hendrik
    Jimy Hendrik
    13 hari yang lalu

    "Leumpangge hese mandi weh tuluy" Wkwkk siga si mamat di cai wae

  55. beib 998
    beib 998
    13 hari yang lalu

    Bisa bisa nya si kakang bilang ... kita acak acak tempat ini ... eh dia bawa cangkul ... ngakak sih hahahaa

  56. Bayu Sigit
    Bayu Sigit
    13 hari yang lalu

    Hadirkan teh Rai lagi dong

  57. Nurul Aulia SP
    Nurul Aulia SP
    13 hari yang lalu

    PANIK (PA ANGGA NIKO) adalah perpaduan yang pas versi aku hehe

  58. Andriani Kei
    Andriani Kei
    14 hari yang lalu

    Suka sama pasangan kangjef ( kakang jefri) Lumayan bikin ketawa klo.ada kakang

  59. Squirrel Dongs
    Squirrel Dongs
    14 hari yang lalu

    Miss. K : minjeum baju A angga : meuli Me : *ngakak so hard. Receh bgt maap :"

  60. Amelia Nuraeni
    Amelia Nuraeni
    14 hari yang lalu

    Sukaa tbtb penasaran ih yang mereka liat itu🤣

  61. Nurul Fauziah
    Nurul Fauziah
    14 hari yang lalu

    Sekarang tuh banyak banget konten konten horor kaya jurnal Risa gini tp beberapa kaya yg mediumisasi Kunti2 doang. Terus gua ngerasa kaya tingkat ketertarikan gua skrg lebih dari itu karena sering nonton jurnal Risa gua lebih suka cerita sejarah para sepuh. Level nya meningkat Bun semenjak ada jurnal Risa. Jd teh kalo liat konten lain asa naon sih anjir gitu wkwkwkw apa cuma gua doang btw ???

  62. Diie Pank
    Diie Pank
    14 hari yang lalu

    Klo a angga Udh mediasi yg megang kumis lgsung kebayang sosok na kya gmna 😁😁

  63. Rika Oktovia
    Rika Oktovia
    14 hari yang lalu

    team cowoknya keren pisan

  64. Kaum Rebahan
    Kaum Rebahan
    14 hari yang lalu

    Tim cowo2 ke tempat ujang

  65. Rina Jellyana
    Rina Jellyana
    14 hari yang lalu

    Kalo nonton jurnal ga ada cewe² nya th asa kurang rame gtu:(

  66. Virgin Aurora
    Virgin Aurora
    14 hari yang lalu

    Kasian kakang ih cape 🥺

  67. Dede Reva
    Dede Reva
    14 hari yang lalu

    Ya alloh asli bnget ini mah . Semalem saya tduran samping suami saya, liat wajah suami saya ko mirip a iko wkwkw tpi cuma hayalan kali ya orang beda banget wkwk

  68. Ifa Haifa
    Ifa Haifa
    14 hari yang lalu

    YaAllah bengek itu kepala hulu

  69. Dwi Novianti
    Dwi Novianti
    14 hari yang lalu

    tim nonton pagi, karna gaberani nonton malem malem 😂😂

  70. kusuma yanti
    kusuma yanti
    14 hari yang lalu

    Demi apaaa teh risaaa ini teh aku pgn ketemu kakang. Si kakang teh lucuuuu pisan💖💖😂😂

  71. Abil Fadhil
    Abil Fadhil
    14 hari yang lalu

    ada LJ

  72. Resna Nur Juniani
    Resna Nur Juniani
    14 hari yang lalu

    Pokoknya sehat2 kalian semoga selamat selalu 💜

  73. Cindy Ayumi yuriko
    Cindy Ayumi yuriko
    14 hari yang lalu

    Aku dulu pernah ngontrak disitu ngontrak buat nyalon trs aku pernah melihat itu yang berbulu itu seremm

  74. RonyFCB
    RonyFCB
    14 hari yang lalu

    Pengen yang gatung diri belum jelas 🙏🏻🙏🏻

  75. Dimas AoV
    Dimas AoV
    14 hari yang lalu

    Gatau kenapa klo liat a Angga ko kaya ada mirip miripnya sama bang DJ omokucrut ya😂

  76. Rinrin Septiani
    Rinrin Septiani
    15 hari yang lalu

    Teh risa coba ajakin lagi a irfan hakim dong seru pisan kaya nya teh

  77. alok wijaya
    alok wijaya
    15 hari yang lalu

    Ko...iko...dipotong sana lagi gih rambutna....biar lebih cakep atuh...

  78. Ranti Agustin
    Ranti Agustin
    15 hari yang lalu

    "Tanpa basa-basi Mendingan langsung eksplorasi Karena sesuatu bisa dibilang pasti Kalau semua ada bukti" ~ Kakang, sadboy of the year

  79. Riagusti Wudari
    Riagusti Wudari
    15 hari yang lalu

    Aku selalu nunggu jurnal update tapi selalu kelewatan 😂karna takut kalo malem suka ada yg ketawa sebelah kamar 😂

  80. Bambu Dewata
    Bambu Dewata
    15 hari yang lalu

    Moga semua team diberi kesehatan keselamatan sukses selalu..dlm acara misterinya..mantappp 👍🙏❤️

  81. Shakirahtu Zakiah
    Shakirahtu Zakiah
    15 hari yang lalu

    A dims kemana ni

  82. Shakirahtu Zakiah
    Shakirahtu Zakiah
    15 hari yang lalu

    Ini tim cowo ga tlp Risa gitu wkwkwk

    1. Ahmad
      Ahmad
      14 hari yang lalu

      WKWKWKKWWK

  83. Salsa Putri
    Salsa Putri
    15 hari yang lalu

    Cibadakk? Berarti deket rumah aku

  84. Lusy Gunawan
    Lusy Gunawan
    15 hari yang lalu

    4 tahun yg lalu ak ngontrak dirumah ini...karena mash tetangga juga....banyak kejadian tp entah knapa betah ak.memakai kamr mandi yg dibawah malah anak2ku sering nemuin tp cuek2 cm bilang aja maj td ada kunti si jensela depan....seharusnua rumah ini g angker klu ada penhuninya....kalau datang yg punya rumahnya penguninya langsung pd minggir haha

  85. Itull
    Itull
    15 hari yang lalu

    Teh risa teh riri teh indi 😃

  86. Alif Rizky
    Alif Rizky
    15 hari yang lalu

    Ah mantap

  87. Vina Puspita
    Vina Puspita
    15 hari yang lalu

    Bener tuh emang ada hantu pemakan hewan, mmah&bpa sya punya ayam, tapi sering ilang si ayam tuh gatau kmna, nahh kemaren² ada yg ngmong kalo dibelakang rumah tuh ada yang gitu yang suka makan ayam² yang ilang ituu, terus ada yang ngasih tau harus disuguh ayam tiap mlm jumat kalo org d daerah sya bilang mh gituu.

  88. Ahmad aziz Robiansyah
    Ahmad aziz Robiansyah
    15 hari yang lalu

    3 th nonton ini gak ada bosennya ❤️ sekali2 nongol di sini 🤭

  89. Dian E.
    Dian E.
    15 hari yang lalu

    Aku baru baru ini melihara hamster dirumah,, mesti loh, setiap ditinggl seharian rumah kosong, pas balik, eh ilang hamsternya 😔 pdhal ada didlm kandang tertutup. Udh ke 4x nya hamster ku gini, entah ilang /mati

  90. Shakirahtu Zakiah
    Shakirahtu Zakiah
    15 hari yang lalu

    "kita acak acak tempat ini",, yg lain dlm hati bilang "astagfirullah",,, tiba tiba bawa cangkul wkwkwkwk

  91. Silvia Ai Nurfatwa
    Silvia Ai Nurfatwa
    15 hari yang lalu

    Astagfirullah gimana ya bentuknya kunti gak di baju, apa seperti manusia pada umum nya hahaa🤣

  92. almada agustin
    almada agustin
    15 hari yang lalu

    Wah kapan tuh kak ke batu,jatimpak 1 yaa ...

  93. Diikhlaskan Gaming
    Diikhlaskan Gaming
    15 hari yang lalu

    nah kalo ini enak di tonton nya. ga ada "takut banget takut banget takut takut takut" kan enak..

  94. Iffah Salsabila
    Iffah Salsabila
    15 hari yang lalu

    Ke Surabaya dong teh ke Kenjeran

  95. Nita DA
    Nita DA
    15 hari yang lalu

    Nontonnya nunggu suami libur... wkwkwkkwkwk

  96. Siska Widiastuti
    Siska Widiastuti
    15 hari yang lalu

    Ko aku gak ada takut²nya ya, malah ngakak terus, kenapaaaa😆

  97. Shanty Shanty
    Shanty Shanty
    15 hari yang lalu

    A nicko : ql yg saya dger ya kang.... Kakang : asekkk... Punya kupingg lo??!!

  98. Ayu Cahyani
    Ayu Cahyani
    15 hari yang lalu

    Wah next nya bs rumah darmo surabaya ni😳😳 huhuhu

  99. Athala Febriyanti
    Athala Febriyanti
    15 hari yang lalu

    kang jef kl jelasin detail bgt sukaaa

    1. Ahmad
      Ahmad
      14 hari yang lalu

      sring² sm kang jeff yahhh @jurnalrisa

    2. Ahmad
      Ahmad
      14 hari yang lalu

      me tooo

  100. Ruth Yolanda Gultom
    Ruth Yolanda Gultom
    15 hari yang lalu

    57:56 ada yang denger bilang sato sato lagi gak ? Atau emg kakang or bg jefry or kru yang ngomong ?