Jurnal Cerita Misteri - TEROR HANTU BERWAJAH RUSAK

23 000 Ditonton 412 rb

Selamat datang di

Menginap di rumah teman menyenangkan, tapi jika ada sosok lain yang ikut menginap disana bakal lain ceritanya, dan INDY RATNA mengalaminya.

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. syifa Amalia
    syifa Amalia
    9 jam yang lalu

    Kenapa ya baca doa ga mempan?

  2. e2
    e2
    13 jam yang lalu

    kalo ini enak ceritanya bener bener cerita kalo yang lain maksaij banget buat cerita baku jfi ga enak di dngar

  3. Dina Ayuni
    Dina Ayuni
    2 hari yang lalu

    "I'm gonna die" 😭🀣

  4. Sri Yuliani
    Sri Yuliani
    2 hari yang lalu

    Humorku sebatas bek bekbek bek-bek😭🀣

  5. hye_mi doremi
    hye_mi doremi
    2 hari yang lalu

    Manteb banget crita mistery indy.. berasa ghibahin huntu..πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. Ham. id
    Ham. id
    2 hari yang lalu

    Yulia Nova..

  7. putrizahra melati
    putrizahra melati
    3 hari yang lalu

    Teh Indy cerita, serasa ada sesii obrolan sebelum tidur bareng temen-temen klo lagi nginep bareng, sumpah kerasa bngt vibenya

  8. Dantra _id
    Dantra _id
    3 hari yang lalu

    Cerita ku teh Indy mah rame kocak wkwkw

  9. zaray cute
    zaray cute
    3 hari yang lalu

    kak indy makin gede makin cantik πŸŽ‰β€οΈπŸ˜˜

  10. Aisha Habiba
    Aisha Habiba
    4 hari yang lalu

    Bru smpet nntn jurnal risa lg, harusnya indy bbo rmh aku aja. Aku jg insom 🀭🀭

  11. Rifky Anggara 17
    Rifky Anggara 17
    4 hari yang lalu

    Berada lg ditongkrongan, ngemil, ngopi, trus Ada temen yg ghibah

  12. Amelia rahmi
    Amelia rahmi
    4 hari yang lalu

    Kak indy temen gibah able😭

  13. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    5 hari yang lalu

    vibes ghibah nya dpt bund

  14. Angky Agisti
    Angky Agisti
    5 hari yang lalu

    Ga mau ketemu hantu tp nongki di teras blkg malem2 πŸ˜‚

  15. Ersa Nuramdan
    Ersa Nuramdan
    6 hari yang lalu

    Teh indy sering sering cerita kaya gini dehh teh

  16. hilman ajah
    hilman ajah
    7 hari yang lalu

    duh minum kopi 10 gelas, itu mah auto melek

  17. Iis Julianti
    Iis Julianti
    8 hari yang lalu

    Ini enak nih. Kya lg ngerumpi ... Ke temen.

  18. Yuliani Amin
    Yuliani Amin
    8 hari yang lalu

    Indii kereenn ceritain nya. Mantaapp.

  19. Leoni Zingga
    Leoni Zingga
    8 hari yang lalu

    ya allah aku juga pernah hadap hadapan sama miss k, dan sama kaya kamu, kaya gabisa ngapa ngapain, mau teriak aja susah banget, mau ngedip gabisa, berasa mau copot jantung nya

  20. Siti Aisyah Saquila
    Siti Aisyah Saquila
    9 hari yang lalu

    Berasa rame ya bund, padahal ceritanya sendirian ajaπŸ˜πŸ‘

  21. Cipta Maulana
    Cipta Maulana
    9 hari yang lalu

    Si aa meni santuy "udah jangan takut itumah temen aa yang kemarin ketabrak mobil" :)

  22. Sintya Widiawati
    Sintya Widiawati
    9 hari yang lalu

    Indy ekspresif bgt disini heyy gemes!!

  23. Ada Iyul Disini
    Ada Iyul Disini
    9 hari yang lalu

    5.07 ngakak beud 🀣🀣

  24. Tha racma
    Tha racma
    10 hari yang lalu

    cerita indi sama kaya aku tapi kalo aku mah ke erep2 smpe adzan subuh baru dia hilang tapi aku dikontrakan yg baru pindah ternyata dulu yg nempatin org nya meninggal ketabrak mobil

  25. Stefany Virgiawan
    Stefany Virgiawan
    10 hari yang lalu

    Paling sukak sama indy klo ndeskripsiin sesuatu..😁

  26. Ai Nursarah
    Ai Nursarah
    10 hari yang lalu

    Nyaman banget cara kak Indy ceritaaa

  27. Deva Niarisa
    Deva Niarisa
    10 hari yang lalu

    15.25 gue kira Indy mau bilang "Hidup Mahasiswa!" karna pelafalan kata "hidup" nya bulet bangett 😭😭😭

  28. Evaa
    Evaa
    10 hari yang lalu

    Penuh warna banget kalo teh indy cerita wkwkwk

  29. Citra Ningrum
    Citra Ningrum
    10 hari yang lalu

    Seneng bgt kalau teh Indy yg nyerita kaya selaw gitu gaes tapi masyukk lopyu tehπŸ’™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  30. Mieta Risma
    Mieta Risma
    10 hari yang lalu

    Pantesan setiap cerita pas waktu masih kemasukan, langsung ga enak suasana nya hu hu kaya datang gitu ada sosok nya.....

  31. alvira maharani
    alvira maharani
    10 hari yang lalu

    teh indyy 😍😍

  32. Putri Salma
    Putri Salma
    10 hari yang lalu

    Pembawaan indy lebih enak, bahasa tongkrongan dan ga formal. Asik dengernya. Bagus ndy sering" ya cerita misteri gini eehhehehe

  33. Hikmah AKMP
    Hikmah AKMP
    10 hari yang lalu

    Vibes ghibahnya dapet banget.. :-D

  34. Hikmah AKMP
    Hikmah AKMP
    10 hari yang lalu

    Asik kocak lucu kalau indy yg story telling.. (^^)

  35. Rania Amaliani
    Rania Amaliani
    11 hari yang lalu

    kek lagi ghibah ye bund

  36. siti umi zaroh
    siti umi zaroh
    11 hari yang lalu

    Personil jurnalrisa cerita misteri semuanya dong sma tim bts nya jga cerita klo ada cerita misteri

  37. Siti Husnul Khotimah
    Siti Husnul Khotimah
    11 hari yang lalu

    Bukan begitu ferguso, bener bener si indy mukanya bikin ngakak

  38. BETRIA DANA N.
    BETRIA DANA N.
    11 hari yang lalu

    Seru abisss dan lucu banget indy mah kalo ceritaaa. Dapet mah emosinya😍

  39. Tasya Dasilva
    Tasya Dasilva
    11 hari yang lalu

    berasa lgi ngeghibah bareng wkwk

  40. Prefti Setianis
    Prefti Setianis
    11 hari yang lalu

    Bisa nih teh jdi ketua gengs gibah squad enak bgt dengerin teteh cerita soalnya😁

  41. Basori chanel
    Basori chanel
    11 hari yang lalu

    Semangat terus buat tim jurnalrisa.. dan difa. Hee

  42. Laksminawati Agustine
    Laksminawati Agustine
    12 hari yang lalu

    PLSS SERUU BGTTT TEH INDYY AYOK CERITA LAGIII

  43. Qanita Alifia Deynanda
    Qanita Alifia Deynanda
    12 hari yang lalu

    malah salfok sama outer nyaa bindyy :(

  44. Bintang Viandika
    Bintang Viandika
    12 hari yang lalu

    Gibahin manusia❌ Gibahin setanβœ”οΈ

  45. Lulus Eka
    Lulus Eka
    12 hari yang lalu

    Pernah ngalamin kejadian sma kyak Kak Indi, pas baru masuk asrama di masa kuliah. bener2 rasanya beda bgt dan sampe sekarang masih teringat jelas. Dimana posisinya (duduk diatas tempat tidur menghadap ke arah saya) bagaimana bentuknya (wanita besar baju putih, rambut panjang banget), Alhamdulillah tidak sampai lihat mukanya. Bener2 rasanya merinding2 gimana gitu.... Dan pengalaman yg tak terlupakan.

  46. nur fitri
    nur fitri
    13 hari yang lalu

    Lah bukannya Kunti tu kalau suaranya kedengarannya jauh justru dia ada di dekat ya. Berarti pas pertama denger, tu kunti ada di deket kamu ndi

  47. ash
    ash
    13 hari yang lalu

    kalo dijadiin film seru banget

  48. Agam Pamungkas 7
    Agam Pamungkas 7
    13 hari yang lalu

    enak banget cara nyeritainnya asa lagi gibahin hantu

  49. Siti Khomah
    Siti Khomah
    13 hari yang lalu

    Indy ceritanya serem tp pembawaanya lucu. Gimana yahhh

  50. Lia Hwajeong
    Lia Hwajeong
    13 hari yang lalu

    Dengerin Indy cerita pake earphone tuh pewe banget asli. Ga berasa takut malah jadinya fun aja gitu. Mantep emang Indy πŸ‘

  51. Nazwa Biran
    Nazwa Biran
    13 hari yang lalu

    suka bgtt kalo th indy cerita

  52. Maulidia Meisya Rasyid
    Maulidia Meisya Rasyid
    13 hari yang lalu

    0:47 VALID BANGET

  53. Dinna Delliani
    Dinna Delliani
    13 hari yang lalu

    Orang lain susah tidur takut kemana mana . Ini malah kesana kemari 😒

  54. Enita Wijiani
    Enita Wijiani
    13 hari yang lalu

    Berasa ghibah sama temen wkwk, suka bangettt❀❀

  55. dwi murni
    dwi murni
    13 hari yang lalu

    Gibah vibes nya berasa banget ndyβ€¦πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ

  56. Melly Mei Liawati Sutisna
    Melly Mei Liawati Sutisna
    13 hari yang lalu

    Lebih salpok sama pasminahnya teh indi πŸ₯Ί diem banget kira2 bahan apa yahh?

  57. Feri Mafari
    Feri Mafari
    14 hari yang lalu

    SEREM SIH πŸ˜‚

  58. Alee ambar
    Alee ambar
    14 hari yang lalu

    Whahaha berasa ghibah online sama indy Ngenaaaa bangettt chuy

  59. Nathasa dewi puspita ningrum
    Nathasa dewi puspita ningrum
    14 hari yang lalu

    Sumpah kalo cerita kayak Alwi, seru banget

  60. Putri Salma
    Putri Salma
    14 hari yang lalu

    Sering" ya ndi cerita misteri gini seru pisan😁

  61. Pabrikkasuruntukasrama.444
    Pabrikkasuruntukasrama.444
    14 hari yang lalu

    merinding bgt

  62. Dhea
    Dhea
    14 hari yang lalu

    im gonna die😭

  63. Mochamad Mashuri
    Mochamad Mashuri
    14 hari yang lalu

    Kasihan banget liat kisah ceritanya kena *insom, mabar nobar "champion league"

  64. Melinia
    Melinia
    14 hari yang lalu

    pengen temenan sama indy krn pasti seruuuu, dengerin dia cerita aja seru bgtπŸ₯Ί

  65. Pitri Apriani
    Pitri Apriani
    14 hari yang lalu

    Gemes banget liat indy bercerita.ngena banget

  66. Achmad Itdres
    Achmad Itdres
    15 hari yang lalu

    Bagus kalau nyeritainya

  67. Yanti Rusdian
    Yanti Rusdian
    15 hari yang lalu

    Fahrul kapan nih?πŸ˜‚

  68. dhestia rangga
    dhestia rangga
    15 hari yang lalu

    rencana mau ke bandung, pengen bgt liat jurnalisa shooting nya

  69. dewikhairnsa
    dewikhairnsa
    15 hari yang lalu

    yu up video !!!

  70. Produk Indonesia
    Produk Indonesia
    15 hari yang lalu

    Kalian cara biar bisa nginep di rumah temen tuh gimana sih ? Gk pernah bisa wkwkk

  71. Rina Maharani
    Rina Maharani
    15 hari yang lalu

    pernah ngalamin gini sumpahnnya,abis lahiran di sc di sebuah rumah sakit di daerah bandung.tidur tengah mlm bangun tiba tiba karna depan muka ada yg ngeliatin,pas buka mata subhanallah tepat di atas muka pa depan depan posisi sya terlentang kan.karna abis sc gk bisa ngapain ngapain karna masih sakit,lemes sok dan itu bau banget bau amis gitu.terus sebisa mungkin dlm hati baca baca doa dan ilang,sadar sadar di bangunin suami karna mata aku melotot itu.gk mau ngalamin lagi itu yg paling menyeramkan

  72. Ghavinka Nurul
    Ghavinka Nurul
    15 hari yang lalu

    Cerita nya serasa lagi ghibah yahπŸ˜…πŸ˜…

  73. Ade Nuraini
    Ade Nuraini
    15 hari yang lalu

    Kupernah diudag pocica πŸ˜‚ berdua temen, nyampe rumahku tmnku malah masuk duluan sambil tremor. Dia sawan sampe gabisa ngomong πŸ˜‚

  74. Tia Septiany
    Tia Septiany
    15 hari yang lalu

    Seruu banget punya tmn kaya indy kek nyaa

  75. Abang RIZKY
    Abang RIZKY
    15 hari yang lalu

    Lopyu Indy

  76. Bambu Dewata
    Bambu Dewata
    15 hari yang lalu

    Om swastiastu..ini Chanel yg sy cari tentang dunia lain..langsung sy subs..sukses selalu..salam kenal πŸ‘πŸ™β€οΈ

  77. BRILLIANT NASYWA
    BRILLIANT NASYWA
    15 hari yang lalu

    Aku pernah kayak gitu juga kak, tapi dalam mimpi, 1). Aku mimpi aku lihat diriku sendiri dipeluk sama miss k, Selang beberapa hari 2) aku mimpi aku tidur terus buka mata, waktu buka mata aku lihat mis k diatas ku, sama kayak kak indy berjarak 10-20 cm, itu muka rusak jelas banget, Dan yg msih bingung itu ms k yng sma gk ya? Soalnya beberapa hari stlh itu aku sakit yang gk wajar, dan katanya papa aku waktu itu, ade cwe yg ikut dari sklh, Karna papa ku emng bisa lihat gitu, dan aku nggsk antara percya gk percaya, Dan yg aku bingungkan kok yang di mmpi juga cewe ya? Sma kah? Smpai skrng msih brtanya tnya

  78. Jesna
    Jesna
    15 hari yang lalu

    9:06 terus kaki aku lemes kea "nghegk" gitu 🀣🀣🀣

  79. Unlimit Koresy
    Unlimit Koresy
    15 hari yang lalu

    14:19 epic moment

  80. lukman dmyt
    lukman dmyt
    15 hari yang lalu

    ngakak ga si wkwk

  81. tHaliTa official βœ”
    tHaliTa official βœ”
    15 hari yang lalu

    Teh risa coba a angga di masukin ke wil sambil main musik πŸ™ƒπŸ‘πŸ»

  82. kintan tasya
    kintan tasya
    15 hari yang lalu

    y

  83. Indah payy
    Indah payy
    15 hari yang lalu

    Enjoyy sekali teh indy cerita nya xixixi

  84. Listia Channel
    Listia Channel
    15 hari yang lalu

    Paling santuyyy cerita nyaa....

  85. Cantika Candra
    Cantika Candra
    15 hari yang lalu

    Nungguin Fachrul ceritaaaaaaπŸ˜—

  86. Listy ANA
    Listy ANA
    15 hari yang lalu

    Indyyyyy the best bgtt yg d tunggu" nie

  87. sape Lo sape gue
    sape Lo sape gue
    15 hari yang lalu

    Lagi ngapa malem malem di teras😭😭

  88. Artri Taufan Sudrajat
    Artri Taufan Sudrajat
    15 hari yang lalu

    Nah ini endingnya jelas engga kek a angga kemarin, padahal cerita a angga seru

  89. Helmida Anisyah Putri
    Helmida Anisyah Putri
    15 hari yang lalu

    Kak Indy the best banget. Yok bisa yok naik gaji

  90. gimball yk
    gimball yk
    15 hari yang lalu

    Deketan tp nggak deketΒ² bangett. Emang yaa bucin deketin dikit aja baperr πŸ˜…

  91. Nita Nurjanah
    Nita Nurjanah
    15 hari yang lalu

    Indy klo cerita ya terlalu formal jdi enak bgt ke kitanya gampang buat bayangin yg dia ceritain wkwk

  92. Raffa_p09
    Raffa_p09
    15 hari yang lalu

    2:40 Nanno nindi yuri πŸ˜‚πŸ˜‚

  93. Laela Sholeha
    Laela Sholeha
    15 hari yang lalu

    wiiih enak banget story tellingnya indy... kaya lagi cerita ke temen-temennya lanjutin ndy...

  94. Dwi Retno
    Dwi Retno
    15 hari yang lalu

    Santuuy bgt ceritanya.. ditunggu cerita selanjutnya teh

  95. agiw riandy
    agiw riandy
    15 hari yang lalu

    Teh mau nanya teh indy dah ada doi blom lucu bangt teh indy

  96. agiw riandy
    agiw riandy
    15 hari yang lalu

    Teh mana vidio enggal na aduuhh abi ngulang deui ngulang deui vidio.teteh tapi da resep tos apal ge tonton deui weh ah

  97. Faiz  Adyrbian
    Faiz Adyrbian
    15 hari yang lalu

    Tolong donk indy kalo cerita jangan pegang mic nya gresek gresek ngap

  98. Dewi Rahmalia
    Dewi Rahmalia
    15 hari yang lalu

    Setrasari dong daerah rumah akuuu 🀐

  99. Cindy Aniza
    Cindy Aniza
    15 hari yang lalu

    Kenapa ya apa cuma aku yang klo nonton Jurnalrisa lebih seru tengah malem. Coz klo nonton siang2 tuh kyk ga seru gitu hambar N kurang fokus dengerin n nyimaknya walaupun paket headset

  100. Nurhikmah Apriani
    Nurhikmah Apriani
    15 hari yang lalu

    Sukakkkk