jurnalrisa

58 000 Ditonton 1,4 jt

Selamat datang di

Lanjutan episode selasa lalu hadir malam ini, menyelesaikan penelusuran di sebuah villa yang lama tak terpakai. Konon, kedatangan tim Jurnal dan Sania membuat “mereka” yang ada di sekitar villa merasa terpanggil.

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. Diar Abdi
    Diar Abdi
    Hari Yang lalu

    Kenpa yang paling banyak teh jurig awewe nyah?

  2. Ismi Hanifah
    Ismi Hanifah
    3 hari yang lalu

    20:21 indi ditarik2 gtu ga sii , 25:03 indi pun bilang klo dia d tarik2 haha

  3. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    6 hari yang lalu

    kangen penelusuran gapake masker🥺

  4. nurul alwi
    nurul alwi
    6 hari yang lalu

    Ih ini seru bangeeettt🤩

  5. Novi Sukma
    Novi Sukma
    6 hari yang lalu

    20.18 pas bagian lengan bajunya indi gerak2

  6. agnes devi kartikasari
    agnes devi kartikasari
    9 hari yang lalu

    "nempel ya, kipas angin wadesta" 🤣🤣

  7. Amira Siara
    Amira Siara
    10 hari yang lalu

    Sania lucu bgt 😭

  8. niken tri hastuti
    niken tri hastuti
    11 hari yang lalu

    SERU BGT ADA BUNDAAA SANIA

  9. Salma Nurahmah
    Salma Nurahmah
    11 hari yang lalu

    Pokonya ditunggu collab nya lagi sama ka sania tapi kayanya seru juga kalo th sania sama ka fahrul uji nyali

  10. ibrahim adi
    ibrahim adi
    14 hari yang lalu

    Kikiii pulangggg, dcari pacar e dtnggl. Nnti mlm gabisa bobokk skurr😑

    1. Miftahurrizqi Insani
      Miftahurrizqi Insani
      14 hari yang lalu

      Hehh ayaaaaaaaanggggg 😭 bisaaa yoo

  11. Marta friskasinaga
    Marta friskasinaga
    15 hari yang lalu

    apa cuman gue yang jijik ngeliat cewe tudung putih? ke mengkeean anjimm

  12. Syafiqah Latiff
    Syafiqah Latiff
    15 hari yang lalu

    Ka Sania bikin ngakak terus ni

  13. Etik Sri Wahyuni
    Etik Sri Wahyuni
    17 hari yang lalu

    Teh indyy kalo next penelusuran pakek jilbab segi4 dong kalo nggk pakek yg bergo kitu, biar beda ya teh

  14. Etik Sri Wahyuni
    Etik Sri Wahyuni
    17 hari yang lalu

    Kakang 3 ini mah Kakang 2 mah kang leo Nya teu kang

  15. Tia Amel Maulida
    Tia Amel Maulida
    19 hari yang lalu

    knp ngakak bgt pas paduan suara nangis yaallah😂

  16. Muhamad Aldiansyah
    Muhamad Aldiansyah
    20 hari yang lalu

    42:18 ada penampakan mba kunti bukan sih?

  17. Putri Arsita
    Putri Arsita
    21 hari yang lalu

    Bengek Sania please 😂🤣

  18. Renita Fauziah
    Renita Fauziah
    22 hari yang lalu

    Serius direkrut aja itu kak sania,seru serius

  19. iammoy
    iammoy
    22 hari yang lalu

    Sania said : "muka doang serem, kenalan ga berani" (8:36)

  20. NnaDd_
    NnaDd_
    22 hari yang lalu

    Seru banget aku nonton malem²😭

  21. Erick Gaming
    Erick Gaming
    25 hari yang lalu

    9:17 Risa = lu bawa apa Sania = biasa ayo bawa apa hayoo,, bawa endors an kah?? 23:45 itu jurig nangis di kasih backing vocal donk,,, pake pecah suara1 & 2 lagi..

  22. Yato Sama
    Yato Sama
    26 hari yang lalu

    20:20 bajunya indy ada yang narik

  23. Rosa Afriliani
    Rosa Afriliani
    26 hari yang lalu

    Klau ada teh SANIA sama kak FAHRUL pasti seruu bangetttt yakin hehe

  24. Zee purple
    Zee purple
    27 hari yang lalu

    Tulisn mengecil

  25. BOGOR MENDUNG TV
    BOGOR MENDUNG TV
    27 hari yang lalu

    Paling males ngeliat indy kemasukan terus talk,sumpah ngerusk suasana cu

  26. Andi rizky Ghazaly
    Andi rizky Ghazaly
    27 hari yang lalu

    0

  27. Wiwit Mawardani
    Wiwit Mawardani
    27 hari yang lalu

    Ekspresi di opening jurnalrisa yg ngena bgt tuh teh Risa, a Angga, kang Jefri Ama a iko

  28. some
    some
    28 hari yang lalu

    20:19 .... wow

  29. yulia noerfikdi
    yulia noerfikdi
    29 hari yang lalu

    Jurnalrisa ditunggu di Bekasi 🤭

  30. Suryana Rahayu
    Suryana Rahayu
    Bulan Yang lalu

    Ternyata Lembang menyimpan misteri

  31. Fitriani suandi_IAIC
    Fitriani suandi_IAIC
    Bulan Yang lalu

    Dream doang, berani engga :v

  32. Primarita Dina Andantika
    Primarita Dina Andantika
    Bulan Yang lalu

    Suka eps ini 🥰

  33. Martha Naibaho
    Martha Naibaho
    Bulan Yang lalu

    Fixxxx ke rumahhh kak saniaaa

  34. Nurul Hkmahh20
    Nurul Hkmahh20
    Bulan Yang lalu

    Klo boleh tau sania bawa apasi sebenarnya aku blm nntn smpe hbis tp penasaran aja gitu

  35. Aziza Nisyyah
    Aziza Nisyyah
    Bulan Yang lalu

    Pengen banget liat Jurnalrisa collab ama KEANU&FADHIL...

  36. Reza Mevia
    Reza Mevia
    Bulan Yang lalu

    Pocong bilek:disini gue gada harga dirinya

  37. Dila Ramadhan
    Dila Ramadhan
    Bulan Yang lalu

    Bunda sania sopan banget, aku notice tadi 2 kali pindah posisi dia lewat depan teh risa kaya nunduk sambil permisi gitu tangannya 😊

  38. Imel Mulyani
    Imel Mulyani
    Bulan Yang lalu

    Kesini cuman mau bilang sama yg namanya adrian, tolong ya kalo masih sayang bilang aja jangan nanyain mulu sama temen tentang kabar aku, chat aku langsung atuh..

  39. dwigita aqiilah
    dwigita aqiilah
    Bulan Yang lalu

    KE RUMAHHH SANIIIAAAA TERUS CERITAIM TENTANGG KUNTI YANG NGIKUTINN DIAAAAAAAA

  40. Alfi Nasruroh
    Alfi Nasruroh
    Bulan Yang lalu

    Next ke bekasi. Kerumah sania👌

  41. Muhammad saddam rahim
    Muhammad saddam rahim
    Bulan Yang lalu

    Collab sama preman pensiun😂

  42. Nita Yunita Anddriani
    Nita Yunita Anddriani
    Bulan Yang lalu

    Kerumahnya sania dong😂

  43. A M
    A M
    Bulan Yang lalu

    WKWKWKWK SANIA BISA2NYA NYURUH PECAH SUARA BUAT NEMENIN SETAN

  44. Vioona _Nana
    Vioona _Nana
    Bulan Yang lalu

    Suzi lucu bgt 😭 gemoy

  45. Sinta Sebayang
    Sinta Sebayang
    Bulan Yang lalu

    Dari cerita ini bisa diambil kalau Papi Jesus selalu lindungi Sania dan katanya orang kristen paling susah buat dimasukin makhluk apapun itu😇🙏

  46. siti sarah
    siti sarah
    Bulan Yang lalu

    Sosok yang tak terlupakan sosok belanda SUZI♥️ sampai diulang ulang terus heheh

  47. Nona Itin
    Nona Itin
    Bulan Yang lalu

    Kesini gara2 liat di ig. Sania nangisss...

  48. dika Wahyu
    dika Wahyu
    Bulan Yang lalu

    Suzi mental tangguh seperti mariane

  49. Suminar 05
    Suminar 05
    Bulan Yang lalu

    Aku tau youtube kak sania leonardo

  50. Cindy Vikem04
    Cindy Vikem04
    Bulan Yang lalu

    Kok gua liat di menit 20:28 baju indy di tarik" Ya

    1. Cindy Vikem04
      Cindy Vikem04
      Bulan Yang lalu

      Bukann maksudny 20:23

  51. Vii vii
    Vii vii
    Bulan Yang lalu

    sania bawa apa emang eh

  52. Astri ivo arun
    Astri ivo arun
    Bulan Yang lalu

    Ka sania seru bgt 😂😂

  53. VICKY 27
    VICKY 27
    Bulan Yang lalu

    34:00 setan aja mandang fisik 🤣

  54. yagami channel
    yagami channel
    Bulan Yang lalu

    Lebih salut sama kameramennya biasa2 aja😂

  55. Muhammad Firdaus
    Muhammad Firdaus
    Bulan Yang lalu

    Your fan from Brunei 🇧🇳

  56. Trisni Hadiningrum
    Trisni Hadiningrum
    Bulan Yang lalu

    "beda gua mah ga di pocong, di gaun " anjim ah ngakak

  57. Shabrina Putri
    Shabrina Putri
    Bulan Yang lalu

    undang tiara andini idol dong tim jurnalrisa, dia dlu waktu kecil pernah ketemu pocong

  58. Kurniati Pratami
    Kurniati Pratami
    Bulan Yang lalu

    Sania kok mirip riri ya kalau pake masker 😅

  59. anita nopyanti
    anita nopyanti
    Bulan Yang lalu

    mau tanya dong yg si kunti yg ngikutin sania sampe skrang di menit berapa Nonton dari part awal ko ga nemu

    1. Meilia Eka Putrie
      Meilia Eka Putrie
      Bulan Yang lalu

      yngg adaa Indirakalistha

  60. dlwt ptr
    dlwt ptr
    Bulan Yang lalu

    Sania sensitif bngt suka ih, ayo teh risa ajak Sania lagi

  61. Nanda Adnan
    Nanda Adnan
    Bulan Yang lalu

    Undang sania lg, kocak bet sumpah teh. Apalagi kalo ada fachrul haha

  62. Listia Channel
    Listia Channel
    Bulan Yang lalu

    Sama kaya suami ku.. di ikutin Kunti dr dia bayi dan udah melekat banget nggak bisa lepas.

  63. Listia Channel
    Listia Channel
    Bulan Yang lalu

    Hahhaha ngakak sihh parahh.. ikutan nangis bareng..

  64. alya suci
    alya suci
    Bulan Yang lalu

    Dah lama gak sama mamat sama ujang😌

  65. Kholisah Putri
    Kholisah Putri
    Bulan Yang lalu

    Bunda sania agak mirip teh risa iya gasii?

  66. ievone meyhua
    ievone meyhua
    Bulan Yang lalu

    Nunggu yang dibekasiiii colab lagii

  67. Andika
    Andika
    Bulan Yang lalu

    Bukannya yg bisa liat jin cuma nabi

  68. Maria Idha Nvny
    Maria Idha Nvny
    Bulan Yang lalu

    Tehhh, collab sm kak sarahh tiktokerr tmn nya kak sania .. kek nya seruuu tuhhh

  69. Jauh Kam
    Jauh Kam
    Bulan Yang lalu

    Yg nyari sania nangiss.. gk ada di sini

    1. Anisa blup
      Anisa blup
      Bulan Yang lalu

      Trus dimana

  70. Ataya Nasywa
    Ataya Nasywa
    Bulan Yang lalu

    Ka Sania ajak ngobrol bareng Peter cs Bantu upp biar di baca jurnal Risa!🙏😭

  71. Mbokwo Mon
    Mbokwo Mon
    Bulan Yang lalu

    Kalau bebacaan gitu baca surat apa sih?

  72. Mbokwo Mon
    Mbokwo Mon
    Bulan Yang lalu

    Ngeri dipegang kunti

  73. Mbokwo Mon
    Mbokwo Mon
    Bulan Yang lalu

    Sania gabung jurnal dong

  74. Mbokwo Mon
    Mbokwo Mon
    Bulan Yang lalu

    Sania mencairkan suasana,lucu ih

  75. Tamara Putri
    Tamara Putri
    Bulan Yang lalu

    Suka banget sama sania,kirain cuma ditiktok aja orang nya kocak,taunya aslinya emang udah kocak,seru kali ye ngegibah bareng dia

  76. Shifa Awiyah
    Shifa Awiyah
    Bulan Yang lalu

    Kangen peter cs deehh teh risaaa :'

  77. ranni desmawarni
    ranni desmawarni
    Bulan Yang lalu

    Cuma di jurnal risa gua ngetawain hantu wkwkkwkwkwkwkwkwkk

  78. Rudolf Senduk
    Rudolf Senduk
    Bulan Yang lalu

    Penelusuran nya udah lagi bawa orng hamil mual mual mulu..

  79. Aradia Widiantari
    Aradia Widiantari
    Bulan Yang lalu

    Lagi donggg sama saniaa. Seru bgttt❤️

  80. Eva Wanni
    Eva Wanni
    Bulan Yang lalu

    Nonton eps ini sama temen virtual.. Dia di kota dia gua di kota gua wkwk mantap bgt dunia virtual wkwk

  81. Tishania Wibi Agesti
    Tishania Wibi Agesti
    Bulan Yang lalu

    Pas yang belanda keluar kenape merinding yah

  82. Siti Rahmah
    Siti Rahmah
    Bulan Yang lalu

    "Muka doang serem, kenalan kagak berani " sania. hantunya langsung kena mental wkwkwkwk

  83. Zahrotul Mufidah
    Zahrotul Mufidah
    Bulan Yang lalu

    Semoga bisa colab sama Sania lagi asli sih asik nontonnya

  84. Tentang Film
    Tentang Film
    Bulan Yang lalu

    Kaya canggung gitu sama bintang tamu yang skrng 😌

  85. Winny Nurjanah
    Winny Nurjanah
    Bulan Yang lalu

    “gimana nih mas doy?” malah inget doyoung nct weh ㅋㅋㅋ

  86. Muhammad Ghazali Al Majid
    Muhammad Ghazali Al Majid
    Bulan Yang lalu

    Sania yang di tiktok menit berapa ya?

  87. Avin Susanto
    Avin Susanto
    Bulan Yang lalu

    bawaa apaan sih sania ada yg tau kah

  88. think and write
    think and write
    Bulan Yang lalu

    Btw mba sania bawa ap sih, bantu jwb ya thx:)

  89. nah channel
    nah channel
    Bulan Yang lalu

    Nonton ini abis sahur sendiri, Tiba-tiba bau bangke anjir 🥺😩

  90. Vivi Laelatul Irfan
    Vivi Laelatul Irfan
    Bulan Yang lalu

    Kakang belykeeeee: hente ngaji haya ncan tamat😂🤣🤣🤣.

  91. Lasya Nur Fauzia
    Lasya Nur Fauzia
    Bulan Yang lalu

    guys mau tanya dong yang bagian mana si yg Sania nangis gt bilang makasihhh

  92. Harni Harni
    Harni Harni
    Bulan Yang lalu

    Koleb lagi sama kak Sania atau artis tiktok lain nya teh Risa keknya bakalan seru banget tuh

  93. Lrs Ayuap
    Lrs Ayuap
    Bulan Yang lalu

    colab sama keanu dan sania lagi dong, pasti seru banget

  94. Queen green tea
    Queen green tea
    Bulan Yang lalu

    Setuju ga sii klo penelusuran ke korban virus covid ..

  95. Baso Sarno
    Baso Sarno
    Bulan Yang lalu

    Mata gw auto aim

  96. Hikmatul Jnh
    Hikmatul Jnh
    Bulan Yang lalu

    Ayo teh ke bekasi, bekasi mana nih teh?

  97. Kamelinia MH
    Kamelinia MH
    Bulan Yang lalu

    Di tunggu episode yg di rumah Sania ^^

  98. widya purwanti
    widya purwanti
    Bulan Yang lalu

    Kena mental tu poci

  99. Fitri Amaliyah
    Fitri Amaliyah
    Bulan Yang lalu

    "bukan saya, ngaji aja belum tamat" ngakak bgt helpp

  100. Faris Official
    Faris Official
    Bulan Yang lalu

    buset paduan suara ma kunti😭😭 bengek gua😭