Jurnal Cerita Misteri - SEMERBAK DUPA IRINGI KUMELANGKAH

36 000 Ditonton 725 rb

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. ayu dia sutomo
    ayu dia sutomo
    4 jam yang lalu

    Nonton apa dengerin ga paham.. Yg pasti setel ini sambil kupas kentang😂

  2. Disa Iseda
    Disa Iseda
    7 jam yang lalu

    Gue klo lagi bosen pasti liat lagi video2 jurnalrisa, gue selalu suka jurnalrisa sama kakak beradik podcast. Pleasee colab. Oh iya bahas kos2an yg lagi viral dong

  3. Kiki Muhamad Rizky
    Kiki Muhamad Rizky
    Hari Yang lalu

    Cerita nya aga kedengeran kyk pake skenario berasa aneh aja gitu bahasa nya baku banget 😁, kyk nya lebih tegang klo real cerita gitu, se adanya aja bahasa yg di pake aja

  4. Husen 99
    Husen 99
    Hari Yang lalu

    2:53 minum cokelat panas, bermain tik tak cu, bermain mainan puzzle, minum cokelat panas....

  5. Imelda ibrahim
    Imelda ibrahim
    3 hari yang lalu

    Jadinya tu teh..meninggal krn apa?

  6. Sri Anggraini
    Sri Anggraini
    3 hari yang lalu

    Lebih kerasa merinding nya kalo teh Risa yang cerita😌

  7. Gina Amelia
    Gina Amelia
    4 hari yang lalu

    Kak trus bikin jurnal cerita misteri ,the best si jurnalrisa kalo cerita gini

  8. Yussi Sari 2
    Yussi Sari 2
    6 hari yang lalu

    Namanya sari ....aku juga sari 😪😪

  9. Siti Fathimah
    Siti Fathimah
    8 hari yang lalu

    Gila ih merinding :(

  10. dude
    dude
    9 hari yang lalu

    "acara televisi ngga ada yang seru" yooo... sist im with you

  11. Asmuliyadi mulyadi
    Asmuliyadi mulyadi
    10 hari yang lalu

    Teh Risa ngomong jd inget Marianne ngomong whehe

  12. nnarrax
    nnarrax
    10 hari yang lalu

    jujur gemeter sih nntn ini, Teh Risa ceritainnya ngena banget, merindinggggg

  13. Hikmah AKMP
    Hikmah AKMP
    10 hari yang lalu

    Selalu jatuh cinta lagi dan lagi saat teh Risa story telling.. ;-)

  14. qurnalia aga
    qurnalia aga
    10 hari yang lalu

    Kalo denger teh risa yg cerita entah kenapa langsung kebayang aja, soal nya intonasi sama pemilihan katanya keren bgt 😭 kaya baca novel tp versi audio haha

  15. Fenti Ariyani
    Fenti Ariyani
    12 hari yang lalu

    Knp klo teh risa yg cerita barasa ikut masuk ke suasana yg dy alami

  16. NnaDd_
    NnaDd_
    16 hari yang lalu

    Jurnalrisa the best👍😊

  17. Ira Regina Melinda
    Ira Regina Melinda
    17 hari yang lalu

    Naon tehh? BIHLUR?? BIHUN TELUR😯

  18. Cherli'Dkim 92
    Cherli'Dkim 92
    18 hari yang lalu

    Astaghfirullah saya teh penakut,tapi ttp aja keukeuh pengen tau...sehat sehat selalu ya team jurnalrisa✨❤️

  19. Dimas Rizky Perbawa
    Dimas Rizky Perbawa
    18 hari yang lalu

    Kalau ngomongin hujan pasti ujung-ujungnya yang berkaitan dengan sosok Kartika.

  20. Pawon Banyumas
    Pawon Banyumas
    20 hari yang lalu

    Teh Risa adalah aku dulu, membaca buku adalah hal paling menarik dri nntn tv, tp skrg menonton adalah hal pling menarik 😅

    1. Pawon Banyumas
      Pawon Banyumas
      20 hari yang lalu

      Meninton hp

  21. Rohmat Ismail
    Rohmat Ismail
    22 hari yang lalu

    Suka banget sesi ini, serasa baca buku2 teh risa yg disampaikan langsung. Hatur nuhun teh

  22. Shafira Chanel
    Shafira Chanel
    22 hari yang lalu

    Emang iya nama itu hrs di samarkan soalnya gw kebayang terus sama nama yg di sebutin😢

  23. Janah aulia
    Janah aulia
    22 hari yang lalu

    merinding

  24. Putri Rahayu
    Putri Rahayu
    24 hari yang lalu

    Sari kan udah meninggal deggg panikk akuu "'(

  25. teteh ndew channel
    teteh ndew channel
    25 hari yang lalu

    Ya alloh merinding diskoooooooo hihihi

  26. Annasya Mikhayla
    Annasya Mikhayla
    26 hari yang lalu

    Ka Risa, Tolong bantu akuu🙏 almarhum Suami ku meninggal karna kecelakaan dan lawan nya kabur. Sampai saat ini aku penasaran dg kronologi kecelakaan itu. Tolong ka Risa bantu aku

  27. Aliyah Alfita
    Aliyah Alfita
    27 hari yang lalu

    Sangat suka bagaimana cara teh risa menyampaikan cerita seolah teh risa yang mengalami nya dan suaranya sangat lembut dengerin sambil tidur tiduran enakk

  28. Detty Apple
    Detty Apple
    27 hari yang lalu

    Kartika bukan si

  29. Shiro 72
    Shiro 72
    Bulan Yang lalu

    Teh pernah lihat film Anta penulisnya teh Risa . Apa teh Risa nulis ceritanya based on cerita huntu juga teh? Ceritanya sederhana ,tapi membekas banget sampe sekarang

  30. Syahrul Ghazi
    Syahrul Ghazi
    Bulan Yang lalu

    ending yang membagongkan :)

  31. Tya Setiyowati
    Tya Setiyowati
    Bulan Yang lalu

    Merinding langsung, ngebayangin pas ada dsitu gmn haduhhh

  32. Silva Rosiva
    Silva Rosiva
    Bulan Yang lalu

    Lagi nonton video ini tiba2 gayung didapur jatoh sendiri

  33. Laela Sholeha
    Laela Sholeha
    Bulan Yang lalu

    tolong dong teh risa jangan di ilangin jurnal cerita misterinya

  34. E va
    E va
    Bulan Yang lalu

    Pas Kak Risa bilang "bahaya" Seketika aku merinding😣 Edit : (aku berani nonton jurnalrisa pas siang doang😢) Ada yang sama??

  35. KFRIENDS
    KFRIENDS
    Bulan Yang lalu

    Yg terakhir bikin kaget aku

  36. Sari SH
    Sari SH
    Bulan Yang lalu

    Kita samarkan namanya_Sari 🙄

  37. Reza Amanda
    Reza Amanda
    Bulan Yang lalu

    Serem bingits 👍

  38. Zafirah Adilah
    Zafirah Adilah
    Bulan Yang lalu

    Gue doang atau ada yg lain, nonton jurnalrisa lbh seru malem2 apalagi menejelang tengah malem wkwkwk

  39. Nur Ma'idah
    Nur Ma'idah
    Bulan Yang lalu

    Buat jurnal cerita misteri seminggu 2 kali teh

  40. Nur Ma'idah
    Nur Ma'idah
    Bulan Yang lalu

    Suka banget sama jurnal cerita misteri

  41. Rafael Rafendo
    Rafael Rafendo
    Bulan Yang lalu

    Bagus kak ceritanya saya suka

  42. Aninda Kurnia Ilahi
    Aninda Kurnia Ilahi
    Bulan Yang lalu

    Saya malah fokus sama gaya berceritanya Teh Risa yang sangat mudah dimengerti.. Ah keren pisan teh 💕💜💛

  43. Rulita Kusrinawanty
    Rulita Kusrinawanty
    Bulan Yang lalu

    Merindiiiing sekujur badan ni mah ga boong...pas bilang dia udh meninggal bbrp hr yg lalu. Alhamdulillah lgsg inget baca Al-fatihah hadiah utk "sari" walaupun mgkn nama samaran tp smg nyampe ke arwhnya yg lg diceritain teh Risa

  44. Isti Kartika
    Isti Kartika
    Bulan Yang lalu

    Bener2 keren nih teh Risa , cerita nya bisa bikin si pendengar masuk ke dalam cerita nya , jd bisa ikut membayangkan jg ❤️😘 top markotop👍

  45. rahmat coy
    rahmat coy
    Bulan Yang lalu

    Saya suka mendengar ssuatu yg berbau misteri sampai suatu saat saya mengalaminya sendri... Ada yang mengetuk ketuk kamar saya dan ketika sy membuka ada sosok lelaki berdiri dihadapan saya dan ketika saya tanya cari siapa ya...dia berbalik dengan membawa kepalanya sendri di tangan nya...bnr bnr pengalaman pertama saya melihat sosok itu antara mimpi dan nyata...tpi saya berteriak dn saudara sya pun mendengarkan teriakan saya...jdi antara mimpi dan nyata susah dibedakan

  46. sarinoviantik
    sarinoviantik
    Bulan Yang lalu

    Sanes sari abdi nya.

  47. Desi Riana
    Desi Riana
    Bulan Yang lalu

    Kerasa banget horornya favorit ku jurnalceritamisteri

  48. Endang Susilowati
    Endang Susilowati
    Bulan Yang lalu

    Ini kenapa videonya kok tiba _ tiba keputus sendiri

  49. Fina Lestari
    Fina Lestari
    Bulan Yang lalu

    ga cuma enak didenger tapi enak diliat teh risaaa ❤️

  50. Viztrani Kawaii
    Viztrani Kawaii
    Bulan Yang lalu

    asli merindiiiiing gila 😭😭😭.

  51. Kia Rizkia
    Kia Rizkia
    Bulan Yang lalu

    Meresapi bgt. Bisa masuk sosok yang ceritanya.. Hm(:

  52. r rahayu
    r rahayu
    Bulan Yang lalu

    Suka banget sama story tellingnya teh risa, rasanya kaya kita ikut masuk keceritanya.

  53. Nia Ziabia
    Nia Ziabia
    Bulan Yang lalu

    Teh.. aku lebih suka cerita begini, lebih gimanaaa gitu, jd ngerasa di dongengin.. dan dapet aja gitu , jd fokus sama 1 sosok yg lg di ceritain, ih gemeshhh.. sukakkkkk ❤️❤️❤️❤️

  54. Jilan Marifat
    Jilan Marifat
    Bulan Yang lalu

    ayok dong bikin konten tanya peter cs lagiii huhu kangen bgt

  55. Rahman N
    Rahman N
    Bulan Yang lalu

    jurnal cerita misteri kakang dong

  56. Dahlia Maryadi
    Dahlia Maryadi
    Bulan Yang lalu

    kalo diginiin lgsg bayangin kejadiannya itu

  57. Rosi Remiati
    Rosi Remiati
    Bulan Yang lalu

    cerita Danur 3 bukan ya😂

  58. Awmusic Official
    Awmusic Official
    Bulan Yang lalu

    Sumpah sukak banget banget banget

  59. Muhamad Irfan
    Muhamad Irfan
    Bulan Yang lalu

    Story telling 👍👍👍❤️

  60. Meha Kumaeha
    Meha Kumaeha
    Bulan Yang lalu

    Seru tp pengambilan gambar nya bikin pusing

  61. betty soebakir
    betty soebakir
    Bulan Yang lalu

    Me to gak pernah beli ticket

  62. Wakiah Wakiah
    Wakiah Wakiah
    Bulan Yang lalu

    Lagu Bilur pernah dijadiin opening backsong di jurnalrisa episode Jurnal Asih

  63. Rinto Puji P
    Rinto Puji P
    Bulan Yang lalu

    Kenapa ya teh dari menit ke 2 sampe akhir merinding terus akunya.

  64. Bintang Chandra
    Bintang Chandra
    Bulan Yang lalu

    Yang dengerin cerita ini sampe ketiduran sini kumpul 😅

  65. Citra Desti Tania
    Citra Desti Tania
    Bulan Yang lalu

    Ini ada lanjutannya ga si gaes nantinya? Atau emng udh slese?

  66. Cyn feb
    Cyn feb
    Bulan Yang lalu

    Sukaaaaaa banget sama konten ini

  67. Eva Melawati
    Eva Melawati
    Bulan Yang lalu

    Kenapa gabikin podcast di Spotify aja kak? pasti lebih seru buat dengerinnya xixi

  68. Indrii Ptrii
    Indrii Ptrii
    Bulan Yang lalu

    Teh risa cantik bngtttt❤

  69. Jerimia Business
    Jerimia Business
    Bulan Yang lalu

    Bikin segmen tanya risa sama sosok sosok yg ada di buku danur, maddah, sunyaruri... Banyak bgt sosok menarik dibuku buku itu yg blm di bahad jurnal risa

  70. tarin tata
    tarin tata
    Bulan Yang lalu

    Dengerin teh risa cerita tuh kek seakan² gue ada disana juga:(

  71. Ningsih Yuliana
    Ningsih Yuliana
    Bulan Yang lalu

    PLIS BANYAKIN KONTEN CERITA DAN PODCAST, AKU LEBIH SUKA DARIPADA PENELUSURAN

  72. Elsa D. Nafisyah
    Elsa D. Nafisyah
    Bulan Yang lalu

    Ceritain ceritaa para netizen dong teh. Tpii konsep nya begini kaya nya seru dehh

  73. Nindy cloudya
    Nindy cloudya
    Bulan Yang lalu

    bahasa novel banget suka ih😣

  74. intan khoerunnisa
    intan khoerunnisa
    Bulan Yang lalu

    Merinding pisan dger ini dibnding cerita yg lain smpe g berani dgerin sndri😨

  75. My Nindhy
    My Nindhy
    Bulan Yang lalu

    Kaget ending nya teh ihhh😂😂😂

  76. Tyas Kusumaningrum
    Tyas Kusumaningrum
    Bulan Yang lalu

    Kenapa sih masih merinding ajaaa

  77. Farah Ardi
    Farah Ardi
    Bulan Yang lalu

    Merinding n menggigil denger cerita ini.. ngebayangin nya lgsg kedinginan

  78. Deasyha —
    Deasyha —
    Bulan Yang lalu

    Minjem duit 😭😂

  79. Maya Zahra
    Maya Zahra
    Bulan Yang lalu

    Lanjutin lg cerita nya smpe dia yg ngikutin ke bdg teh..

  80. ERLiN'a S
    ERLiN'a S
    Bulan Yang lalu

    Rame an cerita misteri nya ah teh, drpd penelusuran. Rada bosen lah penelusuran mah. Hehe.. Mending banyakin cerita nya... 🙏🏻.. Ditunggu cerita misteri selanjutnya..

  81. Arie
    Arie
    Bulan Yang lalu

    Bisa begitu ya, dengerin cerita tapi kaya liat kejadiannya kaya ada disitu pada saat itu Letak ruang tamu, kondisi disaat ruang tamu basah karena Sari, letak telpon pas nelpon kaka sepupu yg ke ciamis, kebayang semuanya. Serem beud....

  82. Weni Cris Anggraini
    Weni Cris Anggraini
    Bulan Yang lalu

    Konten horor yg suka saya tonton jurnal risa ama diary misteri sara. The best 2 chanel youtube ini

  83. Juana Wulandari
    Juana Wulandari
    Bulan Yang lalu

    Cerita" begini tuh lebih berasa merindingnya dibanding penelusuran atau ghostbustour:'(

  84. Dian Anisaa
    Dian Anisaa
    Bulan Yang lalu

    Merinding saya dengerin cerita ka risa.. emang sih ka di kampung saya kadang2 suka ada cerita rakyat.. seperty itu awalnya saya tidak percaya.. tapi saya percaya ketika saya tau sendiri apa yang terjadi itu memang benar.. takut merinding😖😖😖

  85. Galih Wahyu Wiryanti
    Galih Wahyu Wiryanti
    Bulan Yang lalu

    Collab sama dzawin dong th risa hihi😀

  86. aku hanya butiran_debu
    aku hanya butiran_debu
    Bulan Yang lalu

    ketinggalan nih aq ...maaf ya teh baru nnton

  87. Esadina Putrisalwa
    Esadina Putrisalwa
    Bulan Yang lalu

    Yg beginian lebih serem 🙃

  88. Retno Widuri
    Retno Widuri
    Bulan Yang lalu

    Suka banget dengerin jurnal rissaa

  89. Erna Mulyani
    Erna Mulyani
    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  90. Kushi Princes
    Kushi Princes
    Bulan Yang lalu

    Mau penelusuran ataupun cerita misteri kaya gini....tetep suuukaaaa 👍👍👍

  91. Cep Black
    Cep Black
    Bulan Yang lalu

    Favourite 🙏🏾

  92. Adinda Fajarwati
    Adinda Fajarwati
    Bulan Yang lalu

    Keren bgt story telling tetehh

  93. Digo & Iyan diary
    Digo & Iyan diary
    Bulan Yang lalu

    Merinding ih

  94. Dewi Utami
    Dewi Utami
    Bulan Yang lalu

    Mirip kaya pengalaman saya. Dulu.ada temen, cowok. Ktmya dia tertarik sama saya . Memang dia baiiiik bgt sama saya. Perhatian. Suatu hari hujan turun deras bgt. Bagus bgt keliatan dr dlm rumah. Pas LG tiduran dikamar ada ketukan pintu. Krn gada org. Ya saya bukakan. Ternyata yg DTG itu cowok itu. Saya suruh masuk dan duduk diruang tamu. Langsung saya bikinin minum. Disuruh minum cuma ngangguk aja. Dia senyum. Maniiiiis bgt. Mukanya putiiiih bgt. Pucet gitu. Kita ngobrol2. Dia minta maaf. Saya pikir bercanda. Tapi mukanya serius bgt. Ga lama sekitar setengah jam dia pamit pulang. Pdhl hujan msh deraaaaas bgt. Tapi cantik gitu keliatannya. Dia lari ke jalan. Ga lama hilang di belokan. Pas malamnya pacar say dtg kerumah. Saya bilang Yd Heri kerumah UD. Eh Daud kaget pucet gitu mukanya. Jam bro ktnya? Jam 3. Innalilahi ktnya. Heri tadi kecelakaan wi. Tabrakan pas nganter undangan a Toni. Terus meninggal dirs jam 3. Kaget dong. Lemes. Ternyata dia pamit pulang selamanya. Selamat jalan Heri. Semoga bahagia dialam sana.

  95. vivi wulansari
    vivi wulansari
    Bulan Yang lalu

    Engga ada yang namanya arwah gentayangan.

  96. Putri Puput
    Putri Puput
    Bulan Yang lalu

    Seru banget cerita" kaya gini👍💕❤️

  97. Bernadette Silvia
    Bernadette Silvia
    Bulan Yang lalu

    Sayang banget sama teh Risa, liat muka teteh kek liat si Ari lg cerita ❤️❤️❤️ duuhh sehat selalu ya kalian semua

  98. anon a
    anon a
    Bulan Yang lalu

    Lebih serem kaya gini heuuu

  99. avriel audrey
    avriel audrey
    Bulan Yang lalu

    Pikiran buruk.. Takut minjem duit.. Haha

  100. Haruna Aisha
    Haruna Aisha
    Bulan Yang lalu

    Maraton nonton jurnal