Jurnal Cerita Misteri - SAAT TIDAK BISA TIDUR DI MALAM HARI

46 000 Ditonton 752 rb

Selamat datang di

Spesial di bulan ramadhan, Jurnal Risa menghadirkan “Jurnal Cerita Misteri” di setiap malam minggu. Untuk menemani kalian dengan cerita hantu berdasarkan pengalaman misteri yang Risa alami.

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. Mellyna 21
    Mellyna 21
    6 hari yang lalu

    Gemassss

  2. Syella Asyita
    Syella Asyita
    6 hari yang lalu

    Lbh terngiang2 cerita yg bgini teh..kdg tb tb gt ngebayangin

  3. Ana Jundiatun
    Ana Jundiatun
    6 hari yang lalu

    Gagal fokus , teh risa nya cantik

  4. koko rara
    koko rara
    6 hari yang lalu

    Yahhh lagi asyik. Tapi ga ada ujung dri crtanya kak Risa 😢

  5. Mimi Medina
    Mimi Medina
    6 hari yang lalu

    Aku msh mikir katanya mati listrik sampe gak bisa liat kaki & tangan sendiri ,tp kok bs liat kalo selimutnya tiba² naik 🤔🤔

  6. Ayu endah Puspitasari
    Ayu endah Puspitasari
    7 hari yang lalu

    Anjay takut ...

  7. Rizky Amalia
    Rizky Amalia
    7 hari yang lalu

    Dasar penulis. Lah gua dibawa masuk kedalam cerita nya woy! Sumpah kaya gua yg lagi ngalamin 😭😰

  8. amalia furukawa
    amalia furukawa
    8 hari yang lalu

    Gak tau kenapa malah selalu hafal lagu itu 🥴 kek enak aja nyanyinya lagunya bkin gembira aja gtu😅

  9. JVA ENTERTAINMENT
    JVA ENTERTAINMENT
    9 hari yang lalu

    02:33 wkwk kayak di tempat nenek ku anak anak sana kalau lewat rumah nenek ku teriak gitu emang peninggalan Belanda and sebelahnya taman yang udah ketutup tumbuh tumbuhan liar dan sebelah kanan rumah kosong Belanda juga wkwkw emang banyak yang di lihatin hantu hantu di rumah nenek ku dan di taman nenek yang gak ke urus itu dan banyak pohon gede dan pohon sawo di pojokan taman dan di pojokan takan itu ada tempat duduk dan di bawah pohon sawo ijo and pas malam aku pernah di lihatin pocong di taman itu jelas banget pocong nya tinggi and di gudang dulu pas mandi kan kamar mandi lama dan kamar mandi baru bersebelahan dan di depan kamar mandi ada gudang tug pintunya ke buka gelap cuman ada cahaya dari lampu kuning nah pas mandi maghrib di kamar mandi lawas itu adek ku nangis dan langsung meluk mamahku dan aku juga dong aku kebingungan terus adek ku nunjuk nunjuk ke gudang katanya dia pocong pocong gitu terus yaudah aku mamah adek di gendong mamah keluar terus pakek baju terus telefon ayah suruh jemput emang nenek ku lagi ke Bandung waktu itu terus adek cerita ada pocong wajahnya hitam matanya melotot dan lidahnya panjang keluar btw ini di jawa timur di ngawi dulu waktu kecil mamahku juga suka di lihatin di rumah nenek ku itu terus itu di dalam rumah banyak kamar kamar kosong terus ada tempat tidur ranjang dari besi gede banget gak ke pakek sumpah aku lewat in itu merinding aku suka nunduk lewat kamar itu terus aku tanya mamah mah kok itu tempat tidur besi(ranjang) kok serem terus mamahku cerita dulu mamah pas tidur situ mamah pernah lihat pocong gede banget nge Lebihin ranjang itu wajah nya gak kelihatan tapi itu jelas pocong dan bajunya lusuh udah kotor terus dulu di samping gudang itu ada pohon mengkudu dan sampingnya ada gudang lagi yang di luar rumah terus sampingnya lagi ada kamar mandi 1 itu kamar mandi dah gak ke pakek ke tutupan pohon sumpah serem kek di film horor aku pernah berak di situ malam malam sama ayah bawa senter itu ngelewatin gudang luar dan pohon pohon dan kamar mandinya itu menghadap ke sumur tua dan bambu kuning bisa bayangin kan nah di situ kek ada yang merhatiin gua,gua masih kecil masih esde terus gua gajadi berak dong wkwk terus aku ajak ayahku masuk sumpah merinding aku polos banget terus apalagi ya banyak deh pengen cerita ya kapan kapan atau mbak Risa mau ceritain cerita ini biar aku kirim kalau iya di jadiin jurnalisaceritamistis

  10. Lilik Sukma
    Lilik Sukma
    10 hari yang lalu

    Kebayang sih kalo aku ada di situ, langsung teriak/pingsan💣

  11. noris lee
    noris lee
    11 hari yang lalu

    seram cuk 😰

  12. Alicia Psjk
    Alicia Psjk
    12 hari yang lalu

    Aku banget, malem hujan deras gede bgt, trus matlis, sendirian di rumah, ps kakeknya meninggal, gra gra itu jdi ngehalu didatengin arwah kakeknya 😭.

  13. Erni Anniswati
    Erni Anniswati
    15 hari yang lalu

    Seru banget pengalaman dan cerita misteri... ditunggu cerita lainnya...

  14. God Gun
    God Gun
    16 hari yang lalu

    plotnya twist banget, Jansen!

  15. NnaDd_
    NnaDd_
    16 hari yang lalu

    Jurnalrisa sukses terus💪😊

  16. Astrie Widiasari
    Astrie Widiasari
    19 hari yang lalu

    O iya Rissa, boleh nih suatu saat free house tour ke rmh neneknya

  17. Machil Octania
    Machil Octania
    19 hari yang lalu

    Housetour teh

  18. Ramdani Nur
    Ramdani Nur
    21 hari yang lalu

    Pernah saya ngalamin tidur di kamar kantor, emang agak horror kantor nya, cuman beberapa orang yg tinggal dikantor, pada saat itu semua orang pergi keluar kota, dan saya sendirian udah mulai parno mulai jam 11 malam, iseng lah buat room zoom sama temen biar ga takutt, ehh pas tengg jam 12 malem, lampu mati, otomatis zoom mati karna pake wifi, buka deh gorden jendela, lampu tetangga hidup semua, otomatatis loncat dong dari kursi ke kasur, tutup pake selimut baca” doa, langsung hidup dong lampuu. Horror parahh sihh, apalagi diceritain teemen yang indihome, di toilet ada cewe belakang punggung nya rusak, di ruang meeting ada kakek, di halaman belakang rumah banyak anak kecil suka mainn, horrorr storyy

  19. 라애
    라애
    23 hari yang lalu

    Berarti tim jurnalrisa itu saudara dari papa semua ya? bingung saya🤣

  20. ade joel
    ade joel
    24 hari yang lalu

    Teh risa story tellingnya keren banget

  21. Reandi Subardi
    Reandi Subardi
    25 hari yang lalu

    Bisa nih teh risa bikin webtoon dengan gendre horror, pasti banyak yang baca.

  22. Denissa Muthia
    Denissa Muthia
    26 hari yang lalu

    demi apa ini keren banget

  23. Wondo Channel
    Wondo Channel
    26 hari yang lalu

    Sunyasuriiii

  24. sunshine
    sunshine
    28 hari yang lalu

    Auto lepas guling dong akuuuu😭😭😭😭

  25. Tika Kookie
    Tika Kookie
    Bulan Yang lalu

    Pengen stop nonton video jurnal cerita lanjut besok pagi tpi penasaran njir 🙄😂 dalam hati gua "jangan ikut ngebayang, jgn kebayang, alihkan pikiran mu memikirkan sesuatu" ehh di uji coba pas teh Risa nyanyi buat datangin Peter cs auto pengen ikutan nyanyi dung, pusing gua, penakut sok²an pengen liat episode ini 😭

  26. Iis Nh
    Iis Nh
    Bulan Yang lalu

    Teh risa kalo cerita sopan banget di telinga 💞 next eps cerita misteri

  27. M Jailani S SH
    M Jailani S SH
    Bulan Yang lalu

    Risa ini gak tahu kenapa dapat banget story' tellingnya Dimazta sama Risa Satu penyiar radio angker Satu indigo yg udah punya universe horror sendiri

  28. Desi Riana
    Desi Riana
    Bulan Yang lalu

    Ad yg sm gak sih mikir. Kenapa gk teriak sih saaa?. Aaaaa. Greget bgt, dh sendirian, mati lampu pula, udh dtg pula hantunya. Bener2 iiih horor bgt. Malah nanya pula, siapa?. Euw risaaaa

  29. Tedi Sapryadi
    Tedi Sapryadi
    Bulan Yang lalu

    kok ada saya dirumah itu hehe

  30. Nia Ziabia
    Nia Ziabia
    Bulan Yang lalu

    Teh.. aku lebih suka cerita begini, lebih gimanaaa gitu, jd ngerasa di dongengin.. dan dapet aja gitu , jd fokus sama 1 sosok yg lg di ceritain, ih gemeshhh.. sukakkkkk ❤️❤️❤️❤️

  31. Ika Jumantika
    Ika Jumantika
    Bulan Yang lalu

    666k views, taulah ya 666 artinya apa 😀

  32. Cyn feb
    Cyn feb
    Bulan Yang lalu

    jansen kalo kamu adik saya udh saya cubit da bener, ngagetin aja ih....:')

  33. Muhammad Anwarudin
    Muhammad Anwarudin
    Bulan Yang lalu

    Kalo menurut aku lebih menarik story telling kek gini dan lebih menyeramkan ketimbang penelusuran😂😂

  34. RiEka Gii_91
    RiEka Gii_91
    Bulan Yang lalu

    Mngkn yg mencakar di bawah kasur itu hantu lain bkn jenshon 😨

  35. Pra Ghiffary
    Pra Ghiffary
    Bulan Yang lalu

    Mantab kak risa.. Serem bgt cerita nya. Maaf teman2 yg suka cerita horor bs main ke tmpat sy.

  36. vera vebriani
    vera vebriani
    Bulan Yang lalu

    Kalo ngerasa panaas bgt itu knpa ya?? Kalo itu kan pas ada miss k teh risa kdnginan. Saya sering klo lg tdur punggung terasa panaaaaas bgt.. Kerasa bgt. Tp saya ga pdli dan ywd lnjut tdur .

  37. Hesya Alya sagita
    Hesya Alya sagita
    Bulan Yang lalu

    kenapa teh riri tinggal sama mama papa sedangkan teh risa engga ?

  38. Yefi Lia
    Yefi Lia
    Bulan Yang lalu

    19:32

  39. M reza ardiansyah putra
    M reza ardiansyah putra
    Bulan Yang lalu

    Lebih takut nya cerita kek gini dibanding jalan jalan,,,seruan juga gini cerita tentang pengalam teteh

  40. Azqiyatul Amanah
    Azqiyatul Amanah
    Bulan Yang lalu

    Lebih suka cerita gini🥰

  41. Riski Wulansari
    Riski Wulansari
    Bulan Yang lalu

    Bener banget kak saya kalo malam gitu tuh

  42. Ovy Cahyani
    Ovy Cahyani
    Bulan Yang lalu

    Pas teh risa nyanyi lagu buat manggil peter cs . Seketika inget film danur . Berarti itu cerita nyata teh risaa ya gitu?

  43. V jak1
    V jak1
    Bulan Yang lalu

    peter cs ud melekat jd nya tentang mereka memang kita rindukan 🤗

  44. Teguh Deniman
    Teguh Deniman
    Bulan Yang lalu

    next jurnal cerita misteri dari anggota lain plisssss

  45. Eja Resa
    Eja Resa
    Bulan Yang lalu

    Bagus banget ceritanya kayak asli...sukses terus jurnalrisa

  46. Nisa Faradila
    Nisa Faradila
    Bulan Yang lalu

    ikutan lega denger cerita akhirnyaa

  47. F4 IZONE
    F4 IZONE
    Bulan Yang lalu

    Plot twist gils

  48. Saya Sendiri
    Saya Sendiri
    Bulan Yang lalu

    Bikin podcase cerita cerit hantu gini boleh lah kk😭❤

  49. ig:fazafaiis
    ig:fazafaiis
    Bulan Yang lalu

    demi apa si seram bet njir😳😳

  50. shabrina ramadhani
    shabrina ramadhani
    Bulan Yang lalu

    Jahil banget sih itu kakkk 😭🙈

  51. shabrina ramadhani
    shabrina ramadhani
    Bulan Yang lalu

    Bener kak, pernah banget ngalamin ini... Aku pilih di kamar dari pada keluar kamar jauh banget mau ke kamar lain 🙈

  52. ANNI
    ANNI
    Bulan Yang lalu

    Njiiirt gua kejebak pas nnton ini, prtengahan nnton gua trtidur, gak bisa bangun, tp suara teh risa masih kedengaran jelas alurnya, tp tbtb dri belakang gua ada yg ngerasa di omongin, kayak orang tapi kulit naga, wajah kayak naga, serem, bisa terbang, marah besar sampe nhebanting

  53. Isti Kartika
    Isti Kartika
    Bulan Yang lalu

    Bener2 gak ngebosenin episode kali ini, ngerasa kyk dibacain novel, bahasanya jg mudah di cerna n gak ngebosenin,,, ❤️❤️❤️

  54. bila faf
    bila faf
    Bulan Yang lalu

    Next GA

  55. Eva Sintianingrum
    Eva Sintianingrum
    Bulan Yang lalu

    Itulah kenapa saya jaraaaaaaang bgt tidur sendirian.. sampe sekarang masih sering sama mama kalo di rumah.. tidur di depan tv

  56. BrigitaJT Tarigan Official
    BrigitaJT Tarigan Official
    Bulan Yang lalu

    Wow

  57. Sanniewbeat Sanniew
    Sanniewbeat Sanniew
    Bulan Yang lalu

    Saya di Cimahi sempet ngalamin hal sehening itu teh. Sama sama d bangunan Belanda rumah kakek nenek saya juga.

  58. Ananda Hanny
    Ananda Hanny
    Bulan Yang lalu

    Aku suka banget ini kontennya, gak ngebosenin dan lebih nakutin

  59. shieenna shireen
    shieenna shireen
    Bulan Yang lalu

    sumpah demi apa?,kan gua dikamar nih trus gua gedein volume hp gua,dan pas teh risa nyanyi pemanggil hantu yang biasa teh risa panggil tadi,seketika kabel kipas gua kecabut. sumpah demi apapun gua kaget dan gua langsung taroh hp gua gua ngomong /astagfirullah allahuakbar, kamu teh saha? jangan ngaganggu aku atuh,aku te takut 😭 sumpah itu asli ngga ketarik apa apa,padahal gua jauh dari kipas /kasur dan itu kipasnya gua full in sampe 3 biar nyampe ampe kasur gua😭 kaget nya ampe jantung:")

  60. Tiara Laudya
    Tiara Laudya
    Bulan Yang lalu

    suka bgt sama cerita nya,nyeritain nya enak bgtt

  61. Lulu Rusmawaty
    Lulu Rusmawaty
    Bulan Yang lalu

    Suka banget endingnya gilaa 😭

  62. Fera Vabry
    Fera Vabry
    Bulan Yang lalu

    Rada garing ieu mah tehh😁

  63. Alifah Rahayu
    Alifah Rahayu
    Bulan Yang lalu

    Pengen banget ketemu jurnalrisa ke cimahi ❤

  64. Yohana Rischy M
    Yohana Rischy M
    Bulan Yang lalu

    Lalu apa yg terjadi lagi Teh ?

  65. Fauzi Handoko
    Fauzi Handoko
    Bulan Yang lalu

    Seneng kalau teteh story' telling. Seru!!!

  66. Ghina Rodhotul Jannah
    Ghina Rodhotul Jannah
    Bulan Yang lalu

    Kalo akusi dirumah mati lampu auto rame😂

  67. evania felicia
    evania felicia
    Bulan Yang lalu

    kaget ih terakhirnya bener bener merinding ampe sekujur tubuh, tapi suka bangettt... apa lagi liat cara risa ngomong, enak banget didengernya

  68. Martha Tanjung
    Martha Tanjung
    Bulan Yang lalu

    Channel yg ku suka. Lebih kreatif, pembawaannya santai, penggambaran sosok yg dilihat jelas. Sukses ya teh dan saudara² semua ❤❤

  69. NI KADEK DYAH PUSPARINI 29
    NI KADEK DYAH PUSPARINI 29
    Bulan Yang lalu

    Plot twiss😭

  70. Awal Ramadhan
    Awal Ramadhan
    Bulan Yang lalu

    Kapan housetour kermhnya kakeknyaa

  71. Ratna RiskaaF
    Ratna RiskaaF
    Bulan Yang lalu

    Untung lgi puasa

  72. re febriyanti
    re febriyanti
    Bulan Yang lalu

    Ikut membayangkan. Kalau itu saya😭 takutttt

  73. dina tresnaeni
    dina tresnaeni
    Bulan Yang lalu

    Seru juga teh risa menceritakan pengalaman mistisnya

  74. arief azhar
    arief azhar
    Bulan Yang lalu

    Ini tentang cerita film danur atau film danur di angkat dari kisah ini ??

  75. Sonya oktaviani Martha
    Sonya oktaviani Martha
    Bulan Yang lalu

    Aku berharap ini cerita ada kelanjutannya 🥰

  76. Mellinia nur Halizah
    Mellinia nur Halizah
    2 bulan yang lalu

    teh ceritain tentang sosok papa dong, soalnya kan sering bgt cerita tentang papa dan sosok papa juga kdang muncul di video jurnalrisa tapi gk kenal sosok papa secara detail. trims teh

  77. LUCKY HY CHANNEL
    LUCKY HY CHANNEL
    2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum...Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Diberi Kesehatan.Dilimpahkan Rezekinya.Panjang Umur dan Menjadi Ahli Surga..amin.. @lucky_hermawanyudistra

  78. Photo henhen
    Photo henhen
    2 bulan yang lalu

    Pernah

  79. jessie rachmawan
    jessie rachmawan
    2 bulan yang lalu

    Mau ngumpulin org yg sama sering ngalamin, Kalo tidur mata merem tapi bisa liat keadaan di sekitar, terus kaya ada sesuatu yg mau masuk ke dalem tubuh, mau bangun rasanya susah, giliran udh bangun mata berat bgt

  80. Ucan Susanly
    Ucan Susanly
    2 bulan yang lalu

    😱

    1. Ucan Susanly
      Ucan Susanly
      2 bulan yang lalu

      😨

  81. Don Zon
    Don Zon
    2 bulan yang lalu

    I'am back ☻•☺ Ah Mantap Semangat lur.

  82. Enolla Seftiani Thurfa Baedowi
    Enolla Seftiani Thurfa Baedowi
    2 bulan yang lalu

    nonton ini malem² di kereta, ah mantap.

  83. Vina Ummah
    Vina Ummah
    2 bulan yang lalu

    Ditunggu podcastnyaa 💖

  84. Dini andriyani05
    Dini andriyani05
    2 bulan yang lalu

    Saya juga pernah ngerasain lagi dikostan tiduran tiba" berasa banget rambut panjang banget lewat berasa banget dikaki dan darisitu langsung panik nangis mau buka pintu aja kaya susab banget

  85. rahma rizqi utami
    rahma rizqi utami
    2 bulan yang lalu

    Jurnal prnh syuting di rmh itu gasii?

  86. Rifo
    Rifo
    2 bulan yang lalu

    Imajinasi kebayang kemana2, merinding sensasinya beda sama nonton penelusuran *padahal nonton sore menjelang ashar

  87. Zyura Atika
    Zyura Atika
    2 bulan yang lalu

    berapa dengerin podcastery di spotify bergambar wkwkwkwk

  88. Dubi Dudu
    Dubi Dudu
    2 bulan yang lalu

    Waahh masih SD lagi, kalo aku dah teriak pas mati lampu

  89. Silmi Nurbaiti
    Silmi Nurbaiti
    2 bulan yang lalu

    Best bgt siiinimah bedadari yanglain🥰🥰🥰

  90. kaleela syakira
    kaleela syakira
    2 bulan yang lalu

    Cernyata ini kisah asli nya

  91. FRX CHANNEL
    FRX CHANNEL
    2 bulan yang lalu

    mngknya gue paling gamau kalo kasur ada kolongnya wkwk

  92. Melly Yulianti
    Melly Yulianti
    2 bulan yang lalu

    Ka icaa the best banget semangat untuk karya2 terbaik nyyaa kereennn😎

  93. aning ariani
    aning ariani
    2 bulan yang lalu

    Keren

  94. Yuna Sahputra
    Yuna Sahputra
    2 bulan yang lalu

    asli sih teh.. terakhirnya bikin kageetttt 😫😫😫

  95. Rafli Saputra
    Rafli Saputra
    2 bulan yang lalu

    Creepy

  96. Rafli Saputra
    Rafli Saputra
    2 bulan yang lalu

    Creepy

  97. Inna Cutes
    Inna Cutes
    2 bulan yang lalu

    Pengen bisa ngomong lancar didepan orang banyak kaya teh risa

  98. Finout
    Finout
    2 bulan yang lalu

    Astaga tehh.. wooiii😂😂 ga keadaan mati listrik aja, di kos sendiri seram. Blm lagi nih ditinggali setahun karna daring ya balik ke daerah😂

  99. Sola Safitri
    Sola Safitri
    2 bulan yang lalu

    waahh aku sangat merinding

  100. Sola Safitri
    Sola Safitri
    2 bulan yang lalu

    waahh aku sangat merinding