jurnalrisa

41 000 Ditonton 1,1 jt

Selamat datang di

Di episode kali ini, kami dihadiahi pertunjukan tarian hingga ibing pencak dari sosok yang ada di sana. Sementara itu, sosok-sosok yang ada di luar gedung ikut terpanggil karena ingin menyampaikan hal-hal yang menurut mereka penting untuk disampaikan kepada kami. Masih bersama INKMARY di episode ini, yang semakin antusias berinteraksi dengan โ€œmerekaโ€.

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. Dian Mulia Ningsih
    Dian Mulia Ningsih
    2 hari yang lalu

    ketawa terus liat fahrul nari wkwk

  2. Sigit Pamungkas
    Sigit Pamungkas
    2 hari yang lalu

    Jefri yes...

  3. Indo .Squad
    Indo .Squad
    2 hari yang lalu

    Pengen ikut nari kalo pas indy nari.

  4. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    4 hari yang lalu

    sedih pisan yg part terakhir ya allah

  5. fathir alfarizza
    fathir alfarizza
    4 hari yang lalu

    Collab Sama Kak Frisly Herlind / masNanDit Teh

  6. Bella nur Fitriyani
    Bella nur Fitriyani
    5 hari yang lalu

    Banget

  7. KOPIKO 123
    KOPIKO 123
    8 hari yang lalu

    Teh Risa punten tiasa diwujudkeun teu sapertos canal tatanggi sapalih?

  8. Rifki Maulana
    Rifki Maulana
    9 hari yang lalu

    Menit 4:43-4:45 ada suara euh ๐Ÿ˜ณ

  9. Imut Nana
    Imut Nana
    10 hari yang lalu

    Itu kenapa pas di 35:05 , yang masuk di bang jeff kayak lari gitu waktu di samperin bang ink? Ada yang bisa jelasin๐Ÿ˜‚?

  10. Rina Agustina
    Rina Agustina
    11 hari yang lalu

    Bang jefry keren pisan pas nari ๐Ÿ˜€

  11. Alya Firdaus
    Alya Firdaus
    12 hari yang lalu

    seneng deh kalo eps yang ada pertunjukannya tapi selalu kecilin volume karena takut sm musiknya:(

  12. Puji Raisa
    Puji Raisa
    15 hari yang lalu

    Gila si ini menurut aku jurnal penelusuran terseru+berpaedah banget teh,,banyak bgt pelajaran yg bisa dipetik darisini,,apalagi pas yg ketabrak itu lagi megang HP ngurusin kerjaan,,itu tuh anak yg berbakti aja bisa susah buat plg kalo kita gak ikhlas sma kematian.. Yaa Alloh ampunilah dosa2 kami...

  13. dheaa wihda
    dheaa wihda
    15 hari yang lalu

    KALO BANG JEFF LG JELASIN JANGAN DIPOTONG PLIS. KITA YG AWAM BIAR TAU ILMUNYA. Kalian pasti tau dan udh biasa sama hal kayagitu, tapi jangan motong. Kan nggantung dari kita yg pengen tau๐Ÿ˜ข

  14. Firda Sintia Graha
    Firda Sintia Graha
    17 hari yang lalu

    Jujur pas a jeffry silat cabang seni itu..bener bener gerakan2nya itu semacam kaya yang pernah aku tonton langsung๐Ÿ˜ฌ sambil merinding liatnya๐Ÿ˜ฆ salut yah..dari dulu sampe sekarang budaya ini masih lestari๐Ÿ‘๐Ÿป

  15. Machil Octania
    Machil Octania
    18 hari yang lalu

    Kontes pencarian bakat para huntu๐Ÿ˜‚

  16. Risma Agustina
    Risma Agustina
    18 hari yang lalu

    Baru sadar itu deket rumah๐Ÿ˜ญ

    1. Yoand Waitress
      Yoand Waitress
      15 hari yang lalu

      dmna teh ?

  17. Naura Putri Ramadhani
    Naura Putri Ramadhani
    18 hari yang lalu

    kagettttttt ampe jantung berasa deug bngt di menit 31.46 ๐Ÿ˜ญ

  18. IHZATUL ISNAINI BURHANI
    IHZATUL ISNAINI BURHANI
    19 hari yang lalu

    44:23 kek ada yang ketawa ga sih

  19. Rizqullah Ibad
    Rizqullah Ibad
    21 hari yang lalu

    tim aa jefryโค

  20. maharani
    maharani
    22 hari yang lalu

    Kayanya a jeffry ni spesialis mediumisasi sosok2 besar dan sepuh ya. Dan suka banget dengerin penjelasan a jeffry. Detail banget ๐Ÿ‘

  21. Imasmasitoh 08
    Imasmasitoh 08
    22 hari yang lalu

    tiba tiba ngakak pas "hayqng diombehan" hangseur duh awewe teh dusun ๐Ÿ˜‚

  22. Ivan Kurniawan
    Ivan Kurniawan
    22 hari yang lalu

    50:26 "belum mau mati, belum cukup bekal nya" subhanallah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  23. Dyandra Canna Lin Setyanto
    Dyandra Canna Lin Setyanto
    24 hari yang lalu

    kata katanya ink mary, quotes-able bgt

  24. Azzahra Ghina Fadillah
    Azzahra Ghina Fadillah
    24 hari yang lalu

    Damage perah ih liat a jeffry silat gitu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  25. Santi Andriani
    Santi Andriani
    24 hari yang lalu

    Kenapa a iko dsini mah asa cicingeun๐Ÿ˜„,i lop u a iko๐Ÿ˜.tapi sabenerna mah aku lebih ngefans sama a angga,kadang suka ngehalu kebayang kalo ngobrolin c huntu sama a angga kyanya g cukup waktu 2jam๐Ÿ˜‚

  26. Bella Adela
    Bella Adela
    25 hari yang lalu

    Jurnalrisa kalo udah berhubungan sama seni sama sejarah , udah anteng dah aku nontonin nya

  27. Indri Ani
    Indri Ani
    25 hari yang lalu

    Bang jeff

  28. Dini Wulan Sari
    Dini Wulan Sari
    25 hari yang lalu

    A jefry : Perempuan berkerudung ? Aku tuh suka penasaran, ada ga hantu berkerudung, yang dulunya sehari hari berkerudung lalu qorinnya apa tetap berkerudung ? Penasaran sama ini

  29. desvita ayu
    desvita ayu
    25 hari yang lalu

    31:44 mengakagett bund

  30. pitria lushaza
    pitria lushaza
    26 hari yang lalu

    Sedih banget dengernya pas teh Risa bilang "setiap org harus dikondisikan untuk siap "PULANG".. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Mudah2an kita semua bisa kembali "PULANG" dalam keadaan sudah menyiapkan bekal yang banyak,, dlm keadaan yang paling baik,, mengikhlaskan semua hal2 yang memberatkan โค๏ธ.. Agar bisa pulang dengan tenang & Husnul khatimah .. amiien ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  31. Siti Fatimah
    Siti Fatimah
    26 hari yang lalu

    Hehehehe dy tari kepala ๐Ÿ˜€

  32. SariAtika Rahma
    SariAtika Rahma
    26 hari yang lalu

    Penelusuran kali ini banyak banget hikmah nya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  33. Aca Aci
    Aca Aci
    26 hari yang lalu

    kang ih itu teh bekas di cupang? :(

  34. trisakti setiawan
    trisakti setiawan
    26 hari yang lalu

    Si dimas pake senjata andalan remote lampu2 hijau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  35. Miracle Julian
    Miracle Julian
    26 hari yang lalu

    Akutu suka kaget kalo a jeff mediasi, lgsg deg degan bgt๐Ÿ˜ญkalian iya juga nggak sih?๐Ÿ˜„

  36. Yudha Marcel
    Yudha Marcel
    26 hari yang lalu

    Test yg di blok warna hitam nya ngalangin

  37. Firyal Salsabilla
    Firyal Salsabilla
    27 hari yang lalu

    Ka fahrul sama ka Jef jangan pensiun yaa soalnya moodbooster banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  38. Amellia A
    Amellia A
    27 hari yang lalu

    A jeffri dipotong mulu lagi ngejelasin ๐Ÿ˜ญ pdhl aku lg dengerin

  39. RADEN FIRDA
    RADEN FIRDA
    28 hari yang lalu

    kocak liat a dimas bingung jagain a jeffry pas silat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ the best jurnalrisa mah saling jaga ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  40. Rina Yuliana
    Rina Yuliana
    28 hari yang lalu

    Baru kali ini nonton jurnalrisa sampe ke mimpiin.. lokasi nya yg disini, dan aku liat kejadian yg mediasi terakhir itu.. yg cewe lg pegang hp, tibatiba ketabrak padahal jalanan lg kosong

  41. Adam putra
    Adam putra
    28 hari yang lalu

    Teh indy keren bgt ish, cakep bgt pas video opening nya

  42. Vilda Agustiningrum
    Vilda Agustiningrum
    29 hari yang lalu

    DUH INDY KANG JEFRY LAGI ASIK" NGEJELASIN KNP SELALU DI.POTONG" SIH... NUNGGU SELESAI BICARA DULU APA GAK.BISA... selalu deh di setiap video kayak gini.. potong" pembicaraan orang.. gak.sopan neng.. menit 38.00 gaes.. coba cek !!

  43. Irawati ARosara
    Irawati ARosara
    29 hari yang lalu

    Pengen atuh ikut penelusuran

  44. Elis Suryani
    Elis Suryani
    29 hari yang lalu

    Sedihhh pas teh risa mediasi can siap paeh can boga bekell

  45. Elis Suryani
    Elis Suryani
    29 hari yang lalu

    Kang jeffff ter loveeee orangnya informatifff bngetttt

  46. Elis Suryani
    Elis Suryani
    29 hari yang lalu

    Episode ter serrrrrrruuuuuuu

  47. shintya iskandar
    shintya iskandar
    29 hari yang lalu

    YANG SETUJU MASSKERNYA DIGANTI SAMA FACE SHIELD AJA BIAR KELIATAN MUKA NYA SAMA PAS INTERAKSI NGELIATNYA AJA KAYA PENGAP BIAR GA TERLALU PENGAP.. MANA SUARANYA

  48. XI MIPA 1 Sasena Veronica
    XI MIPA 1 Sasena Veronica
    29 hari yang lalu

    kunkun aja pilih pilih lalaki :')

  49. Nonik Setiyani
    Nonik Setiyani
    Bulan Yang lalu

    Aku tuh paling suka kalau ada aa jef lebih berasa ada yg nolongin kalau ada apa2๐Ÿคฃ

  50. Sri Ratnasari
    Sri Ratnasari
    Bulan Yang lalu

    Kayanya jurnalrisa gabutuh alat pemancar hantu deh gapenting

  51. Green Tea
    Green Tea
    Bulan Yang lalu

    Kebiasaan bgt dah bang jefry kalo lagi cerita pasti langsung masuk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ KAGET AKU TUHHHH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Ampe loncat tau bangggg yaallah

  52. adinda NUr desiani
    adinda NUr desiani
    Bulan Yang lalu

    15:30 keos๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  53. Angel Killer
    Angel Killer
    Bulan Yang lalu

    Fahrul always lebay

  54. Nuri Indri Januari
    Nuri Indri Januari
    Bulan Yang lalu

    Asli teh edisi Di gedung seni mulai ti nu bikin tegang terus kocak seserian sorangan sampe nu sedih sampe ngeclak cimata asli PAKET KOMPLIT ini mah. Sekian lama teu nnton Pas nnton langsung dapet Paket Komplit MANTAP Pokokna. SALAM TI LEMBANG TEH ๐Ÿ’•

  55. Devie meilan
    Devie meilan
    Bulan Yang lalu

    Kontes Kunti๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  56. savira putri
    savira putri
    Bulan Yang lalu

    Lain kali gosahlah bawa alat itu, kesannya nantang mulu drtd. Gak pake udh kepanggil smdr kan ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  57. Herfiza Azalia Hawwa
    Herfiza Azalia Hawwa
    Bulan Yang lalu

    Suka banget liat Fahrul sama Indy sama teh Risa :D

  58. 31_kholifatun annisa_ d3 sanitasi
    31_kholifatun annisa_ d3 sanitasi
    Bulan Yang lalu

    Uww Fahrul makin mantappp โœจ

  59. Asti Yulanda
    Asti Yulanda
    Bulan Yang lalu

    Paling seneng liat jurnal risa tentang seni dan sejarah๐Ÿ˜

  60. Nl Sifa
    Nl Sifa
    Bulan Yang lalu

    Makasi tim jurnalrisa. Video kali ini adalah bener-bener dapet pelajaran yang penting, salah satunya kita harus bisa mengikhlaskan seseorang yang meninggal dunia. Dan itu menjadi bukti nyata yang sebelumnya sudah disampaikan dalam kitab tangkihul kaol

  61. YPI At-Taufiq
    YPI At-Taufiq
    Bulan Yang lalu

    Trio macan ๐Ÿ˜…

  62. Labu Manis Official
    Labu Manis Official
    Bulan Yang lalu

    Fahrul jd trio macan ๐Ÿ˜‚

  63. Devia Puspita
    Devia Puspita
    Bulan Yang lalu

    HMB "hantu mencari Bakat"๐Ÿคฃ

  64. Revan Ervina
    Revan Ervina
    Bulan Yang lalu

    Teh risa coleb sama mbak citra prima pasti seru bgt gera teh..๐Ÿ˜Š

  65. nita oktaviani
    nita oktaviani
    Bulan Yang lalu

    Aku ikutan hampir nangis pas mediasi si teteh yg meninggalnya lg hamil .. ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ญ Alfatihah utk si teteh.. smoga husnul khotimah teh๐Ÿ˜ข mewakili hati istri bgt. Sayangilah istrimu dgn spenuh hati wahai suami. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  66. Alifah Dhea lingga priska
    Alifah Dhea lingga priska
    Bulan Yang lalu

    B? Vjfchfofod kfk

  67. Silfia channel
    Silfia channel
    Bulan Yang lalu

    Kalau nntn jurnarisa.. Pengen ikutan juga ya teh Keren mah teh

  68. Tay Tawan
    Tay Tawan
    Bulan Yang lalu

    Sumpah pas sosoknya masuk ke a jeffrey lgsg kaget ini sampe loncat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  69. Eki Juliyani
    Eki Juliyani
    Bulan Yang lalu

    Kaya nonton pertunjukan bukan mediasi haha

  70. Eki Juliyani
    Eki Juliyani
    Bulan Yang lalu

    A fahrul ngibing motah pisan meni asa diulang tahun keun ๐Ÿ˜ญ

  71. Eki Juliyani
    Eki Juliyani
    Bulan Yang lalu

    Baru tau kalo jurig tau bahasa OMBEHAN ๐Ÿ˜‚

  72. Isti Kartika
    Isti Kartika
    Bulan Yang lalu

    Mang ink gaya bahasa nya berat euy... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  73. Emma Yulini
    Emma Yulini
    Bulan Yang lalu

    Alfatihah untuk Almarhumah tadi,,,,semoga Allah menempatkan terbaiknya...Lesson Learned : Ingat Allah SWT 24 Jam

  74. Umi fadilatul ilmi
    Umi fadilatul ilmi
    Bulan Yang lalu

    Nah klo kya gini kan enak kak yg nontonya bisa liat wajah makhlus halus nya biar gk pada penasaran gt..rata2 kan para netijen itu serba penasaran iyakan? Kya akuh hhehe๐Ÿ˜

  75. Ipung Rebel
    Ipung Rebel
    Bulan Yang lalu

    Sehat sehat ya team jurnal

  76. Imelda Krisdianty
    Imelda Krisdianty
    Bulan Yang lalu

    Luv pkonyamah , smngat terus ngonten yasshh

  77. Septiani Rahmawati
    Septiani Rahmawati
    Bulan Yang lalu

    34:55 a iink sapertos ngagebahkeun hayam๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  78. Mirinsa
    Mirinsa
    Bulan Yang lalu

    Kurang ngerti yang diomongin iink maaf agak belibet..

  79. Fahriel Rahmandani
    Fahriel Rahmandani
    Bulan Yang lalu

    Undang Mae Soimah teh Risa

  80. Hi!
    Hi!
    Bulan Yang lalu

    Anak bandung timur pasti tau. Lurusan jalan dari cilengkrang 1 kasta sampe belokan bunda nanda pasti aja selalu makan korban

  81. Im King
    Im King
    Bulan Yang lalu

    Ka colab lagi dong sama sarah dms

  82. Syirinnn ajjj_
    Syirinnn ajjj_
    Bulan Yang lalu

    FAHRULLL SANTAY AJA, JANGAN TKUT DIHUJATT, MALAH SERU KALO ADA KAMUU, BIARRRR HEBOHHH WKWKWK

  83. Bunda Dedeh
    Bunda Dedeh
    Bulan Yang lalu

    Daerah situ hampir tiap tahun ada kecelakaan dan meninggal langsung di tempat. Semoga Khusnul khatimah.alfatihah untuk para korban kecelakaan

  84. Rendi Tri
    Rendi Tri
    Bulan Yang lalu

    19:54 dengerin ada suara Kunti njir

  85. Anik Wiarsih
    Anik Wiarsih
    Bulan Yang lalu

    Sensasi langsung ada disana. Gimana ya ? Pasti ada perbedaan antara nonton lewat monitor dan langsung ada disana. Mesti panas, dinginnya terasa.

  86. Siti Nurbaeti Rohmah
    Siti Nurbaeti Rohmah
    Bulan Yang lalu

    Ohh iyaa teh, katanya kalo yang udah gak ada terus keluarga nya masih sedih belum ikhlas itu juga ngaruh sama yang udah gak ada kayak mempersulit buat yang udah gak ada gitu katanya teh

  87. Erna Wati
    Erna Wati
    Bulan Yang lalu

    Teh risan dannbjurnalrisa lainnnya koleb dong sma gost panik team pasti seru

  88. Lusi Rahmawati
    Lusi Rahmawati
    Bulan Yang lalu

    Suka bgt kang jef ngejelasin terus ๐Ÿฅฐ

  89. NL Jeni_
    NL Jeni_
    Bulan Yang lalu

    KALO A' JEFRY LAGI NGOMONG PLEASE JANGAN DI POTONGLAH WOYYY BIKIN KZEL !!!

  90. Tely Sundari
    Tely Sundari
    Bulan Yang lalu

    Bang jefry kadang kalo lagi jelasin suka si potong terus sama yang lain-__-

  91. ika ikaa
    ika ikaa
    Bulan Yang lalu

    Kk aku ini ketemu sama Piter cs

  92. ika ikaa
    ika ikaa
    Bulan Yang lalu

    Kk nama saya Desti apa blh ikut di jurnalisa kk

  93. Gery Santoso
    Gery Santoso
    Bulan Yang lalu

    Fahrulll hebattt cepet bisanyaaa :))

  94. Nia Kurniawati
    Nia Kurniawati
    Bulan Yang lalu

    Tempat ini tuh masih aktif ya sampe sekarang ?

  95. Meylisa Fransiska
    Meylisa Fransiska
    Bulan Yang lalu

    Tiapp harii lewat jalan situ

  96. Meylisa Fransiska
    Meylisa Fransiska
    Bulan Yang lalu

    Merindingg๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  97. Bro_Jamet TV
    Bro_Jamet TV
    Bulan Yang lalu

    Collab sm KTJ+soimah keknya sih bakalan๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  98. Jayanti Qusnul Aisyah
    Jayanti Qusnul Aisyah
    Bulan Yang lalu

    ayo adain acara HMB (hantu mencari bakat)๐Ÿ˜ญ

  99. Nasya
    Nasya
    Bulan Yang lalu

    Memang harusnya kakang sama ka dimas dipisah biar makin jelas ๐Ÿ˜โœŒ๏ธmakin sukses jurnalrisa

  100. Bae Tokki
    Bae Tokki
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah yang terakhir sedih pisan ๐Ÿ˜ข