jurnalrisa

74 000 Ditonton 1,6 jt

Selamat datang di

Hanya berempat, tim Jurnal Risa kali ini mengunjungi sebuah sekolah yang sudah lama tak beroperasi karena pandemi. Kami hanya penasaran, apakah ada sosok aneh di sana karena lama tak ditempati siswa? Karena tim yg datang minimalis, suasana terasa kian mencekam.

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. Dewi Anggraeni
    Dewi Anggraeni
    13 jam yang lalu

    Ka Fachrul lucu banget sih kuteknya😁

  2. Yeni Herawati
    Yeni Herawati
    Hari Yang lalu

    hahhahah ini baru lakinya a fahrul ngakak

  3. 라애
    라애
    Hari Yang lalu

    aa farul ngakak banget pas yg naik diatas😭😭🤣

  4. Adhiana Haerika
    Adhiana Haerika
    Hari Yang lalu

    Ini Sd ciujung bukan sii atau sd sabang 😂

  5. Siti rahma Saraswati
    Siti rahma Saraswati
    2 hari yang lalu

    Ka fahrul lucu bgt yaAllah😂

  6. M Naufal Khaidar
    M Naufal Khaidar
    2 hari yang lalu

    Diamah gasuka rambut bencong hahahaha😆

  7. Almira Ghaisani
    Almira Ghaisani
    2 hari yang lalu

    Kayak ada yang ketawa menit ke- 41:14, entah ketawa entah suara tokek hahaha

  8. Iya Amanie
    Iya Amanie
    2 hari yang lalu

    Tong loba gaya jd jurigg mah, geus mah jurig loba gaya😂

  9. Ernita Nur maulidika
    Ernita Nur maulidika
    2 hari yang lalu

    Ngakak banget ieu tehh ,, hapunten

  10. Dewi Siti lestari
    Dewi Siti lestari
    2 hari yang lalu

    Serubanget a angga kalau ga pake masker bibir nya ping

  11. yoellia handynie
    yoellia handynie
    3 hari yang lalu

    Paling suka outfit nya indy ❤️ selalu kece 🔥

  12. Diva Raehandika
    Diva Raehandika
    3 hari yang lalu

    Buset difa,-

  13. Fitri Purbasari
    Fitri Purbasari
    3 hari yang lalu

    A Fahrul kasep pisan ih😭

  14. Fitri Purbasari
    Fitri Purbasari
    3 hari yang lalu

    A Fahrul kasep pisan ih😭

  15. Iva dethan
    Iva dethan
    4 hari yang lalu

    Hantunya bipolar 😭😭😭

  16. Rizki Azhari
    Rizki Azhari
    5 hari yang lalu

    Menit 38:11 gua kira apaan di belakang,ternyata kucing,kucing tu kan gez?

  17. Ray Hanah
    Ray Hanah
    5 hari yang lalu

    diffa nya ditambahin kakang tambah ngakak😂

  18. nana nena
    nana nena
    6 hari yang lalu

    Kaget tiba2 ada kucing kirain apaan😭😭😭😭

  19. Hello Dut
    Hello Dut
    6 hari yang lalu

    Aduh Si Anne....suka bgt sama Anne 😍

  20. Winda Anggraini
    Winda Anggraini
    6 hari yang lalu

    Collab lagi dong dgn kak Sarah

  21. kartini
    kartini
    6 hari yang lalu

    Bipolar jurig teh 😂😂😂 ~fahrul

  22. Silva Erlyasnyah Morallis
    Silva Erlyasnyah Morallis
    7 hari yang lalu

    Indy what is the meaning "melenge" 😂😂😂😂😂

  23. Aloysius Arya
    Aloysius Arya
    7 hari yang lalu

    mba angel...

  24. Nyna
    Nyna
    7 hari yang lalu

    Fahrul teh ganteng pisan aduhhh

  25. Riziq Ramdhani
    Riziq Ramdhani
    7 hari yang lalu

    41.13 ada yang ketawa😳

  26. Putri Novi
    Putri Novi
    7 hari yang lalu

    kyk ada kucing lompat dibelakang

  27. nomnom 25
    nomnom 25
    7 hari yang lalu

    Nama gue noni😭

  28. Sisilya Stevanny
    Sisilya Stevanny
    7 hari yang lalu

    38:07 kok si kucing ga takut ya malah main di blkg kelas itu, apa mngkin si kucing itu dibuat mainan sm anak2 kecil yg ada disitu ya, mereka bermain bersama kucing wkwk

    1. Sisilya Stevanny
      Sisilya Stevanny
      7 hari yang lalu

      42:42 ada kucing lagi, kucingnya pada ga takut sm hantu kyknya🤣

  29. ekklesia kandiri
    ekklesia kandiri
    7 hari yang lalu

    anne brani banget😳

  30. Chienn
    Chienn
    7 hari yang lalu

    menit 38:10 kaget kirain di belakang apaan jatoh gataunya kucing lompat kebawah :(

  31. Hera Wati
    Hera Wati
    7 hari yang lalu

    Maskernya buka dong biar mimik wajahnya keliatan

  32. Rara Razaq
    Rara Razaq
    7 hari yang lalu

    Ngakak pas Anne teriakin papa.... 😁😁😆😆😆 Lucu2 seremmmm

  33. Nazriel Nabil
    Nazriel Nabil
    7 hari yang lalu

    Ngakak abis mlm2 NNT si Fahrul SM indy

  34. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    7 hari yang lalu

    mamattt sama ujanggg tehh

  35. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    8 hari yang lalu

    difaaa wkwk

  36. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    8 hari yang lalu

    keluar siah ah riweuh🤣🤣🤣

  37. ghincu
    ghincu
    8 hari yang lalu

    Coba ke asrama putri ipb tehh. Dulu ga pernah percaya kalo ada yg cerita begini begitu sampaiii di tengah malam yg sudah sangat sunyi sepi aku masih hahahihi sama temen2 di depan teras salah satu gedung, pas bgt kita abis ketawa, hening sedetik, ada yg ketawa di belakang persiss ku kira temenku tp posisi semua mingkem. Ga berani nengok karna emg udah sesepi itu pas diinget2 lagi lahh belakang gue kan pepohonan aku auto diri mencoba tenang niat mau ngajak yg lain balik kamar eh temen2ku sontak panik ternyata mereka jg denger kita lari sejadi2nya tanpa arah alhasil tidur di satu kamar padahal kamar kita beda gedung wkwkwk. Apalagi sejak pandemi asrama dikosongin apakabar tuh ya si teteh😅😂

    1. ghincu
      ghincu
      8 hari yang lalu

      Niat berlindung di kamar temen yg jaraknya terdekat (di gedung itu)...besoknya diceritain katanya kita diikutin sampe kamar. Ternyata salah satu temen kamar dia indigo dong anjir!! Sejak saat itu aku gamau temenan sama dia lg hahahaha canda

  38. Nurul Ilmi Munjiyat
    Nurul Ilmi Munjiyat
    8 hari yang lalu

    31:00 suara apasi?

  39. Indo .Squad
    Indo .Squad
    8 hari yang lalu

    iiihhhh fahrul serem ah.

  40. Rhestu Septiani
    Rhestu Septiani
    8 hari yang lalu

    asli kucing yg dibelakang bikin kaget

  41. Adelia Adel
    Adelia Adel
    9 hari yang lalu

    38:07 42:40 Salfok sama kucing kucing :v

  42. Vita Shp
    Vita Shp
    10 hari yang lalu

    42:41 kucing nya bikin gregetan

  43. Rozifatul Zulfa
    Rozifatul Zulfa
    10 hari yang lalu

    Kak risa n team, aku masih bingung sosok papa ini berati papa semua huntu netherlands? Atau hanya peter n friend? Bisa ga kalau qna sama sosok papa

  44. Ola Novianti
    Ola Novianti
    11 hari yang lalu

    Fahrull🤣🤣🤣🤣mantap🤣🤣si Indy di angkat🤣🤣🤣dipindahin🤣🤣🤣gakuattt🤣🤣🤣🤣

    1. Ola Novianti
      Ola Novianti
      11 hari yang lalu

      Gakuat ketawaaa parah🤣🤣🤣

  45. Besse Syahri Muthahharah
    Besse Syahri Muthahharah
    11 hari yang lalu

    Penasaran si papa itu siapa

  46. Giselle Karina
    Giselle Karina
    12 hari yang lalu

    Anne keren banget woy lahhh😭😭😭

  47. pujaw lyn
    pujaw lyn
    12 hari yang lalu

    “monyet” haha si ndy

  48. GYR
    GYR
    12 hari yang lalu

    38:07 itu di pojok kiri belakang, bayangan anak anak BTS kan? hehehe

  49. Martianin Tias
    Martianin Tias
    12 hari yang lalu

    👍👍

  50. Salma Anisa
    Salma Anisa
    13 hari yang lalu

    😆😂😂

  51. Etik Sri Wahyuni
    Etik Sri Wahyuni
    13 hari yang lalu

    Ngerasa diliatin Ngerasa ditunjuk Ama yg masuk teteh risa

  52. Etik Sri Wahyuni
    Etik Sri Wahyuni
    13 hari yang lalu

    GEUS JURIGG LOBA GAYAAAA masih sempet"nya bisa ngomong kitu

  53. Lina Sep
    Lina Sep
    13 hari yang lalu

    Menit 38:09 kucinya ku Kira penampakan 🤣🤣🤣

  54. Angela Irena Sirait
    Angela Irena Sirait
    13 hari yang lalu

    59:53 dateng dateng kek aing maung

  55. Nadya Azahra kansa salsabilla
    Nadya Azahra kansa salsabilla
    14 hari yang lalu

    Kenapaaaaa fahrll cocooook bgttt maaa indyyyy tolonggggg

  56. Tata Ditoys
    Tata Ditoys
    14 hari yang lalu

    Ngakak Abiss pass liat Anne masuk ke a Angga sambil manggil "papa papa" ngocol abissss😂😂😂😂😂😂😂🤣

  57. Safira Abidah
    Safira Abidah
    14 hari yang lalu

    38:07 kaget kucing tiba2 lompat

  58. bety purwanti
    bety purwanti
    14 hari yang lalu

    Bisa2nya ada kucing d dalam kelas malam2

  59. Fitri Nurhayati
    Fitri Nurhayati
    15 hari yang lalu

    Sumpah si selalu dikejutin disetiap episode di jurnalrisa🥰🥰🥰🥺

  60. Putri Dela
    Putri Dela
    15 hari yang lalu

    Sekolahnya dimama asa kenal

  61. Herly Setiawan
    Herly Setiawan
    15 hari yang lalu

    Ngakak pas aa angga bilang "bussett"

  62. Widya Winda
    Widya Winda
    15 hari yang lalu

    Anyir, oh awewe ini mah anyir, sambil diangkat indynya cameramennya bengek🤣🤣🤣

  63. Melly Nurfadilah
    Melly Nurfadilah
    15 hari yang lalu

    Gentle fahrul 😅

  64. Zul Fitri
    Zul Fitri
    16 hari yang lalu

    Mbak Risa itu ada kucing di belakang lewat

  65. malaa
    malaa
    16 hari yang lalu

    Dimaki maki sama Anne dong🤣🤣

  66. malaa
    malaa
    16 hari yang lalu

    😀

  67. vermouthana
    vermouthana
    16 hari yang lalu

    Indy sama Fahrul klop banget ga sih.. Biarpun ga se elegan Teh Risa sama A Angga tapi ya tetep kerasa keren..

  68. Lili Susanti
    Lili Susanti
    16 hari yang lalu

    Maaf ya... kl bs jgn ngom bahasa daerah dong;bahasa indinesia yg benar aja soalnya kan yg nntn dr seluruh daerah indonesia.terima kasih...

  69. Mira Amalia
    Mira Amalia
    16 hari yang lalu

    Smenjak ada fahrul jd tambah seru nonton jurnalrisa🤣🤣 ngakakkkkkkk so hard

  70. Putriane Qisti
    Putriane Qisti
    16 hari yang lalu

    Asli fahrul ganteng bgt 😭

  71. Winna Ys
    Winna Ys
    16 hari yang lalu

    Rek naon nya fahrul rochman 🤣🤣 ngakak aslina geluuuut geluuut

  72. Fian Rubianti
    Fian Rubianti
    16 hari yang lalu

    ngakak siah ah alah ieungggg..

  73. Arief bani
    Arief bani
    16 hari yang lalu

    tetep seru kalo komplit

  74. Ahmad Mar'i
    Ahmad Mar'i
    17 hari yang lalu

    Kucing gk tu😅

  75. alma tiana
    alma tiana
    17 hari yang lalu

    Bengek liat Fahrul sama Indy wkwk

  76. 5_Emilia Aprilia
    5_Emilia Aprilia
    17 hari yang lalu

    A dimas kenapa ga inframe

  77. 06. Faula Canda
    06. Faula Canda
    17 hari yang lalu

    Papa itu siapa ya

  78. Yolla Nabella Safitri
    Yolla Nabella Safitri
    17 hari yang lalu

    Menit 38.08 bikin kaget ada kucing loncat🤣🤣

  79. Nevalina
    Nevalina
    17 hari yang lalu

    Ini mas angga pegangannya APAANN woiiiiii Pas dia nonngol baru merindinggggg Kuattt bangett :(

    1. Ikhsan Pratama Putra
      Ikhsan Pratama Putra
      16 hari yang lalu

      Si papa, ato bisa disebut leluhurnya lah

  80. bumblebeecuteful
    bumblebeecuteful
    17 hari yang lalu

    Si papa tu saha ieu?

  81. Maulida Agustin
    Maulida Agustin
    17 hari yang lalu

    Ada orng karawang kah?

    1. Bedbully
      Bedbully
      17 hari yang lalu

      Ini di karawang kah syuting nya?

  82. Gavriel Shine
    Gavriel Shine
    17 hari yang lalu

    Ini sekolahan pas awal2 jurnalrisa.. klo gak slh yg a angga jd inframe bkn

  83. C_Maria Carmelita Prisca Taek
    C_Maria Carmelita Prisca Taek
    18 hari yang lalu

    Anne berani banget. Keren

  84. Sriahdiyatun Nissa
    Sriahdiyatun Nissa
    18 hari yang lalu

    Eh ada kucing lewat

  85. Della Fitriyani
    Della Fitriyani
    18 hari yang lalu

    di menit 38:12 . saya cukup mengamati di belakang apa ya ada yg brpindah tempat ke meja lain . kucing atw apa ya?

  86. Saidah Nur
    Saidah Nur
    18 hari yang lalu

    Menit 38:08 Ngagetin dibelakang😭😭😭😭 Taunya kucing

  87. Juwita Anggraini
    Juwita Anggraini
    19 hari yang lalu

    Setuju si, fahrul ttp sama indi, di tambah teh riri... Hehehe ..

  88. Tazkia Medina Anjani
    Tazkia Medina Anjani
    19 hari yang lalu

    38:05 sialan si kucing gue kaget

  89. neng didi
    neng didi
    19 hari yang lalu

    Salfok sama kukunya fahrul.. iy meni garila ahahaha...

  90. Renita Fauziah
    Renita Fauziah
    19 hari yang lalu

    AHHH SUKAA ANNE

  91. Yayat Safitri
    Yayat Safitri
    19 hari yang lalu

    Kasian kalo mau muntah gak keburu dibuka maskernya

  92. Ulfah Lubis
    Ulfah Lubis
    19 hari yang lalu

    Anne kereen sih hahaha

  93. Rosa Afriliani
    Rosa Afriliani
    19 hari yang lalu

    A fahrul ganteng klau pake kemeja. Cool

  94. Rosa Afriliani
    Rosa Afriliani
    19 hari yang lalu

    Ngakak pas a fahrul bopong indy 😂😂 Emng paling asik klau ada a fahrul. Makin betah nnton

  95. Tus Minarti
    Tus Minarti
    19 hari yang lalu

    Spil jaket ka angel cakep anjr

  96. Irsan kasadi Labonu
    Irsan kasadi Labonu
    19 hari yang lalu

    Lagi fokus2 kaget ada kucing Loncat 😭 38.27

  97. Gineng Junior
    Gineng Junior
    19 hari yang lalu

    Kaget kirain bayangan apa, ternyata kucing di kursi belakang bergerak pergi😂

  98. Fuchi Online
    Fuchi Online
    19 hari yang lalu

    pahrul bancatttt bikin ngakak mulu wkwkwkwkwkwwkwkwkk

  99. Widya Agustien
    Widya Agustien
    20 hari yang lalu

    Ngakak pas 25:55 fahrul angkat indi 🤣🤣🤣🤣 anjirrr gakuatttttt 🤣🤣🤣🤣

  100. Widya Agustien
    Widya Agustien
    20 hari yang lalu

    Baru comeback nonton hehe, baru pulih dri rasa tkut sma jurig wkwk