jurnalrisa

85 000 Ditonton 2,1 jt

Selamat datang di

Masih di lokasi yang sama, di part 2 ini giliran geng dorokdok yang menelusuri komplek pemakaman, sambil menuntaskan kisah yang belum tuntas di geng rangginang, nyatanya kami menemukan cerita-cerita baru bagaikan plot twist! Yang mengejutkan, ada sosok yang nyatanya mengenal kami.

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. Andri Irawan
    Andri Irawan
    7 jam yang lalu

    Ini pekuburan di Pajajaran bukan sih?

  2. ibrohim shiddiq
    ibrohim shiddiq
    22 jam yang lalu

    Mau nanyak bunyi suara katak jangkrik atau apa ya itu kalo selepas hujan

  3. Rindy Sweet
    Rindy Sweet
    Hari Yang lalu

    Iya di mall coba tuh yg dl bekas di jarah th 98.. sedih pasti 😒

  4. DOMINIX 21
    DOMINIX 21
    3 hari yang lalu

    Menit 40 : 00 tiba tibasaya kepikiran buat jurnalrisa bikin film tentang susi kayaknya cukup menarik karna tadi denger latar belakangnya 😊

  5. Litha Ntha
    Litha Ntha
    3 hari yang lalu

    alasan ak gamau bundir, aku gamau pas udah meninggoy malah masuk konten jurnalrisa 😭

  6. Hello Dut
    Hello Dut
    6 hari yang lalu

    Ternyata sosok2 yg biasanya kita takuti, mereka masing2 punya cerita sendiri. Sedih lihat mereka minta bantuan, sedih lihat mereka ga bisa pulang kesana. πŸ˜”

  7. Rosiana Nada
    Rosiana Nada
    6 hari yang lalu

    Pas nntn ini jd inget dulu pernah berpikir bunuh diri grgr cinta dan inget2 setan2 dii jurnal bakal kaya ginii...

  8. NAYLA SALSABILA
    NAYLA SALSABILA
    8 hari yang lalu

    Pengen ketemu teh indy sam a angga

  9. Ayam Jago
    Ayam Jago
    8 hari yang lalu

    πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  10. Lea Junarsih
    Lea Junarsih
    9 hari yang lalu

    Kak jangan bikin kotin

  11. {}~TEAM CHOCOLATE ~{}
    {}~TEAM CHOCOLATE ~{}
    11 hari yang lalu

    Serem banget tehπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»tapi bagus

  12. Laevender
    Laevender
    12 hari yang lalu

    Teh Risa udh gak bisa lihat huntu kah?

  13. Buana Muslim
    Buana Muslim
    12 hari yang lalu

    Teh punten koreksi abdi bilih lepat ngadangu menit 1:57 / 1:58 /1:59 aya nu gumujeng .

  14. Neng Intan Lestari
    Neng Intan Lestari
    13 hari yang lalu

    Lagi makan mie tbtb doi ngomong "teu sien teu sieun " Kesedak dokong woii receh beut

  15. Mahabbah Santri
    Mahabbah Santri
    14 hari yang lalu

    Mending candak ku kang Mamat teh karunya duh, meh Aya Batur kitu sami² wauh sareng jurnalrisa 😁

  16. weishenpink
    weishenpink
    15 hari yang lalu

    Baru bulan lalu saya juga ngerasa lagi di bawah banget. Tiap hari kerjaannya nangis, putus asa. Kalo bisa dibilang saya bukan orang yg religius karena masih sempet kepikiran buat mengakhiri hidup, tapi selalu inget kisah2 sosok yg akhirnya mengenaskan di jurnalrisa karena bunuh diri. Mau reach out ke temen sebenernya takut malah dikira "ih apasih, lebay". Tapi alhamdulillah temen-temen saya ngasih encouragement yg bikin saya makin nangis karena terharu. Buat yg lain, kalo merasa ga punya siapa-siapa coba ngobrol ke temen kalian. Kalo temen kalian ga peduli, reach out ke temen-temen di internet, saya jamin mereka peduli dan bisa bikin perasaan lega walau sedikit. Semangat semuanyaβ™‘β™‘β™‘

  17. Raissa N7
    Raissa N7
    15 hari yang lalu

    Berdosa bnget dah sekarang jarang nonton jurnalisa

  18. Fida Yulianti
    Fida Yulianti
    15 hari yang lalu

    Guys info dong, aku pertama kalinya nntn jurnalrisa. Ini tu konten real ga sih? Terimakasih guys infonuaπŸ™πŸ˜

  19. W & A
    W & A
    15 hari yang lalu

    Merindinggggg

  20. He He
    He He
    15 hari yang lalu

    Pulang itu pulang kemana sih a?

  21. Nisa Arianti
    Nisa Arianti
    16 hari yang lalu

    sebenernya takut tp suka penasaran kalo g di tonton:)

  22. sifa fauziah
    sifa fauziah
    16 hari yang lalu

    Suka banget liat Indy sama a iko

  23. Ziqri Fadillah
    Ziqri Fadillah
    17 hari yang lalu

    Asw

  24. Iqbal trisatria
    Iqbal trisatria
    17 hari yang lalu

    Selanjutnya RS. IBU DAN ANAK ASTANA ANYAR dong

  25. Anisa Nisa
    Anisa Nisa
    18 hari yang lalu

    Di ulang2 nonton episode ini nggk bosen, pikaseurieun jurig na πŸ˜…πŸ˜…

  26. Sri NOE
    Sri NOE
    18 hari yang lalu

    Aku pernah dm ke th risa / a angga gitu ya poko nya saya lupa karna kejadian sering banget ke alami sama almh mamah dan ayah saya, mereka berdua tuh lempeuh yuni,apalah bahasa indonesia nya tuh,, nah kejadian papah tuh paling sering di alami pas lagi sakit, badan nya mendadak kaku gitu,terus pas udh sadar papah bilang, kata nya di bawa ke gunung ga boleh pulang, terus di ajak keliling sama itu sama ini, pas mau bangun teh,ada bapa" Ngasih minum terus bangun sadar gitu, nah itu tuh kenapa ya teh, dan sebelum nya mamah ku juga seing kaya gitu sebelum meninggal, pas bangum dia nyeritain di bawa ke gunung semua nya th gede" Katanya sayuran gede tapi aneh nya masak, ngaduk, dan sampe kayu nya pun pake anggota tubuh, dan di kasih kamar cuma ukuran 2x1 entah lah aku ga tau tapi aku pengen tau itu kondisi apa ya, dan saya harus gimana pada saat kondisi yang lagi kaya gitu, btw papah ku tuh sekarang kan udh sepuh, dan kadang kalau lagi sakit selalu kaya gitu dan aku ga tau harus berbuat apa

  27. Damayani Alpiah
    Damayani Alpiah
    18 hari yang lalu

    Apapun masalahnya semua masih bisa diselesaikan dengan sabar dan solat pasti selalu ada jalan keluar Motivasi nya:"jangan katakan pada allah bahwa kita punya masalah yang besar tapi katakan kepada masalah bahwa kita punya allah yang maha besar."tetap semangat semoga kita selalu diberi kemudahan dalam setiap permasalahan.☺️

  28. Candra Setiawan
    Candra Setiawan
    18 hari yang lalu

    Indy jgn lebay atuh

  29. Putri Adisty91
    Putri Adisty91
    20 hari yang lalu

    Nonton ini ke 2x gara gara ada temen yang bunuh diri:"

  30. Cindynana
    Cindynana
    20 hari yang lalu

    dulu sempet berpikir ingin mengakhiri hidup , tapi alhamdulillah Allah syg bgt sama aku , keluarga dan temen jga msh bisa support tpi suka ngerasa sendiri pdhl mereka bnyk yg peduli , sampe skrg alhamdulillah msh bisa nonton jurnal risa , semangat terus ❀️🎸πŸ”₯

  31. dude
    dude
    20 hari yang lalu

    25:15 *gasp.... itu kenapa bisa gelap? suicide kah?

  32. bdp hutapea
    bdp hutapea
    22 hari yang lalu

    Mampir teh, akang ke mall ramayana bangkrut di jl raya bogor bole heheh

  33. Musafir Nusantara
    Musafir Nusantara
    23 hari yang lalu

    Tipe anak milenial banget.... hayang nyoba nyoba.. nonton naon nyobaan... nonton jurnal nyobaan bunuh diri... wahhh ngadi ngadi

  34. Surya Salim
    Surya Salim
    23 hari yang lalu

    Tim jurnarisa coba ke margacinta ada bekas borma lama yang udah kosong hampir belasan tahun

  35. stefanie angelina
    stefanie angelina
    23 hari yang lalu

    aku ngefans jurnalrisa, kalo aku ada masalah, sakit, pusing yg gabiasa, aku ga sampe dm minta minta di obatin gitu sihh.

  36. krisna anggraeni
    krisna anggraeni
    24 hari yang lalu

    Merinding banget pas sosok yg pernah nonton jurnalrisa itu mediasi

  37. Efi Erfiana
    Efi Erfiana
    24 hari yang lalu

    Deg2an sm merinding pas kemasukan yg sering nonton jurnalrisa,, Sakit mental itu bener2 bahaya, guys kalian nggak sendiri,,kita sama2 pegangan tangan carilah kegiatan yg positif untuk mengisi waktu kalian,, hirup udara segar dipagi hari,,lihatlah burung2 berkicau bersyukurlah untuk tiap menit harimu,,

  38. Susi Yuliana
    Susi Yuliana
    24 hari yang lalu

    Sereem pisan mana namanya sama lagi susi ..ihhhhhhh 😭😭

  39. Neng indri Novitasari
    Neng indri Novitasari
    26 hari yang lalu

    Episode subdel bolong pas ka abimanyu lho ketawa kenceng banget di rumah kosong gitu

  40. Lailatus Solikha
    Lailatus Solikha
    27 hari yang lalu

    di menit 29.44 di pohon ada merah* itu apa ya?πŸ€” gamau mikir negatif sendirianπŸ˜πŸ™

  41. rika hap
    rika hap
    27 hari yang lalu

    Beuuuhhhh...setan diajak ngegosip 🀣🀣🀣

  42. Safari Family
    Safari Family
    28 hari yang lalu

    Ini aku yang salah liat atau gimna , pas teh Risa ke masukan sundel bolong di belakangnya ada kaya Kunti 2 , trus pas bahas pocong kaya ada sosok pake baju putih panjang di belakang a Iko

  43. Safari Family
    Safari Family
    28 hari yang lalu

    Ini aku yang salah liat atau gimna , pas teh Risa ke masukan sundel bolong di belakangnya ada kaya Kunti 2 , trus pas bahas pocong kaya ada sosok pake baju putih panjang di belakang a Iko

  44. Ghatfan Fauz Zahran
    Ghatfan Fauz Zahran
    28 hari yang lalu

    Gw liat indy sama iko romantis banget dari awal wkwk

  45. Arisha Bintang
    Arisha Bintang
    28 hari yang lalu

    semenjak suka nonton jurnalrisa jd lebih tahu tentang hal tabu begini.. krna memang dunia itu tuh ada dlm Alqur'an pun dijelas kn

  46. Mauidatul Hasanah
    Mauidatul Hasanah
    28 hari yang lalu

    Liat kak Indi ketakutan teh JD gemes, imut bangetπŸ˜‚

  47. T. Octaviana DP
    T. Octaviana DP
    Bulan Yang lalu

    29:42 apaan tuh 2 merah-merah di sebelah kiri dan kayak nangkring diatas pohon/atap rumah? πŸ™„

  48. Suryana Rahayu
    Suryana Rahayu
    Bulan Yang lalu

    Aku pernah di buly di sekolah sempet kepikiran sih mau "b" tapi aku sadar masih banyak impian yang aku belum capai,dan di situ aku langsung mikir lagi untuk gak ngelakuin, semoga impian ku tercapai dan bisa nujukan ke orang yang udah pernah ngbuli bahwa saya bisa jauh lebih baik daripada dia

  49. Nur Fitri
    Nur Fitri
    Bulan Yang lalu

    😒

  50. exsanda __
    exsanda __
    Bulan Yang lalu

    Sepanjang video kaya ada suara anak ayam ya atau suara hewan lain?

  51. Talita Nadine
    Talita Nadine
    Bulan Yang lalu

    25:17 & 25:25 Behh gua mnghahati dan akhirnya merinding sekujur tubuh weeπŸ˜–πŸ˜­

  52. tyo doank
    tyo doank
    Bulan Yang lalu

    Di menit 29.44 ada sosok mba Kunti tapi yang berwarna merah di atas pohon .. mohon di cek

  53. Nanda Narundani
    Nanda Narundani
    Bulan Yang lalu

    Yg jilbab krem napa nempel sana sini mulu sih sm cowok, kan berjilbab mbaa...😊 pegang sana sini mulu...

    1. Indah Triani Agustin
      Indah Triani Agustin
      15 hari yang lalu

      YaAllah ngakak pisan, itu keluarganya semua mbak. Trus yg dipeluknya cowo itu abang kandungnya sendiri😭

    2. Linda Soraya
      Linda Soraya
      Bulan Yang lalu

      Saudara mbak , Niko sm indi itu adik kakak adh

    3. Agnes Amanda
      Agnes Amanda
      Bulan Yang lalu

      Ngakak kan mereka saudaraan semua. Apalagi itu yg pake kaos abu2 abang kandungnya mbaaak

  54. Maris Siagian
    Maris Siagian
    Bulan Yang lalu

    Kumpulan orang2 halu + sakit jiwa

  55. Mulyana 94
    Mulyana 94
    Bulan Yang lalu

    Bau bau kebohongan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™

  56. Arie setia Fatuwoh
    Arie setia Fatuwoh
    Bulan Yang lalu

    Teh, semua nya kan yg saya tau kalo manusia meninggal itu di kafanin. Nah mis K itu dapet baju nya dr mana ? Emang di dunia gaib ada tukang obras kain yaaa

  57. Linsapuri Ermasari
    Linsapuri Ermasari
    Bulan Yang lalu

    Anak pertamaku meninggal waktu baru lahir suciani binti teguh Juni husodo . Apa anak aku saat ini berada di tempat aman kak ? Semoga bidadari kecilku berada di tempat yang baik dan indah di sisi Allah aamiin.. sehat selalu ya buat semua nya dan tim jurnalisa . Dan semoga anak kedua ku saat ini di angkat sakit asma nya aamiin . Dan semoga anak anak kita semua selalu sehat aamiin...

  58. Linsapuri Ermasari
    Linsapuri Ermasari
    Bulan Yang lalu

    Serem sumpah

  59. Novita Fitriani
    Novita Fitriani
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah merinding banget...

  60. Ini Sapitri
    Ini Sapitri
    Bulan Yang lalu

    Eh coba deh di menit 23:14 di stop trus cerahin layar kek ada yang berdiri di belakang ga si? Putih gitu. Atau cm pagar atau apa? Sumpah bingung

  61. Evi Lisnawati
    Evi Lisnawati
    Bulan Yang lalu

    Aa angga πŸ’–

  62. mga lsnawan
    mga lsnawan
    Bulan Yang lalu

    Indy klo ngomong gapernah jelas

  63. Rafif Rafardhan
    Rafif Rafardhan
    Bulan Yang lalu

    BGus banget ini ceritA

  64. Lia Awaliya
    Lia Awaliya
    Bulan Yang lalu

    Di minimarket mau gak teh? Tapi di daerah cikarang

  65. Tiara Oppo
    Tiara Oppo
    Bulan Yang lalu

    Merinding 😭😭😭😭

  66. menik ariany
    menik ariany
    Bulan Yang lalu

    Dulu sempet mikir kalo aku meninggal bisa kali ya ketemu jurnal risa, trs aku mikir ga mungkin ah, eh taunya ada , semoga tenang disana ya kamuu.

  67. Zefy Zeayan
    Zefy Zeayan
    Bulan Yang lalu

    Fahrulnya kemana..???

  68. Eko Suprianto
    Eko Suprianto
    Bulan Yang lalu

    pertemuan idola dan pens yang unik

  69. Dimas EL PITO
    Dimas EL PITO
    Bulan Yang lalu

    24:43

  70. Gina Nabilah
    Gina Nabilah
    Bulan Yang lalu

    aku buka IG cuma liat ari doang. abis itu close IG

  71. Nayaaa
    Nayaaa
    Bulan Yang lalu

    41:43 ih kok tau πŸ™‚

  72. Hetty Sumiati
    Hetty Sumiati
    Bulan Yang lalu

    Up Ahh d mall

  73. Dina Cipari
    Dina Cipari
    Bulan Yang lalu

    Beberapa minggu yang lalu ku mimpi hidup di zaman belanda dan sekarang ku mimpi juga donk mediasi sama hantu πŸ˜‚ tapi efek lelah atau rasa ny itu nyata 😌 fix gk enak banget di badan.. Apa karna keseringn nnton x yah πŸ˜‚πŸ˜…

  74. Pitta Kelsey
    Pitta Kelsey
    Bulan Yang lalu

    Wow speechless 😢 bisa ketemu fans tapi beda alam. RIP untuk fans jurnalrisa yang meninggal tadi. Doa terbaik buat mas atau mbak nya πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  75. Widia agustin Suhendar
    Widia agustin Suhendar
    Bulan Yang lalu

    Ngeri banget padahal nonton nya siang sumpah merinding bulu tangan pas mediasi ada sosok yang kenal ituu huaaaa😭

  76. Murtiani Murtiani
    Murtiani Murtiani
    Bulan Yang lalu

    Teh Risa kek lgi sakit yh?suaranya tuh

  77. s l a u g h t e r
    s l a u g h t e r
    Bulan Yang lalu

    Yang pacaran bgst bgt😭😭😭

  78. Gadisenjaprinanti
    Gadisenjaprinanti
    Bulan Yang lalu

    Sumpah engga bisa ngebayangin yaa Allah gimana gelapnya, ga ada tujuan, arah ataupun cahaya apapun . bunuh diri menyeramkan banget guys .

  79. Elga Mbem
    Elga Mbem
    Bulan Yang lalu

    Apapun masalah yg kalian hadapi,tetaplah berusaha tegar,sabar dn ikhlas ya perbanyak bersyukur .. Selalu melihat kebawah karna pasti ada yg lebih parah masalahnya dri kalian .. Knp aku ngmng kek gini yaaa,karna saat ini sy sedang di hadapkan dengan mslh yg bgtu rumit,dalam hal usahaaaa dan keluarga jugaa pokonya ada adaaa aja huhu tpi gpp kita ga sendiri msih bnyk di luaran sanaa yg tentunya bnyk permasalahan" yg bgtu rumit . Omat yaaa jadikeun pelajaran tonk oncom malah jdi bunuh diri ☺️

  80. Queen green tea
    Queen green tea
    Bulan Yang lalu

    Teu sieun teu sieun ;(

  81. Dado Dado
    Dado Dado
    Bulan Yang lalu

    Pas ngomong sering nonton merinding sebadan aslee

  82. Zais Fajliansyah
    Zais Fajliansyah
    Bulan Yang lalu

    Itu jin qorin nya ya teh ?

  83. Milly
    Milly
    Bulan Yang lalu

    teh susi workaholic bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  84. putri karim
    putri karim
    Bulan Yang lalu

    Pengen ngundang tim jurnal Risa Dateng kerumah gue ...kita wisata malam Disni 😁😁😁 banyak yg bilang rumah gue "ANTIK"

  85. Monami
    Monami
    Bulan Yang lalu

    Pernah kepikiran ini bakalan terjadi, suatu saat teh risa bakal ketemu fans yg udah beda alam. Dan 😧 yaAllah

  86. Andro Max
    Andro Max
    Bulan Yang lalu

    Al-fatihah

  87. blueparo
    blueparo
    Bulan Yang lalu

    duhh aku baru nonton episode ini.. dan emg bner salah satu alasan kenapa aku jg gamau melakukan hal yang dilarang itu, karena jurnalrisa.. mangkanya makasih bgt aku ktemu jurnalisa dan ngebuka fikiran aku kalo ngelakuin itu malah lebih berat disana... buat teman-teman semua terus berjuang dan bertahann yaa..

  88. WindaSri Official
    WindaSri Official
    Bulan Yang lalu

    Aku sring ngrasa sendiri kesepian tp klo buat bund*r amit-mait. Kasian sm orng yg bund*r, makannya kalo ada yg depresi hrs di support buat semangat dan dikuatin

  89. OhNyet
    OhNyet
    Bulan Yang lalu

    Masalah kunti dll setan. Yg pas kemasukan korin yg pernah nonton jurnal risa tuh duh sumpah merimding. Dia juga pernah hidup dan sekarang kek gituπŸ˜₯

    1. Dimas EL PITO
      Dimas EL PITO
      Bulan Yang lalu

      Menit ke berapa sih

  90. Herlina Wijayanti
    Herlina Wijayanti
    Bulan Yang lalu

    Pernh ada d kondisi pgen bgt bunuh diri sendiri Trus krna sering nonton ini q mikir 2 kali. Klo mati cra gtu mlah akn lbh menderita bhkan puluhan thun (lbh lama) karna ga lgsg pergi ke sisi tuhan

  91. Bibah Gaming
    Bibah Gaming
    Bulan Yang lalu

    T---tapi nontonku jam set 3😭

  92. Desi Komalasari
    Desi Komalasari
    Bulan Yang lalu

    Mohon maaff teh ,,, mau sedikit cerita siapa tau teteh punya solusinya sampai sekarang saya masih merasa marah sama yg meLakukan Gak ngerti maksud.a apa ,sedih karena saya dan anak saya salah apa ? Maaff tolong di bantu teh Dulu waktu saya melahirkan anak ke2 Alhamdulillah di kasih anak laki2 sama Allah Raja dulu nene.a suka manggil cuma setelah beberapa hari setelah melahirkan saya dapat kabar dari adik ipar saya , adik ipar saya di kasih tau sama bapak.a ya itu bpk mertua saya Kalau bpk mertua saya menemukan sebuah kendi kecil yg berisi semacam sesajen kembang ,wangi.wangian kemenyan gitu yg di bakar dalam kendi kecil itu di atas pas dimana ari.ari anak saya di kuburkan menemukanya waktu malam.malam Dan BPK mertua saya kaget lalu di Lempar dibuang ke tempat sampah itu ada maksud apa ya teh ?? Saya takut anak saya yg kenapa2 ,kasian masih kecil gk tau apa2 blm bisa bela diri tapi sudah ada yg berniat jahat sama ank laki2 saya Nuhun teh makasih . sedikit cerita

  93. Nadia Oktafani
    Nadia Oktafani
    Bulan Yang lalu

    Ini gapapa kan ya ditonton pas lg sendirian di rumah πŸ˜€

  94. Rizky Adiputra Setiawan
    Rizky Adiputra Setiawan
    Bulan Yang lalu

    Kak kira-kira kalau kita nonton kya gni bkl di dtngn gk ya

  95. Denbay Muhammad
    Denbay Muhammad
    Bulan Yang lalu

    teh pocong beneran loncat2 apa ngelaju

    1. Denbay Muhammad
      Denbay Muhammad
      Bulan Yang lalu

      @Riznanda Aulia M.S pernah liat langsung teh? wkwk

    2. Riznanda Aulia M.S
      Riznanda Aulia M.S
      Bulan Yang lalu

      @kamu siapa? iya pocong mah terbang

    3. kamu siapa?
      kamu siapa?
      Bulan Yang lalu

      @Riznanda Aulia M.S bener teh?

    4. Riznanda Aulia M.S
      Riznanda Aulia M.S
      Bulan Yang lalu

      Pocong asli nya mah terbang a jarang yg loncat wkwk

  96. Ayu Anissa Sasa
    Ayu Anissa Sasa
    Bulan Yang lalu

    Nonton jurnalrisa iklannya potongan film India, kutonton sampai abis 1 menit 34 detik. 🀣

  97. Lead Rap
    Lead Rap
    Bulan Yang lalu

    Ribuan orang yang nonton episode ini, insha Allah ribuan orang pula yang ikut mendoakan "sosok" yang tidak sengaja ditemui di episode ini. Semoga Allah memberikan tempat terbaik baginya.. aamiin.....

  98. NL Jeni_
    NL Jeni_
    Bulan Yang lalu

    Bersyukur dan selalu positif thingking !!!

  99. Gian Wira
    Gian Wira
    Bulan Yang lalu

    Gue nonton jurnal risa tuh salut sama tim kameramennya

  100. kepo
    kepo
    Bulan Yang lalu

    yg mau langsung nih 25:17

    1. kamu siapa?
      kamu siapa?
      Bulan Yang lalu

      Sedih banget

    2. Riznanda Aulia M.S
      Riznanda Aulia M.S
      Bulan Yang lalu

      Thanks