Jurnal Cerita Misteri - PEREMPUAN ITU BERNAMA KASIH

24 000 Ditonton 451 rb

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. Dian Mulia Ningsih
    Dian Mulia Ningsih
    2 hari yang lalu

    seruuu

  2. EEN RH
    EEN RH
    7 hari yang lalu

    Jujur aku tadi siang nonton ini.. kepala pusing trus muntah² huh idk🤢

  3. JVA ENTERTAINMENT
    JVA ENTERTAINMENT
    9 hari yang lalu

    film yang gua tonton kisah nyata dong berarti😭

  4. Clarissa Nitihardjo
    Clarissa Nitihardjo
    10 hari yang lalu

    Merinding terus aku sepanjang cerita

  5. Hikmah AKMP
    Hikmah AKMP
    10 hari yang lalu

    Kelihatan teh Riri sangat trauma kalau cerita tentang Asih..

  6. Belqis Widya
    Belqis Widya
    15 hari yang lalu

    sumpah, seruu banget jurnal cerita misterinnya, upload lagii dong kakk :)

  7. Devitri
    Devitri
    16 hari yang lalu

    Lebih serem cerita misteri daripada penelusuran

  8. NnaDd_
    NnaDd_
    17 hari yang lalu

    Teh Riri😍👍😊

  9. Bucin Area
    Bucin Area
    18 hari yang lalu

    Merinding sepanjang nonton 😭

  10. amiw prems
    amiw prems
    19 hari yang lalu

    Yg podcastery nya ttg asih gk di lnjutin smpe skrg :( malah gnti baru lagi

  11. Dimas Rizky Perbawa
    Dimas Rizky Perbawa
    19 hari yang lalu

    Kasih alias 'Asih' nama aslinya si hantu/kuntilanak itu ..

  12. GYN __
    GYN __
    21 hari yang lalu

    Gue denger cerita ini yg versi teh riri malah ketawa, lucu denger teh riri cerita jatoh nya jd gk serem... Maap teh saya cengar-cengir terus sepanjang tth cerita hehehe gerakan tubuh nya kaya lg ngedongeng ke anak kecil.

  13. Yuni Mutiara
    Yuni Mutiara
    23 hari yang lalu

    Gila

  14. Putri Marlistiasari
    Putri Marlistiasari
    24 hari yang lalu

    Aku lebih suka cerita2 kyk gini hehhee

  15. Sherly Cong
    Sherly Cong
    27 hari yang lalu

    Merinding bgt pas teh riri nyanyi😂

  16. Kopong Ardian
    Kopong Ardian
    27 hari yang lalu

    Kenapa ceritanya mirip sama bang prasodjo muhammad ya? Sama² Asih, sama² ART , apakah sama Asih nya? Ngeriiiii

  17. Elis Ratnasari
    Elis Ratnasari
    Bulan Yang lalu

    Setiap muncul gambar hantunya merinding.. Takut ada di samping gitu lohhh

  18. ary yudha
    ary yudha
    Bulan Yang lalu

    Kasih apa asih yg benar yang mana..

  19. Dewi Qilla
    Dewi Qilla
    Bulan Yang lalu

    Kenapa ka Riri ga ngelanjutin nyanyi, karna takut kepanggil lagi asih nya

  20. Tesya Regina 19-0580
    Tesya Regina 19-0580
    Bulan Yang lalu

    Suara teh riri kek nya dongengable banget

  21. Nurlaila Kurnia
    Nurlaila Kurnia
    Bulan Yang lalu

    Ayo dong semuaaaaa nya kayak giniii, sewruuuuuuu

  22. Dea Vira
    Dea Vira
    Bulan Yang lalu

    Sopan bgt manggilnya teh asih 🤣

  23. Novi Ratnasari
    Novi Ratnasari
    Bulan Yang lalu

    Film danur ternyata di angkat dari kisah nyata semua.

  24. angel mexgap
    angel mexgap
    Bulan Yang lalu

    tp skrg asih sudah "pergi" kan?

  25. Raffa Rahadian
    Raffa Rahadian
    Bulan Yang lalu

    Riana putri Aina ,

  26. Adinda Fajarwati
    Adinda Fajarwati
    Bulan Yang lalu

    Teh riri🤩

  27. Widia Astuti
    Widia Astuti
    Bulan Yang lalu

    Anjir merinding 😭😭😭

  28. Sabrina Pratiwi
    Sabrina Pratiwi
    Bulan Yang lalu

    Kak Risa di rumahku itu kata org2 ada hantunya karena lama kosong gak ada yg berani nempatin....kami pun gak tinggal disitu ....apakah bs dibantu diliatkan ada apa trs solusinya apa gitu..,.makasih ya kak

  29. Yunita Yunita
    Yunita Yunita
    Bulan Yang lalu

    merinding atuh ihh😭😭😭

  30. Sahabat Kucing
    Sahabat Kucing
    Bulan Yang lalu

    Klo teh risa ngundang Asih dan interview kayak Peter CS itu..kira2 gimana yah

  31. Tri Tresnani
    Tri Tresnani
    Bulan Yang lalu

    Teteh cantik deh gemesssssss...

  32. Sahabat Badminton Citayam
    Sahabat Badminton Citayam
    Bulan Yang lalu

    Sereeem... Merinding

  33. Umay Zhuka
    Umay Zhuka
    Bulan Yang lalu

    Kabawa ngimpi 😞

  34. Ica Martha
    Ica Martha
    Bulan Yang lalu

    Adem banget suara riri 😍

  35. Mia Aprilia Mia
    Mia Aprilia Mia
    Bulan Yang lalu

    baru kemaren liat Danur asih

  36. Anisa nurwanti
    Anisa nurwanti
    Bulan Yang lalu

    Kemaren nonton asih 2 dan hri ini langsung nonton ini

  37. Firdha Rizqiah
    Firdha Rizqiah
    Bulan Yang lalu

    teh riri wajahnya kyk beda dr biasanya. ini keliatan kyk cemas sm takut bgt🥺

  38. Lord Kayes
    Lord Kayes
    Bulan Yang lalu

    Pas saya masukan itu es ke mulut, rasanya nyuuut banget:v

  39. Sadiah Arsyad
    Sadiah Arsyad
    Bulan Yang lalu

    Salfok sama teh riri, cantik bgt woyy 😭

  40. Sadiah Arsyad
    Sadiah Arsyad
    Bulan Yang lalu

    Kasih link nya dong untuk nntn danur 1

  41. Markisa Soo
    Markisa Soo
    Bulan Yang lalu

    Adain lagi podcastery jurnalisa dong minnnnnnnn:(((

  42. Ade Pik
    Ade Pik
    Bulan Yang lalu

    Sukaaa banget sama kak riri 😍💙

  43. SYIFA Samudra
    SYIFA Samudra
    Bulan Yang lalu

    Kaya lagi di dongeng in teh riri❤️

  44. Talita husna humaira
    Talita husna humaira
    Bulan Yang lalu

    baru engeh di film danur yang namanya riri trnyata kamu

  45. Eri angel
    Eri angel
    Bulan Yang lalu

    Aku lebih suka cerita kek gini, di banding yang penelusuran 😂🤣

  46. Iwan W
    Iwan W
    Bulan Yang lalu

    Coba di sancang dong. Pengen tau cerita taman kaboa

  47. Lita Novrial
    Lita Novrial
    Bulan Yang lalu

    Kapan kapan ajak sandrina michell sama prilly penelusuran dong teh

  48. Rini Pwant
    Rini Pwant
    Bulan Yang lalu

    gua pengen banget TIM BTS juga join di jurnalceritamisteri

  49. Nasywa Aulia.
    Nasywa Aulia.
    Bulan Yang lalu

    kali2 a angga dong hehe

  50. riusqurius
    riusqurius
    Bulan Yang lalu

    Request indy dong tehhhh

  51. GTeman Only
    GTeman Only
    Bulan Yang lalu

    Ngena bngt ceritanya bagi yg udh nonton danur 1

  52. Novi Aulia
    Novi Aulia
    Bulan Yang lalu

    Pengalaman pengalaman tim jurnal risa yg lainnya pada setuju ga?

  53. Amelia Nuraeni
    Amelia Nuraeni
    Bulan Yang lalu

    Yaallah teh riri asih nya datang gak? Biasanya kan kalau d ceritain gtu suka kepanggil ;((

  54. dewikhairnsa
    dewikhairnsa
    Bulan Yang lalu

    teh risa ayo up video lagi dongg

  55. Anggun Dayanti
    Anggun Dayanti
    Bulan Yang lalu

    Jurnal cerita misteri tentang ceritanya Sania Leonardo dong teh

  56. Agiel Aja
    Agiel Aja
    Bulan Yang lalu

    jurnal cerita misteri kereennn bisa bikin yg nnton larut dalam cerita karna pembawaan nya

  57. Agiel Aja
    Agiel Aja
    Bulan Yang lalu

    suka bangeettt sama Jurnal cerita misteri... dan setiap pembawaan ceritanya bisa bikin yg denger masuk dalam alur cerita

  58. yanibian chanel
    yanibian chanel
    Bulan Yang lalu

    assalamu'alaikum wr wb aku yani aku nge pens berat jurnal maaf tim jurnal kalau misalnya ada tim yang mau ikutan uji nyali apakah masih d terima gak soalnya saya ingin ikut uji nyali nya plissss bawa saya uji nyali ya a angga,kak riri,a jefri,th risa, sareng nu lain na w abdi th hoyong t nepi ka bawa ka na mimpi andi🥺🥺

    1. yanibian chanel
      yanibian chanel
      Bulan Yang lalu

      wios te nya

  59. Julia zahra77
    Julia zahra77
    Bulan Yang lalu

    menunggu next episode

  60. Diana Saputri
    Diana Saputri
    Bulan Yang lalu

    kenapa ya lebih takut diceritain dibanding penelusuran???

  61. Kiyomi Hatsuko
    Kiyomi Hatsuko
    Bulan Yang lalu

    Pas teh riri nyanyi aku ngerasa kaya familiar sama lagunya,kaya pernah dinyanyiin gatau siapa tapi merdu banget suaranya

  62. Erline Lulla tirtana
    Erline Lulla tirtana
    Bulan Yang lalu

    Kirain itu cuman filem

  63. Reni Anggraeni
    Reni Anggraeni
    Bulan Yang lalu

    Colab sama ka fanny dan kak restuu

  64. Ika widiastuti 16
    Ika widiastuti 16
    Bulan Yang lalu

    Keren

  65. Issabilla Nur
    Issabilla Nur
    Bulan Yang lalu

    Merinding

  66. Nia Ziabia
    Nia Ziabia
    Bulan Yang lalu

    Teh.. aku lebih suka cerita begini, lebih gimanaaa gitu, jd ngerasa di dongengin.. dan dapet aja gitu , jd fokus sama 1 sosok yg lg di ceritain, ih gemeshhh.. sukakkkkk ❤️❤️❤️❤️

  67. Sifa Dilah
    Sifa Dilah
    Bulan Yang lalu

    Gw baru nonton asih2 kemaren merinding bgt help

  68. iren zahrara
    iren zahrara
    Bulan Yang lalu

    Merinding bgt😭

  69. Ivasifa
    Ivasifa
    Bulan Yang lalu

    next kakang dong dia yg cerita pasti enak bgt suaranya

  70. Yeyet Pujiyanti
    Yeyet Pujiyanti
    Bulan Yang lalu

    Kak emng ga ada ya huntu cowo di cerita kakak, kok cwe mulu

  71. Lira Alifah
    Lira Alifah
    Bulan Yang lalu

    Aku menunggu a Angga bercerita, cerita tentang Karuhun yaa a Angga ❤️❤️❤️

  72. Lira Alifah
    Lira Alifah
    Bulan Yang lalu

    Jurnalrisa, boleh coba ke daerah Rancaekek ada bangunan mall yang kosong karena katanya banyak yang ga disetuju di bangun, RTC semoga bisa kesana...

  73. Fakhri syarief fauzi
    Fakhri syarief fauzi
    Bulan Yang lalu

    Next kakang sih

  74. Dohardo Evan jodie
    Dohardo Evan jodie
    Bulan Yang lalu

    sungguh menghibur cocok ditonton saat jenuh, semangat terus tim jurnalrisa semoga aktingnya bisa dilihat produser2. yasallam

  75. Nayla Alikha
    Nayla Alikha
    Bulan Yang lalu

    teh riri coba ke sawangan golf hotel dan resort katanya disana angker bngt

  76. adrianto shinomori
    adrianto shinomori
    Bulan Yang lalu

    Inggris Arab Jerman 5 Jepang Mandarin Korea 5 Perancis Rusia Spanyol 5 Turki Portugis Persia 5 Inggris Arab Jepang Jerman 6 Mandarin Perancis Korea Spanyol 6 Turki Portugis Rusia Persia 6

  77. ALY GAMING
    ALY GAMING
    Bulan Yang lalu

    Cerita lagi dong tehh

  78. Oyhoc Vhi
    Oyhoc Vhi
    Bulan Yang lalu

    Next indy fix no debat

  79. Kamalia Azizah
    Kamalia Azizah
    Bulan Yang lalu

    Pengn cerita aku punya kamar lumayan udh ga di pake tdur pas kmren tdur ada yg nge jerit di telinga ya Allah jelas bgt 😭😭😭

  80. Hairi Nikmah
    Hairi Nikmah
    Bulan Yang lalu

    Sumpah sih ini cerita, gue bener bener ngerasa masuk kedalam cerita tersebut

  81. aku hanya butiran_debu
    aku hanya butiran_debu
    Bulan Yang lalu

    biriii biriiii slalu cantiiikkkk

  82. Ragilia B Yusman
    Ragilia B Yusman
    Bulan Yang lalu

    Males ah nntn nya. Hantu nya sensitip. Nanti kalo dtng ke kosan aku gimna coba 😭

  83. Winda Listiya
    Winda Listiya
    Bulan Yang lalu

    Teh risa sama teh riri itu beda berapa tahun sih.. aku penasaran 😌

  84. 1BoX
    1BoX
    Bulan Yang lalu

    ⛷️

  85. Adhitia Windu
    Adhitia Windu
    Bulan Yang lalu

    Coba shooting di royal tulip hotel cimahi donk

  86. Tasya Rosmila
    Tasya Rosmila
    Bulan Yang lalu

    Cara nonton gots bus tour gmna sih ya

  87. Widi widi
    Widi widi
    Bulan Yang lalu

    Love deh jurnalrisa..

  88. Hellen Herlina
    Hellen Herlina
    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum teh risa, Saya mau sedikit ceritaa dari pengalaman saya hari Sabtu mlm minggu kmrin,,.di hri Sabtu siang nya saya dan temen" main ke sebuah waduk darma Kuningan Jawa barat,,. Singkat cerita, Pd menjelang adzan Maghrib saya yang sedang duduk di kursi ruang tamu,,.tiba" saya menjerit-jerit, menangis, seperti yang biasa nya saya alami "kerasukan" ada bbrpa mahluk lain yg masuk pd tubuh saya,, namun selang bbrpa menit, tiba" di pikiran saya yg sedang setengah sadar saya melihat sosok anak kecil belanda yg sedang berdiri di depan pintu kamar saya,, dari sana saya mulai merasa aneh knpa ada sosok belanda yg ingin musuk pd tubuh saya,, dan setelah itu si sosok anak kecil belanda itu masuk pd tubuh saya dia berkata klo dia kesenggol sama saya waktu main di sebuah waduk darma, yang Sabtu siang saya kunjungi,, mknya dia ikut sama saya ke rumah saya, dia berkata klo dia ingin menjadi teman saya,, dri sana saya percaya tidak percaya,dan baru kali ini ada sosok anak kecil belanda yg masuk ke dalam tubuh saya,, dan aneh nya lgi,knpa dia bisa tau sama Teh RISA SARASWATI dan PETER CS itu yg bikin saya bingung teh,, dana yg saya tnyakn,, apakah benar dia sosok anak kecil belanda,, atau hnya jin" biasa yg menyerupai sosok tsb,, Setelah sosok Belanda yang masuk,, tiba" ada sosok perempuan namun tidak saya tidak bisa melihat nya terlalu jelas,, tpi yg saya ingat, dia berkata klo dia temen nya teh indy,, yang di undang sama sosok anak kecil belanda tsb,,dari sana saya semakin aneh,, knpa bisa smpe pd tubuh saya,, Saya selalu berbuat bingung dan ketakutan,, knpa saya selalu mengalami hal" yg tidak ingin di alami "kerasukan" saya minta tolong sama teh RISA,,tolong lihat pd tubuh saya apakah bnr ada sosok penunggu nya,, dari dulu saya hampir sering mengalami hal yg seperti ini,, saya cape,jika hal tsb masih sering ter ulang" lgi😭🙏🏻🙏🏻 Smoga tim jurnalrisa baca komentar saya😭🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏😭😭😭😭 Jika mau DM nma ig saya @hellenherlinaaa___🙏😭tolong saya teh, saya gk main" saya jga ga bhng 🙏😭🙏

  89. Anita Dwi Jayanti
    Anita Dwi Jayanti
    Bulan Yang lalu

    Mending nyeritainnya pake bahasa yang santai aja dan gak terlalu baku.. soalnya agak kurang ngena ceritanya 😁

  90. Nur Latifah
    Nur Latifah
    Bulan Yang lalu

    Seerem

  91. Rahma Rahma
    Rahma Rahma
    Bulan Yang lalu

    next indy dong

  92. monica mahdha
    monica mahdha
    Bulan Yang lalu

    Avv ternyata teh riri

  93. Mysterioussie
    Mysterioussie
    Bulan Yang lalu

    gak relate gitu abis nonton penelusuran yg kak riri ketawa ketawa trus nonton ini yg lebih kaku tapi vibenya tetep serem

  94. Revina Aufaa
    Revina Aufaa
    Bulan Yang lalu

    Pingin ikutan lah teh risa berpetualang

  95. Jesna
    Jesna
    Bulan Yang lalu

    Gila gila, baru awal video aja udah merinding. Emng kalo podcast gini lebih ngeri

  96. WTF ADIT
    WTF ADIT
    Bulan Yang lalu

    Baca skrip ya?

  97. Damayanti Naria
    Damayanti Naria
    Bulan Yang lalu

    Kepo yg bikin sketsanya siapa, a' dimas ya?

  98. syifa alawiyah
    syifa alawiyah
    Bulan Yang lalu

    salfok, teh riri cantik bgt mirip Alice norin

  99. Rahmat Irfan Maulana
    Rahmat Irfan Maulana
    Bulan Yang lalu

    Seneng pol nk jurnal cerita👌

  100. Janira
    Janira
    Bulan Yang lalu

    Merinding aku