jurnalrisa

38 000 Ditonton 1,1 jt

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. Sitti Nadiyah
    Sitti Nadiyah
    12 jam yang lalu

    nippon apaan ya?

  2. hikma Wulandari
    hikma Wulandari
    3 hari yang lalu

    Acaranya ngeikut ngikutin dms

  3. Martiana Aldiani
    Martiana Aldiani
    10 hari yang lalu

    Teh Risa coba colab dengan Denise dongg. Pengen tau kalo lagi penelusuran dia se rempong apa wkwk. Bantu up dong guys

  4. Iqball Radikaputra
    Iqball Radikaputra
    14 hari yang lalu

    Colab sama jurnalrosi donggg

  5. Alfi Arsyad
    Alfi Arsyad
    18 hari yang lalu

    Maaf th risa aku baru bisa liat jurnalrisa lagi, setelah skian lama alias 2bulan. . Ma'lum ti tasik mah susah sinyal😀 ada w notif ti tteh tapi pas di klik nguir sinyalna😂 ayna mah bagus sinyalna akuna sudah nyaba lagi😀

  6. Aulia Azzahra
    Aulia Azzahra
    20 hari yang lalu

    Perasaan a angga ke jefri kyk ga suka gtu ga sih kyk ga deket gtu ga sering becanda jg brdua

  7. Nita Suryana
    Nita Suryana
    20 hari yang lalu

    Ada yang tau ini cafe/resto apa? Terimakasih

  8. Iqbal Bani Adam
    Iqbal Bani Adam
    20 hari yang lalu

    28:38 "saling memakan satu sama lain" itu maksudnya gimana? apakah seperti yg saya pikirkan?? :(

  9. Antika dwi rahman
    Antika dwi rahman
    22 hari yang lalu

    Lagi bucin bgt ama peter cs akhir2 ini, semua vlog jurnalrisa yg ada peter csnya gua tonton

  10. Nur Azizah
    Nur Azizah
    23 hari yang lalu

    Apakah sosok Papa yang selalu bersama Peter Cs namanya Tuan Handrick?

  11. Adisty Nurkumala
    Adisty Nurkumala
    23 hari yang lalu

    Ga kebayang ada di kondisi itu masuk ke banker trs gabisa keluar lagi ga kebayang masih ada sisa sisanya di banker ituu :(

  12. krisna anggraeni
    krisna anggraeni
    25 hari yang lalu

    A angga itu enak untuk ngajak ngbrol hantu Kang jef itu enak untuk menjelaskan

  13. shilvi aprian novianti
    shilvi aprian novianti
    27 hari yang lalu

    Ini tempat yg waktu episode jurnalrisa awal2 bukan sih ? Yg teh risa blm pake jilbab, masih sendiri ngejurnalnya

  14. Ana Fauziah
    Ana Fauziah
    28 hari yang lalu

    ada ga episode jurnalrisa yg mediasi nya sama hantu jepang?

  15. Villa 250311
    Villa 250311
    Bulan Yang lalu

    Nonton lg...

  16. Achmad Zuwaeni
    Achmad Zuwaeni
    Bulan Yang lalu

    Ada sara wijayanto pake bandana merah jahahahah😁😂😂😂😂😂

  17. Choirunnnisa Febriyana
    Choirunnnisa Febriyana
    Bulan Yang lalu

    Hastag Anne huntu ter savage 🤣

  18. Sarah Nadia
    Sarah Nadia
    Bulan Yang lalu

    A Angga❤️

  19. elsa yuniar
    elsa yuniar
    Bulan Yang lalu

    Ternyata ada bullying juga di dunia perhantuan:')

  20. Mela Ira wati
    Mela Ira wati
    Bulan Yang lalu

    Eungap ningalina mediasi pke masker😭

  21. Yeni Nuraeni
    Yeni Nuraeni
    Bulan Yang lalu

    A Angga the best😍

  22. devi romadhina
    devi romadhina
    Bulan Yang lalu

    Part mediasi ruth 30:00

  23. adibah husna azizi
    adibah husna azizi
    Bulan Yang lalu

    Huntu kecelakaannya kebanyakan tingkah yaa

  24. Sand Mlyns
    Sand Mlyns
    Bulan Yang lalu

    Kenapa ya kalo mediasi ngobrol sama hantu belanda lebih sopan. Tapi kalo hantu lokal malah dipermainkan

  25. Jessica Watulingas
    Jessica Watulingas
    Bulan Yang lalu

    Wah episode kali ini sangat sangat bermutu😂 lebih suka episode beginian. Penelusuran dicombine sama tanya risa😂 seruuu

  26. Erinintyani Shabrina Ramadhini
    Erinintyani Shabrina Ramadhini
    Bulan Yang lalu

    Pedih bgt ya Allah ngelihat jiwa yg gak tenang krn meninggalnya gak sempurna. Sekaligus ini pengingat, apapun alasannya perang itu gak pernah ada gunanya 😭😭😭 Al Fatihah, semoga kalian tenang disana

  27. GFXDS 99
    GFXDS 99
    Bulan Yang lalu

    Ya ampun kangen banget sama Peter cs apalagi Anne yg slalu lucu bnget jujur bangga dgn bajunya, selalu salut sm sosok papa yg menginspirasi bnget, jdi penasaran sm sosok papa itu kayak gimana, dan satu lagi penasaran bnget sm ibu yg kayak mama bagi smua anak disitu TT salah satu episode yang sedih banget apalagi untuk mbayangin tentara yg msih punya utang utk nyelametin anak" tpi dia jg gk bisa ngeliat anak"nya bahkan disalahin jg sm anak"nya, smoga tentaranya udh tau klo anak"nya udh seneng, mbayangin gimana isinya bunker smpe mreka smua 15 ank mninggal satu" TT TT

  28. Silmi Hafiyani
    Silmi Hafiyani
    Bulan Yang lalu

    Lucu sama anne, huhu Kamu kalo mau ikut harus pake baju bagus dulu, kita berbeda. Kamu kampoeng 😂😂😂😂 Ngakak sumpak 🤣🤣

  29. Silvia Alfi
    Silvia Alfi
    Bulan Yang lalu

    Baru tau work coffee se takut ini

  30. Ayu Tri Rejeki
    Ayu Tri Rejeki
    Bulan Yang lalu

    Peter cs masih di sisinya kak risa kan?

  31. Salwa Agita
    Salwa Agita
    Bulan Yang lalu

    Tuhan Hendrik ituu apa ?

  32. Mutiara avivah Iswandari
    Mutiara avivah Iswandari
    Bulan Yang lalu

    Kak Risa ingin tahu tentang gua dekat pesantren di pacet

  33. Rahmania Fauziah
    Rahmania Fauziah
    Bulan Yang lalu

    Ngonten sama peter Cs lgi dong th,kangen nihh

  34. alimahtussadiyah
    alimahtussadiyah
    Bulan Yang lalu

    jurnalrisa X sarawijayanto 🤗

  35. Irwan Rameni
    Irwan Rameni
    Bulan Yang lalu

    Work Coffee Jalan Sumbawa ini tuh ya???

  36. Jonati Lucyana
    Jonati Lucyana
    Bulan Yang lalu

    Padahal aq teh seneng bgt nonton jurnalrisa tp entah kenapa ya maya cepet bgt ngNtuk nonton 1 tayangan teh bisa 2 hari baru selsei zoalnya ketunda ngantuk

  37. Dian Shinta
    Dian Shinta
    Bulan Yang lalu

    "Tidak usah nangis, ada Angga." 😂😂😂 Mantul, Anne!

  38. Amanda Putri Kirani
    Amanda Putri Kirani
    Bulan Yang lalu

    6:09 mending aja waseda boys, jemrome polin and the friends siapa tau nanti ngikut ke jepang xixi

  39. Don Zon
    Don Zon
    2 bulan yang lalu

    I'am back ☻•☺ Ah Mantap Semangat lur.

  40. Ravi Erlangga
    Ravi Erlangga
    2 bulan yang lalu

    Berarti ada banker yang tersembunyi ya? Yang isinya ada anak anak itu?

  41. Satria
    Satria
    2 bulan yang lalu

    Ruth kek cewe"jaman sekarang,ya tahu lahhh..😌😌

  42. Syeirina Ade Anwar
    Syeirina Ade Anwar
    2 bulan yang lalu

    seru banget

  43. YUDI SUDIANA
    YUDI SUDIANA
    2 bulan yang lalu

    menit 9.30 eta jam tangan saha??

  44. Rizki Budiman
    Rizki Budiman
    2 bulan yang lalu

    Gambarin peter CS dan anne sama a dimasta doonngg kepo mukanyaaa

  45. Ika Maryani
    Ika Maryani
    2 bulan yang lalu

    Yg in bisa nangis sendiri😭😭😭😭😭

  46. moon Mound fitrisari h
    moon Mound fitrisari h
    2 bulan yang lalu

    Jurnalrisa,konten2 yang sangat berbobot😁😆 penelusuran yang baguss goodjobb jurnalrisa, salam buat a nicko sma abimayu😍😁

  47. syafitri kusuma
    syafitri kusuma
    2 bulan yang lalu

    suka aja gtu dgr teh risa riri a angga a iko kakang sm indy bicara nya pke nada(?) logat(?) belanda gt😫👍

  48. Rizqi Hidayatulloh
    Rizqi Hidayatulloh
    2 bulan yang lalu

    Andai pintunya nutup sendiri dong

  49. cen ceni
    cen ceni
    2 bulan yang lalu

    Bangunannya persis bgt kyk sekolah aku yg dibangun sama belanda (strada) :') tp memang strukturnya bagus parah, jendelanya tahan badai. Tpi disekolah aku pernah ad kesurupan masal jdu skrng hrus ada doa kisa tiap sebulan sekali...

  50. Leni Alfiani
    Leni Alfiani
    2 bulan yang lalu

    Tolongggg episod Piter cs lagi dongggggg kangeeeen bgttt

  51. Aulia khoirunnisa
    Aulia khoirunnisa
    2 bulan yang lalu

    Kak coba telusuri rumah pengabdi setan di pangalengan kak mei tanggal 27 maret kak

  52. Regita Novani
    Regita Novani
    2 bulan yang lalu

    Itu rumah tmpt apa

  53. Regita Novani
    Regita Novani
    2 bulan yang lalu

    Itu rumah apa sih

  54. Dina Mariana
    Dina Mariana
    2 bulan yang lalu

    Woii guaa pernah ke cafe itu anjritt wkwk

  55. shofi auliya
    shofi auliya
    2 bulan yang lalu

    ena itu siapa?

  56. Riska Sri Mulya
    Riska Sri Mulya
    2 bulan yang lalu

    Fighting !!!

  57. tasya milenia
    tasya milenia
    2 bulan yang lalu

    gak jelas

  58. красив грациозен
    красив грациозен
    2 bulan yang lalu

    hantu lain kena mental cerita bareng anne😭🤣

  59. marchel adi
    marchel adi
    2 bulan yang lalu

    Coba tanya mereka kenapa ngejajah Indonesia?, pribumi lebih banyak korbannya ✌️

  60. eqi rizqi
    eqi rizqi
    2 bulan yang lalu

    2 episode group nya ini terus, emang sensasinya bener2 beda kalo nonton ini group, serasa nonton episode awal2 jurnalrisa, the best pokoknya jurnalrisa, sukses terus 👍

  61. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    2 bulan yang lalu

    selamat 5jt subscriber team

  62. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    2 bulan yang lalu

    wkwk ngakak ms lanjut eps belanda ini seruu

  63. risdiandini rachmadiyanti
    risdiandini rachmadiyanti
    2 bulan yang lalu

    Aku pernah lihat kayak segumpal darah gitu mungkin sering juga... waduhhh wkwkwk

  64. Yellow Banana’s
    Yellow Banana’s
    2 bulan yang lalu

    Anak sultan anjay si anne wkwk

  65. Diaz marisca p.s
    Diaz marisca p.s
    2 bulan yang lalu

    Kenapa ya dari covernya mirip mirip penampilan nyai:v

  66. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    2 bulan yang lalu

    teh ini dimana si wkwk

  67. yogi
    yogi
    2 bulan yang lalu

    itu tempat apa sih? ada yg tau kah?

  68. Khansa collection
    Khansa collection
    2 bulan yang lalu

    Seru banget nih nunggu buka puasa sambil nonton jurnalrisa🥰

  69. Tukang Gamer
    Tukang Gamer
    2 bulan yang lalu

    Kampoeng

    1. Tukang Gamer
      Tukang Gamer
      2 bulan yang lalu

      Wkwkwkwkwkwk

  70. Endang Siswanti
    Endang Siswanti
    2 bulan yang lalu

    Ada rumah jaman belanda di jogja tempat kost keponakanku. Disana katanya ada noni belanda yang seneng banget kalau ada cowok. Keponakanku biasanya lihat sosok hitam tinggi besar, kalau rumah kotor pasti nampakin diri. Puluhan tahun kosong trus setelah kosong mereka yang tempatin.. sampe ketemu tanda pengenal tentara tahun 1931. Kayaknya punya belanda.

  71. san tull
    san tull
    2 bulan yang lalu

    Suka openingnya 😂

  72. Indo .Squad
    Indo .Squad
    2 bulan yang lalu

    Kok Dio jarang inframe sih. :( Bukan cuma ruth aja yang mau lihat dio.

  73. BrigitaJT Tarigan Official
    BrigitaJT Tarigan Official
    2 bulan yang lalu

    Astaga Anne Anne pekara baju 😂😂

  74. BrigitaJT Tarigan Official
    BrigitaJT Tarigan Official
    2 bulan yang lalu

    Ok

  75. Oktiana tri Ayuningtyas
    Oktiana tri Ayuningtyas
    2 bulan yang lalu

    Pliisss teh Riri ajak suami nyaaaa sekaliii ajaaaa

  76. Vera Fonika
    Vera Fonika
    2 bulan yang lalu

    Kapan colab sama Tukul teh?

  77. Pradita Lestari I
    Pradita Lestari I
    2 bulan yang lalu

    Mau tanya dong episode jurnal risa yang mana yang menceritakan tentang papa?

  78. Riri_ Rinaa
    Riri_ Rinaa
    2 bulan yang lalu

    Kangen banget sama Will😭

  79. Andrik Priyadi
    Andrik Priyadi
    2 bulan yang lalu

    P

  80. Mojang Qhotaratu Nabila
    Mojang Qhotaratu Nabila
    2 bulan yang lalu

    Aduh teh lagunya jangan yg serem serem, aku nonton sendiri wkwkw

  81. dinar rosalia
    dinar rosalia
    2 bulan yang lalu

    Sukak banget. Tapi kek belum tuntas bahas belandanya. Kapan kapan kesini lagi tim ❤️

  82. L Artseo
    L Artseo
    2 bulan yang lalu

    saya Penggemar keluarga JurnalRisa nomer satu diantara banyak yang satu

  83. Ro Si Ta
    Ro Si Ta
    2 bulan yang lalu

    Lebih berbobot ya bund:v

  84. dewi ayu wulandari
    dewi ayu wulandari
    2 bulan yang lalu

    Lucu banget si anne 😂😆

  85. Shania FajriMulia Rohadi Absen: 32
    Shania FajriMulia Rohadi Absen: 32
    2 bulan yang lalu

    kgen peter cs

  86. Widya Permana
    Widya Permana
    2 bulan yang lalu

    Help me... i lost my legs... help me find my legs... i lost my family... i missed my family... Mati di negara orang jauh dari keluarga...

  87. Kookie Chochan
    Kookie Chochan
    2 bulan yang lalu

    A Angga mah paling ter the best sih

  88. Kookie Chochan
    Kookie Chochan
    2 bulan yang lalu

    Setelah libur berminggu-minggu ntn jurnalisa. Sekarang, udah ntn 4 eps terakhir nih. Kangen juga. Ayo trendingkan lagi, guys.

  89. Che Anni
    Che Anni
    2 bulan yang lalu

    Otw 5 jt subscribers❤️

  90. Amanda Febrista
    Amanda Febrista
    2 bulan yang lalu

    Iya bener . Geng sebelumnya kurang berbobot dan skrng aku udah tau kalau mau liat geng berbobot pasti 1 eps full di eps yang lain . Seperti ini

  91. Morly Samantha
    Morly Samantha
    2 bulan yang lalu

    kalo ke tempat begini usul ajak orang yg bisa bahasa belanda dongg, biar ada translator wkwkwkwk

  92. Ugi Sugiarti
    Ugi Sugiarti
    2 bulan yang lalu

    Ngakak pas bilang jangan kaya anak kecil ada angga 🤣🤭❤️

  93. Hi!
    Hi!
    2 bulan yang lalu

    Di vlog ini kita tahu, ada hantu yang lebih sombong dari manusia. Yaitu anne 😂

  94. asti adelia
    asti adelia
    2 bulan yang lalu

    Haduuuh kocak kunti diusir sama si tuan hahahaha

  95. Efni Fitrita
    Efni Fitrita
    2 bulan yang lalu

    Disini gue ngehin kang jef lebih banyak diem yaaa wwkkw apalagi klo soal peter cs lebih ke aa angga, itu apa karna aa angga udh lebih lama ngenal peter cs yaaa?

  96. eka handayani
    eka handayani
    2 bulan yang lalu

    Akhirnya terkabul juga kangen peter cs

  97. guina shafira
    guina shafira
    2 bulan yang lalu

    anne sama a angga kyk'y ga bkln bisa di pisahin ya.. hahahaha lucu bangetttt

  98. Rizka Sarani
    Rizka Sarani
    2 bulan yang lalu

    Aku yang masih berharap Jurnalrisa bikin episode khusus QnA tim BTS. Biar kita bisa tau apa yang tim BTS alami juga, setelah penulusuran atau ada kejadian² aneh kah ketika mereka dirumah atau apa. Contoh, kayak Mas Tian katanya kan suka ngedit malem sendirian, apakah Mas Tian ditemenin sama huntu-huntu itu enggak 😅🙏 Bakal seru sih menurutku. Ayo dong teh Risa hehe

  99. Isyanofa Putri
    Isyanofa Putri
    2 bulan yang lalu

    Suka banget sama channel tim jurnalrisa, pembawaannya menarik dan ga lebay. I Love it

  100. Eka Septianto
    Eka Septianto
    2 bulan yang lalu

    Ini tuh tempat pas awal2 teh risa bikin video bukan sih ? Yg zaman masih sendirian inframe nya