jurnalrisa

62 000 Ditonton 1,7 jt

Selamat datang di

Malam ini, Kami datang ke sebuah rumah kosong, dimana pemilik sebelumnya sering sekali diganggu bahkan sampai kesurupan, Dan yang kami temukan, menjawab kenapa rumah itu berhantu.

Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw ...
Fan page : TimJurnalris...
Twitter : risa_saraswati?la ...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr ...

Music by :
kevinrinaldi_

Komentar

  1. Naura Putri Ramadhani
    Naura Putri Ramadhani
    22 jam yang lalu

    bandung timur nya dmn ini .. suka penasaran

  2. V
    V
    23 jam yang lalu

    teh riri seneng banget kalo sama a angga atau bang jeff, tp menurut aku mah kalo sama mereka berdua malah ketemuanya hantu yg serem2 dan galak

  3. 라애
    라애
    Hari Yang lalu

    tim dyfa selalu kebagian serem keknya🤣

  4. Puan Maharani
    Puan Maharani
    Hari Yang lalu

    angga ga takut jadinya, tapi tapi ica cape bangeet angga😅😅 lucu bgt ihhh gemes😍😍😍

  5. Santy Nuraini
    Santy Nuraini
    Hari Yang lalu

    Mood banget liat Indy sama Fahrul ngakak parah,ditunggu lagi tim Indy Fahrul wkwkwkwk 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  6. _Ra90_ andro
    _Ra90_ andro
    Hari Yang lalu

    36:34 teh Risa: "Aing mah katingali kolorna" 🤣🤣🤣

  7. _Ra90_ andro
    _Ra90_ andro
    Hari Yang lalu

    Ntn ja 23:55 tgl 210621.. Amazing.. Ya kaget krna teriak... Ya ngakak krna kebubukan team Dyfa.. 🤣🤣🤣

  8. yayah haeriyah
    yayah haeriyah
    Hari Yang lalu

    Ses ghibahin si ibu haha

  9. khabibah afifatul
    khabibah afifatul
    2 hari yang lalu

    Sumpah ngakak dyfa🤣🤣 gue ulang terus🤣🤣 1:02:16

  10. vickyy Sahrul
    vickyy Sahrul
    2 hari yang lalu

    SERU IH EPISODE INI 😭👍 BEST BGT APALAGI DYFA TEAM

  11. vickyy Sahrul
    vickyy Sahrul
    2 hari yang lalu

    Menunggu tim Risa, Riri, Fahrul 😭🙏 sama Indy, Kakang, Iko 😭👍

  12. Pengembala OntaMatic
    Pengembala OntaMatic
    2 hari yang lalu

    1:28:00 suara indi bocor 😂😂😂

  13. eka y
    eka y
    4 hari yang lalu

    Fahrul:mau melahirkan ?jangan sekarang 😂😂

  14. eka y
    eka y
    4 hari yang lalu

    Heran dah si indy nangis mulu klo sama fahrul

  15. Mirna Nurseha
    Mirna Nurseha
    4 hari yang lalu

    Part indy sma fahrul malah bikin ngakak asli bukannya serem😂 siapa yg satu jalur dengan saya liat indy sma fahrul malah ngakak klop bngt mereka berdua disatuin 😄😅

  16. Malik Mailani
    Malik Mailani
    5 hari yang lalu

    Bau tai dong namanya.. Ngakakzzzz!

  17. Malik Mailani
    Malik Mailani
    5 hari yang lalu

    Q seneng banget sama openingnya, terutama part Fahrul. Keliatan cantik elegan banget gerakan gerakannya. Good job bro!

  18. Dian Islamiyati
    Dian Islamiyati
    5 hari yang lalu

    Ngakak banget asli liat DIFA, pertahankan oii 😆😆

  19. Fia Fitriah
    Fia Fitriah
    6 hari yang lalu

    Apa cuman saya yah yang suka banget sama tim Dyfa ngakak banget gitu liatnya suka😅

  20. Cici Nuraeni
    Cici Nuraeni
    6 hari yang lalu

    Suka banget sama bang jeffry detail bgt✨✨

  21. Rahayu Simamora
    Rahayu Simamora
    6 hari yang lalu

    Nicko Dimasta Kakang = Kotak Dimasta Abimanyu Nicko = Manyun Nicko Abimanyu Dimasta = kabita Dimasta kakang Iko = Diki Tambahin lagi hayu biar rame 😂😂

  22. Eny Enn
    Eny Enn
    6 hari yang lalu

    udah donk dyfa gak usah cuma berdua doank, kasian mereka ketakutan. gak tega lihatnya

  23. Rayyan Afwan Official
    Rayyan Afwan Official
    6 hari yang lalu

    Et dah bang dimasta pake baju Attack on titan

  24. Shining Diamond
    Shining Diamond
    6 hari yang lalu

    Kukunya Fahrul bagussss😭❤️

  25. kartini
    kartini
    6 hari yang lalu

    DyFa bikin mood naik 😂

  26. URIKA HOUSE
    URIKA HOUSE
    6 hari yang lalu

    Collab dengan dzawin nur dong

  27. kartini
    kartini
    6 hari yang lalu

    Wah seru juga ternyata tim nya dibagi dua2 gini 😂

  28. Fadzillah Channel
    Fadzillah Channel
    7 hari yang lalu

    suka banget cara kak jefri detail bagi informasi nya ...semoga jurnalrisa sukses terusss

  29. safira aulia
    safira aulia
    7 hari yang lalu

    JERI SIH UDAH PALING PALING.. Energi nya Bang Jeff teh udh paling kuat bgt, jd mahluk2 nya pada ngundang smua

  30. ARKAATIQA my everything
    ARKAATIQA my everything
    7 hari yang lalu

    Sempet" na mikiran clna baru...wkwkwkwk

  31. Sarah Lestari
    Sarah Lestari
    7 hari yang lalu

    Meni kasian yg terakhir nama tim nya bau tai😭😂😂

  32. Carbon Dioxide
    Carbon Dioxide
    7 hari yang lalu

    nerbener, rohman

  33. Kartika Bogor
    Kartika Bogor
    8 hari yang lalu

    Lovee lovee loveeeee

  34. Intan Saky
    Intan Saky
    8 hari yang lalu

    A jefry jelas banget kalo jelasin , mantap

  35. Tarissa Novianti
    Tarissa Novianti
    8 hari yang lalu

    gacor pisann kalo d bagi tim kaya giniiii seruuuuu pisannn sukses trssss timm

  36. Kristy Ismail
    Kristy Ismail
    8 hari yang lalu

    Dimenit 1:07:36 - 1:07:38 sy penasaran ada yg lewat belakang a'angga baju putih ngerumbai tp gak keliatan kaki,itu orang atau apasih? Kakang juga pakai baju putih sih cuma gak ngerumbai banget ky gitu .

  37. inna wawe
    inna wawe
    8 hari yang lalu

    Hantu minta dipanggil ses ✅ 👻😂..

  38. Alfionisa salsabila
    Alfionisa salsabila
    8 hari yang lalu

    kakang nicko dimasta = KANIDI

  39. Dwi Larasati
    Dwi Larasati
    8 hari yang lalu

    Lebih suka penelusuran yang kaya dulu rame rame

  40. EsR e
    EsR e
    9 hari yang lalu

    lagi tegang2 selalu aja ada yg bikin ngakak " fahrul " aduh bun gakuat konsepnyateh 🤣

  41. mauladina masitoh
    mauladina masitoh
    9 hari yang lalu

    Bener2 Rohman

  42. Ramadhanti Alawiyah
    Ramadhanti Alawiyah
    9 hari yang lalu

    Salfok ada rinso ih apa masih dipake yah wc nya

  43. nani apriani
    nani apriani
    9 hari yang lalu

    up

  44. Yanti Nurlianti
    Yanti Nurlianti
    10 hari yang lalu

    Ihh a Fahrul keceee banget dehh 🥳

  45. MDD Person
    MDD Person
    10 hari yang lalu

    suka banget kalo a Jeff udah ngejelasin, soalnya jelas banget kalo ngejelasin

  46. Aghita Dudy Stories
    Aghita Dudy Stories
    10 hari yang lalu

    Suka deh klo bang Jeffry yg jelas in.. detail

  47. Ririn Andini
    Ririn Andini
    11 hari yang lalu

    Senang banget kalo a' Jeff yg jelasin, karena semua nya terdeskripsi dengan jelas ke penonton

  48. fenni agustin
    fenni agustin
    11 hari yang lalu

    Kira2 kl si nenek itu masuk ke gambar kak dimas terus di delet apa mungkin tu nenek ke hpus jg ya..🤔🤔🤔🤔

  49. Basori chanel
    Basori chanel
    11 hari yang lalu

    Semangat jurnalrisa dan difa

  50. Kiko Nation
    Kiko Nation
    11 hari yang lalu

    Ngakak liat tim difa wkwkwk tapi seruu sehat sehat ya kalian tim jurnal risa da bestt❤️

  51. Belbel ks
    Belbel ks
    11 hari yang lalu

    Sumpah ngakak dong sama tim Indy sama Fahrul, walaupun takut tetep maju terus pantang mundur 😂

  52. Denny Iriandi
    Denny Iriandi
    12 hari yang lalu

    1:03:30 ih ...lafadz kan jangan di ucapkan dalam wc.... kan tempat kotor

  53. suratini wandi
    suratini wandi
    12 hari yang lalu

    Seneng dehhh liat indy sama fahrul jd satu tim, fahrul makin kesini makin berani dehh.. heebaattt

  54. Erdin Rizal halawa
    Erdin Rizal halawa
    12 hari yang lalu

    Maaf tim dyfa tapi semakin kalian ketakutan semakin cute bgt😆

  55. Martianin Tias
    Martianin Tias
    12 hari yang lalu

    Seru terus kaya nonton komedi😂👍👍

  56. Dici Latief
    Dici Latief
    12 hari yang lalu

    Sapa yg ngerasa Aa Jefry tambah glowing? Mangat a'

  57. My Honey Boo
    My Honey Boo
    13 hari yang lalu

    aneh banget ini tempatnya

  58. sheny delfi rizki
    sheny delfi rizki
    13 hari yang lalu

    PALING SUKA SAMA A JEFRY.. Informasi yg disampaikan JELASSSS 🤩 👍👍👍

  59. Susi Susilawati
    Susi Susilawati
    13 hari yang lalu

    Ngakak banget sih difa wkwk

  60. Okti Devlyana
    Okti Devlyana
    13 hari yang lalu

    Dffghjh yang h dfucugug 🙏

  61. A J
    A J
    13 hari yang lalu

    gue cowok dan gue ngefans banget sama Aa Jeffry dan Aa Angga. mereka berdua panutanQ !!

  62. anna
    anna
    13 hari yang lalu

    😄😄😄😄 tim bubuk..

  63. Dini Wulan Sari
    Dini Wulan Sari
    13 hari yang lalu

    Bungkus rin*o awet sudah 5thunan, berdiri tegak, ada isinya 😂

  64. Etik Sri Wahyuni
    Etik Sri Wahyuni
    13 hari yang lalu

    ACHA DYFA JERI BAU TAI TERNGIANG" WOYY TEH RI

  65. Desti R. Anggraini
    Desti R. Anggraini
    13 hari yang lalu

    Kak ke lampung dong

  66. Tsania Putri Ayu Lestari
    Tsania Putri Ayu Lestari
    13 hari yang lalu

    indy : ih kaka itu serem banget fachrul : hayu buru daripada dicarekan ku si teteh hahahahhaa

  67. Azman Kafi
    Azman Kafi
    14 hari yang lalu

    Kan 9 0rg.. Sebaik nya tiga2 aja tim nya..

  68. fahriza aulia
    fahriza aulia
    14 hari yang lalu

    Jurig di kakang: *ngomong ga jelas Iko: naon?? A dimas: heeuh wesewesewes

  69. fahriza aulia
    fahriza aulia
    14 hari yang lalu

    Kakang: mediasi sambil ngikik serem Me: Istighfar intensify

  70. Tamara Mega Silvia
    Tamara Mega Silvia
    14 hari yang lalu

    Dyfa ngakak banget sumpah luv 🤣❤

  71. Evi Anggelia
    Evi Anggelia
    14 hari yang lalu

    Bisa-bisanya merekaaaa berduaaaa lucuuuuu, cucoookkk plissss dhifaaaaaaa

  72. anyelir
    anyelir
    14 hari yang lalu

    Kak datengin tempat wisata yg d cirebon

  73. Erina Safira
    Erina Safira
    15 hari yang lalu

    Namanya DIKI DImas Kakang Iko

  74. Ria Fransiska
    Ria Fransiska
    15 hari yang lalu

    Yoloh difa ngakak jasa🤣 jd ga serem🤭

  75. rerestiana _
    rerestiana _
    15 hari yang lalu

    Semangat selalu Tim Dyfa, pertahankan kebobrokannya walaupun bubuk😭 Tim Dyfa the best banget, takutnya ada, ngakaknya pun ada, sukaa banget tim ini😂❤

  76. Tri Odelia Oktaviani
    Tri Odelia Oktaviani
    15 hari yang lalu

    Salfok sama masker teh riri

  77. Irhabilah Azzah
    Irhabilah Azzah
    15 hari yang lalu

    bang jef keren..

  78. Sri HaryatiGarut94
    Sri HaryatiGarut94
    15 hari yang lalu

    Iya kk

  79. R Destiana
    R Destiana
    15 hari yang lalu

    Salfok indy lagi ngobrol sama teh risa. Kayanya ngomongin ari wkwk padahal sepuh lagi ngobrol serius sama a iko sama kak dimas

  80. Maya Safitri
    Maya Safitri
    15 hari yang lalu

    Tim dyfaaaaa🥰

  81. khoeri rahmawati
    khoeri rahmawati
    15 hari yang lalu

    Gtw kenapa suka aja kalau pembagian timnya tim dorokdok sama rengginang hehee

  82. Bacotnjiir_ofc
    Bacotnjiir_ofc
    15 hari yang lalu

    Yg paling mancing ngakak tim Difa, si Fahrul nya kalo udah ngoceh greget bikin ngakak 😂

  83. Futabatei Arisa
    Futabatei Arisa
    15 hari yang lalu

    Pertanyaan nya kalau ad hantu ikut d gambar digital. Klau gambar d hapus gimana?

  84. Putri Febrianty
    Putri Febrianty
    16 hari yang lalu

    Fahrul lucu banget😂

  85. Acil Senpai
    Acil Senpai
    16 hari yang lalu

    ku suka DyFa

  86. Shelyna Ainur
    Shelyna Ainur
    16 hari yang lalu

    Pokoknya teh Indyratnap 😍

  87. Jenny
    Jenny
    16 hari yang lalu

    Jangan pisahkan indy dari fahrul :)

  88. Tamara Putri
    Tamara Putri
    16 hari yang lalu

    Fahrul sama indy kek anak kembar ye wkwkwk

  89. Neneng Sari
    Neneng Sari
    16 hari yang lalu

    Ngakak ih fahrul naha sih mili ngajorowok wae wkwk

  90. Windy Windy
    Windy Windy
    16 hari yang lalu

    Kak ke lawang sewu dong

  91. Imma Eka 17
    Imma Eka 17
    16 hari yang lalu

    Suka bgt sama kang jeffry,informatif jd bisa ngebayangin

  92. Irawati ARosara
    Irawati ARosara
    17 hari yang lalu

    Mau dong ikut penelusuran

  93. kana 94
    kana 94
    17 hari yang lalu

    1:09:18 anyeong

  94. Septya Monita
    Septya Monita
    17 hari yang lalu

    Salfok sm sabun sabun mandi,sabun cucinya, sikat gigi masih pd ada Makhluk gitunya make juga ga ya🙃

  95. Mira Amalia
    Mira Amalia
    17 hari yang lalu

    Dyfa emg the best , ngakak bgt🤣🤣🤣

  96. Nurul Nisa
    Nurul Nisa
    17 hari yang lalu

    Bener² Rochman !! 😹😹

  97. padma nagara
    padma nagara
    17 hari yang lalu

    Ga tuntas ah cerita nya

  98. Shakirahtu Zakiah
    Shakirahtu Zakiah
    17 hari yang lalu

    Suara Indy bocor ya

  99. Siti aisah chanell
    Siti aisah chanell
    17 hari yang lalu

    timnya ka riri sma jefri kan jeri, kalo kakang sma ka dimasta sma ka niko knpa ga AND JERI ,tinggal nyari TOM nya hahaha

  100. Muhammad Afrian
    Muhammad Afrian
    17 hari yang lalu

    Aduhhh denger ga sih suara apaa itu di 1:03:16 , suara nya jelas bngt